Selasa, 24 Oktober 2017

Weekend Lebih Hemat dengan Diskon Voucher Makan BambiDeal

Sebagai kaum urban dengan suami yang berangkat pagi dan pulang malam, quality time bersama anak-anak adalah saat weekend. Weekend selalu ditunggu anak-anak karena saat weekend bisa bermain dengan ayahnya seharian. Biasanya kami main ke taman dekat rumah. Seringnya sih main ke mall dekat rumah sekedar cuci mata dan refreshing.

Kalau ke mall tempat favorit kami adalah toko buku. Selanjutnya tempat favorit ayah adalah toko peralatan. Selebihnya kami makan.  Anak-anak paling suka weekend. Artinya hari makan di luar. Kita tidak boleh memandang remeh makan bersama karena makan bersama saat weekend bisa mempererat bonding anak-anak dengan orang tuanya. Anak-anak bisa bercerita bebas tentang aktifitasnya saat makan bersama. Kami memberlakukan no gadget saat makan bersama sehingga bonding lebih terasa.


By the way  makan di luar  tiap weekend membuat pengeluaran bengkak.  Apalagi kalau keluarnya seharian. Jadi makan siang di luar dan makan malam juga masih di luar. Kalau anak-anak sih seneng-seneng aja. Emaknya yang pusing kalau tiap weekend makan di luar. Tiap weekend makan di luar bisa membuat  membuat kantong emak jebol. 

Kalau menunya masih murah meriah sih masih bisa ditoleransi. Tapi kalau anak-anak sudah request mau makan steak di luar emaknya langsung ambil kalkulator.  Namanya juga emak-emak. Penginnya semua serba hemat. Termasuk urusan makan di luar saat weekend.  Makanya si emak girang banget saat nemu  diskon voucher makan  di BambiDeal.  BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial. Ada beragam voucher diskon yang tersedia di BambiDeal dari voucher makanan, kecantikan sampai voucher tempat rekreasi.   

Meskipun ada beragam  voucher diskon BambiDeal tapi voucher yang aku cari adalah voucher makan. Soalnya jarang banget pakai produk kecantikan atau perawatan. Tapi buat yang suka perawatan lumayan banget loh voucher diskon disini. Diskon voucher makanan dan minumannya gede loh dari 20 persen sampai 50 persen. 

Dan si emak tersenyum bahagia saat nemu paket makan hemat untuk empat orang ini. Pas anak-anak pengin makan steak, pas ada paket makan hemat. Steak di Djakarta Steak ini menawarkan paket makan hemat untuk 4 orang. Sudah hemat beli di BambiDeal masih dapat diskon 43 persen lagi. Hemat banget kan? 


sumber : Bambideal


















Buat yang ingin ngabisin waktu berdua sama pasangan dan pengin hemat bisa membeli voucher makan BambiDeal untuk dua orang. Jadi nggak khawatir boros kalau pengin hangout berdua. Cocok buat mahasiswa yang biasanya serba hemat. Hehehe...

Sumber : Bambideal

Jadi buat teman-teman yang ingin makan di luar tapi harga hemat beli saja voucher diskon di BambiDeal. Masa berlaku vouchernya lumayan kok. Beberapa voucher diskon ada yang berlaku sampai bulan Februari 2018. Bisa dipakai di hari biasa dan weekend. Khusus yang voucher Djakarta Steak berlaku sampai tanggal 7 November 2017.

Belinya juga cukup mudah. Cukup daftar di BambiDeal, pilih voucher yang diinginkan. Kita bisa memilih lokasi dan jumlah voucher yang ingin dibeli. Setelah itu kita bisa check out dan melakukan pembayaran. Selanjutnya voucher akan dikirim ke akun BambiDeal kita. Mudah banget kan? Buat yang kesulitan saat melakukan transaksi di BambiDeal, ada fitur live chat yang menjawab pertanyaan kita secara online. 

Voucher makan BambiDeal cocok buat kami yang sering makan di luar tapi nggak pengin kantong bolong. Pas banget  buat yang ulang tahun dan ingin mentraktir temen  tapi nggak bikin kantong jebol. Jadi nggak sabar nih pengin weekend dan pakai pakai voucher BambiDeal. 


6 komentar:

  1. BambiDeal, oke. Lumayan buat makan di luar dan hemat kantong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Adi ...lumayan bisa makan di luar tapi tetap ramah kantong. Hehehe

      Hapus
  2. Jadi penasaran nih... Mau coba deh. Tapi belum tahu apa ada yg bisa kerjasama di wilayah Cianjur?
    Cara tahu lokasi yg bisa terima voucher nya dimana aja gimana tuh Mbak?

    Trims infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya kalau daerah Cianjur belum ada ya Mbak Okti.
      Untuk yang bisa nerima voucher nya pas beli kita bisa klik pilihan lokasinya. Jadi nanti kelihatan dimana kita bisa belanjakan vouchernya Mbak. Semoga bermanfaat ya infonya

      Hapus
  3. Sayangnya merchant yang di Semarang enggak ada. Ya sebenarnya bisa jadi gift juga sih ke orang lain. Tapi pengen ngerasain juga make vouchernya. Soalnya diskonnya lumayan banget. Sour Sally dari 50 ribu jadi 25 ribu. Sayangnya Sour Sally di Semarang udah permanently closed. wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini merchant merchantnya emang kebanyakan di jakarta Mas. Sayang banget ya gak bisa dipakai di Semarang. Padahal banyak yg murah-murah ya.

      Hapus