Minggu, 13 Desember 2015

Menyeberangi Sungai Kapuas

Postingan ini termasuk late post ya. Karena belum sempat nulis, jadi baru sempat ditulis sekarang. Lanjutan dari acara jalan-jalanku ke Pontianak beberapa waktu yang lalu. Perjalanan ke Pontianak dan Tugu Khatulistiwa bisa dibaca di postingan sebelum ini.

Pontianak, Rabu, 14 Oktober 2015

Waktu sudah semakin sore. Hujan masih menyisakan rintiknya setelah beberapa waktu lalu turun dengan derasnya. Tadi saat berada di Tugu Khatulistiwa hujan turun deras sehingga membuat kami berteduh. Lumayan juga menunggu sampai menunggu reda.

Kamis, 10 Desember 2015

Mencicipi Krispy Kreme Doughnut

Kemarin sepulang dari Minecraft competition anak-anak minta mampir ke Grand Indonesia. Tujuannya ke Toko Buku Kinokuniya buat beli buku minecraft yang sudah lama mereka idam-idamkan. Selama ini nggak dibeliin sama emaknya soalnya mahal. Jadi mereka pengin beli buku pakai vocher MAP hadiah lomba. Hahaha...emak pelit *ngaku*. Sebenarnya sih nggak pelit, cuman ngeluarin hampir 300 ribu buat sebuah buku minecraft tipis itu rasanya sayang banget. Apalagi anak-anak minta dua buku, masing-masing satu. *pingsan deh emak*.

Kamis, 03 Desember 2015

Memilih Moda Transportasi Yang Tepat Untuk Liburan

Waah sudah UAS nih. Hawa-hawa liburan mulai terasa. Hihihi..si emak ini yang dipikirin bukan bagaimana cara anak-anak mendapat nilai bagus saat UAS, tapi malah liburan yang sebentar lagi datang. Andai si emak ini anak-anak pasti sudah nyanyi lagunya Tasya.

" Libur telah tiba..libur telah tiba...Horeee...."
Biasanya kalau liburan gini duo krucils pulang ke rumah eyang utinya di Blitar. Kalau pulang kita naik kereta api, soalnya jauh. Jarang banget liburan bawa mobil. Selain memakan waktu lama di jalan, si ayah juga jarang banget dapat cuti pas liburan anak-anak.

Rabu, 02 Desember 2015

Sensasi Menikmati Ice Cream Kuburan

Beberapa waktu lalu sering baca berita tentang Ice Cream  Pot. Itu looh ice cream  yang dimasukkan ke dalam pot dan berbentuk pot. Bahkan saking miripnya ada yang bikin tanahnya dari biskuit Oreo sedangkan cacing tanahnya dari jelly berbentuk cacing. Lumayan sih sering baca berita dan lihat foto-foto yang sliweran di instagram. Cuman masih belum kepikiran aja buat beli. Secara aku bukan penggemar ice cream.

Belum selesai rasa penasaran dengan Ice Cream  Pot, ternyata dihebohkan lagi dengan ice cream  baru berbentuk kuburan. Hah? beneran niih..ice cream berbentuk kuburan? Gimana makannya yaa...tega nggak ya. Huaa..bayangin aja nggak kebayang. Konon buat yang sakit hati sama mantan, rasa sakit hatinya jadi hilang gara-gara makan ice cream bentuk kuburan ini. Soalnya di kuburannya ada tulisannya kuburan mantan. Waah kalau ini lebih nggak bayangin lagi.

Selasa, 01 Desember 2015

Cobek Penyet Kota Kasablanka

Seperti ditulis di postingan sebelumnya, aku nge 'date' berdua sama si ayah. Jalan-jalan ke Kota Kasablanka. Mall Kota Kasablanka atau Kokas ini terletak di Jalan Casablanca No 88 Jakarta Selatan.  Ceritanya kami memanfaatkan waktu cuti si ayah. Kapan lagi ya bisa nge 'date' berdua. Biasanya kemana-mana berempat. Hihi..

Muter-muter dan shopping membuat perut laper. Akhirnya  makan deh. Siang itu pengin kami pengin nyobain menu di Cobek Penyet. Sepertinya namanya lucu. Dari banner yang ada di depan gambarnya bisa menggugah selera. Mendadak langsung laper. Cobek Penyet ini terletak di lantai LG atau Lower Ground di sebelah Carrefour. Jadi buat yang lagi jalan-jalan ke Carrefour bisa sekalian cobain menu di sini.