Minggu, 19 Juni 2016

Wisata Rohani Mengunjungi Masjid Mujahidin Pontianak

Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman semua. Di Bulan Ramadhan kali ini sepertinya lebih asyik kalau blognya diisi sesuatu yang berbau rohani ya. Jadi kali ini aku akan menulis tentang kunjunganku ke Pontianak beberapa bulan yang lalu. Sudah lama banget ya. Tapi belum sempat nulis jalan-jalan ke masjidnya.  Karena momennya Bulan Ramadhan sepertinya pas kalau aku menulis tentang kunjunganku ke Masjid Mujahidin Pontianak. 

Saat berkunjung ke rumah paman di Pontianak, aku memang minta diantar berkeliling ke berbagai tempat wisata di Pontianak. Jadi selain pergi ke Tugu Khatulistiwa, aku juga berkunjung ke Masjid Mujahidin ini. 

Kamis, 16 Juni 2016

Mobil Nissan Grand livina Mobil Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia




Ngomongin Nissan Grand Livina kayaknya nggak ada habis-habisnya deh. Ya iyalah si abu-abu kami ini sudah menemani keluarga kami selama 4 tahun terakhir  dan menjadi kesayangan.  Empat tahun lalu si ayah memutuskan mengganti mobil biru kami yang sudah menemani selama 8 tahun sejak awal menikah. Dan pilihannya jatuh ke Nissan Grand Livina. Sejak saat itu  si abu-abu ini menjadi teman setia kami. Teman si ayah berangkat ke kantor setiap pagi, teman jalan-jalan kami tiap weekend dan teman pulang kampung yang selalu menemani kami pulang kampung. 

Rest area  lebaran 2014