Minggu, 06 Juli 2014

Asyiknya Berbelanja Di Transmart Carrefour Super Center

Penasaran dengan cerita teman yang pernah mengunjungi Transmart Carrefour  Super Center di Tangerang, akhirnya kemarin Sabtu 5 Juli 2014 kami memutuskan untuk pergi kesana. Sebenarnya cukup jauh juga lokasi Transmart Center ini mengingat kami tinggal di Bekasi. Namun perjalanan dua jam lebih Bekasi - Tangerang terbayar sudah saat kami menginjakkan kaki disana. Transmart Carrefour ini terletak di Jalan MH Thamrin Cikokol Tangerang.



Transmart Carrefour
Transmart Carrefour


Kebetulan sampai disana pas waktu Magrib. Jadi setelah sholat Magrib kami memutuskan untuk berbuka disana. Banyak restoran di dalam gedung Transmart center  maupun diluar. Selain itu diluar juga terdapat taman dengan taman bermain seperti ayunan dan kolam ikan yang diminati anak-anak.

Kolam Ikan
Taman Asri


Kolam ikan
Kolam ikan


Puas berbuka kami segera berbelanja. Dan kami terpana. Transmart Center ini sungguh luas. Dibangun diatas tiga lantai , Transmart Center ini  menggabungkan hypermarket, entertainment, food dan juga fashion.

Berbeda dengan Carrefour pada umumnya,di Transmart Center ini barang-barang dikelompokkan menurut jenisnya dengan area yang luas. Puas rasanya mengelingi area ini sambil berbelanja.  Awalnya kami berkeliling di lantai satu untuk belanja kebutuhan grocery, fresh dan buah-buahan. Penataannya sungguh apik. Ikan dan buah-buahannya pun segar. Saya berbelanja satu kilo ikan bawal segar dengan pegawai yang ramah dan semangka merah.

Fish and Seafood
Fish and Seafood


Belanja ikan
Belanja ikan


Buah segar
Buah segar


Belanja seru
Belanja seru


Puas berbelanja di lantai satu, kami naik ke lantai dua. Penataan di lantai dua ini sungguh bagus sekali dan membuat kami kagum. Produk dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Jadi disini bisa kita temukan produk cooking, bedding, electronic, baby serta health and beauty yang sangat lengkap. Produk bedding lengkap dari bantal, guling, sprei sampai bed.


Pilih-pilih bantal
Bedding
Bedding


Ingin produk elektronik? Di Electronic Pro ini semua tersedia lengkap. AC, mesin cuci, dispenser, kipas angin dan semua produk elektronik bisa ditemukan disini.

Electronic Pro
Electronic Pro


Ramadhan identik dengan masak- memasak. Buat ibu-ibu yang ingin peralatan masak baru, jangan lupa kunjungi produk cooking ini. Segala peralatan masak baru dan modern ada disini.Panci, penggorengan dan banyak peralatan masak warna-warni siap memanjakan mata kita.

Cooking
Cooking


Buat yang ingin dimanjakan dengan semua perawatan tubuh wanita semua ada disini. Yup..Health and Beauty di Transmart Carrefour Center Tangerang ini lengkap banget. Dari bedak, lipstik, lotion, lulur dan semua kebutuhan wanita ada disini. Masuk kesini serasa dimanjakan deh pokoknya. Kesannya pun elegan.

health and beauty
health and beauty


Disini juga ada  mainan lengkap lho. Si kecil sempat membeli mobil balap mini yang harganya sedang diskon dengan minimal pembelian seratus ribu. Untuk yang suka baca atau butuh peralatan sekolah dan kantor, Transmart Center ini juga mengelompokkan buku-buku di tempat khusus. Jadi nyaman buat yang ingin membeli atau sekedar-kedar melihat-lihat.

Bawa anak kecil, tapi sang mama tetep ingin belanja?Jangan khawatir . Di lantai dua ini ada tempat khusus bermain. Jadi saat sang mama berbelanja, anak-anak bisa bermain di tempat ini tanpa rasa bosan dan rewel.

Tempat bermain
Tempat bermain


Di dekat tempat bermain ini ada ruangan bayi. Jadi buat mama -mama yang ingin mengganti popok bayi atau ingin menyusui bisa masuk ke baby room ini. Jadi jangan khawatir, buat yang memberi ASI eksklusif, belanja nyaman, ASI pun tetap bisa diberikan tanpa rasa risih karena ada ruangan khusus.

Baby Room
Baby Room


Bagian dalam baby room
Bagian dalam baby room


Seru banget kan berbelanja di Transmart Carrefour Center ini? Pasti seru dong. Kalau main dan belanja kesini bukan hanya ibu nya saja yang bisa shopping barang bagus. Anak-anak juga dimanjakan lho. Nggak percaya? Naik aja ke lantai tiga. Disini ada Kid City. Disini ada banyak Dinosaurus. Tempatnya pun dibuat mirip Jurassic Park. Selain itu ada banyak wahana permainan mirip Trans Studio mini disini. Jadi anak-anak pasti senang dan tidak bosan diajak berbelanja.

trans studio mini 1
Wahana permainan anak




trans studio 2

Dinosaurus
Dinosaurus











8 komentar:

  1. Hiii mom, keknya semalam kita bareng ya...aku menunggu close ur fee, jadi sua iku pindah kasir daach...salam kenal

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga mak Astin.Iya...semalam aku cuma ngebatin.Kok ini ada yang pakai kaos srikandi blogger ya? Mau nyapa gak enak.Ntar dikira sok kenal.Salam kenal juga :) Ikutan writing competitionnya juga ya?

    BalasHapus
  3. Waa jauh-jauh dari bekasi ya ke tangerang hehehe, tapi tetep seru ya mak belanja disitu ^^.

    BalasHapus
  4. Iya mak Ries dibela-belain jauh-jauh datqng dari Bekasi.Tapi gak rugi.Seruu banget.

    BalasHapus
  5. Tempat belanjanya asyik bikin betah, tapi awas khilaf kebablasan belanjanya hehhe

    BalasHapus
  6. Iya mbak Nunu. Tempat belanjanya asyiikbanget. Kalau gaklirik dompet ,pengin semuanya dibeli. Hihi..

    BalasHapus
  7. Luas banget mbak Lidya.Tiga lantai...

    BalasHapus