Minggu, 12 November 2017

Sewa Apartemen Lebih Mudah dan Cepat dengan Jendela360



Sebagai kaum urban yang tinggal di pinggiran Jakarta keberadaan apartemen dibutuhkan oleh sebagian penduduk yang tinggal di pinggiran Jakarta namun berkantor di Jakarta. Perjalanan pulang atau pergi dari rumah ke kantor yang rata-rata memakan waktu 2 jam sekali jalan atau  4 jam minimal untuk pulang pergi cukup membuat stress warga Jakarta. Oleh karena itu beberapa keluarga memilih membeli apartemen di Jakarta yang dekat dengan tempat kerjanya. 

Namun tidak semua keluarga mempunyai cukup uang untuk membeli apartemen di Jakarta. Sebagian masih merasa jika membeli apartemen di Jakarta mahal dan tidak terjangkau oleh sebagian masyarakat. Oleh karena itu sewa apartemen menjadi solusi bagi sebagian masyarakat yang ingin praktis dan tinggal dekat dengan kantor namun keuangan terbatas. Sewa apartemen juga menjadi solusi untuk pekerja yang kerja di Jakarta namun keluarga tinggal di luar kota dan hanya pulang saat weekend.

By the way  beberapa tahun lalu  salah seorang teman yang kebetulan kerja di Jakarta namun istrinya di kampung sempat kesulitan pada saat ingin menyewa apartemen. Kami sendiri yang tinggal di Bekasi tidak bisa banyak membantu. Setelah rempong dan repot sana sini dengan mendatangi beberapa apartemen akhirnya dia mendapat apartemen dan   patungan sewa dengan temannya. 

 Lebih Mudah dengan Jendela360

Kini ingin menyewa apartemen tidak sesulit beberapa tahun yang lalu. Tinggal klik situs-situs penyedia apartemen. Namun kita juga harus memilih situs yang bagus dan recommended. Salah satu contohnya adalah Jendela360. Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup yg bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional), di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative (calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela360.com secara online seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut. 



Situs Jendela360

Di situs Jendela360 ini kita bisa memilih dan melihat apartemen mana yang kita inginkan. Ada apartemen rekomendasi yang direkomedasikan Jendela360, apartemen populer,  apartemen di area favorit dan ada juga pilihan apartemen di berbagai daerah di Jakarta.  Kita tinggal klik dan cari apartemen yang kita inginkan di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat atau Jakarta Utara. 

Foto Jelas dan Menggunakan Foto 360 Derajat

Teman-teman yang bekerja di daerah Jakarta Selatan  bisa sewa Apartemen Bellagio  yang terletak di daerah Kuningan. Selain  Bellagio Residence  ada juga beberapa apartemen di TB Simatupang, Gandaria atau Kemang di daerah Jakarta Selatan.  Ada sekitar 18 unit apartemen yang disewakan di Bellagio Residence. Kita bisa melihat masing-masing foto di sana. Dan enaknya lagi fotonya memakai fitur 360 derajat. Jadi kita bisa melihat secara keseluruhan 360 derajat dari atas sampai bawah  viewnya. 

Bellagio Residence dilihat dari foto 360 derajat


Gambar diatas adalah gambar kolam renang yang saya lihat dengan fitur 360 di Bellagio Residence. Dengan foto-foto 360 derajat kita bisa melihat kondisi apartemen secara real. Jadi fotonya tidak bohong. Terkadang kita melihat gambar foto apartemen bagus, namun ternyata kenyataannya tidak demikian. Ini yang membedakan situs Jendela 360 dengan situs lainnya. Semua tersajikan secara nyata dan transparan. 

Di Bellagio Residence  ini tersedia 18 unit apartemen yang disewakan. Dan kita bisa melihat fotonya satu-satu dengan fitur 360 derajat. Seperti foto yang saya ambil ini. Ini adalah salah satu foto kamar di salah satu apartemen 2 Bedroom yang disewakan. Awalnya di galeri hanya ada gambar tempat tidur saja. Namun dengan fitur foto 360 derajat  saya bisa melihat televisi di dinding , meja rias dan AC yang terletak di atas meja rias di kamar tersebut. Benar-benar seperti real dan nyata. Tidak takut tertipu gambar yang biasanya kelihatan bagus namun hasilnya jelek. Di jendela360 semua sesuai aslinya karena kita bisa melihat sendiri. 


Bedroom tampak dari foto 360 derajat

living room tampak dari foto 360 derajat


Dengan foto 360 derajat kita bisa melihat area living room dengan jelas. Tampak sofa tiga dudukan yang empuk dengan televisi layar datar di depannya. Di sebelah sofa tampak satu set meja makan. Di depan televisi tampak kamar dan dengan fitur foto 360 derajat kita bisa seakan akan tour melihat langsung kondisi apartemen yang kita ingin sewa.

Waaah keren banget ya. Sepertinya Jendela360 baru satu-satunya situs yang menyediakan fitur foto 360 derajat. Oya dengan Jendela360 sewa apartemen menjadi lebih mudah. Kita tidak perlu mendatangi dan survey satu-satu apartemen yang ingin kita sewa. Kita bisa melihatnya secara online. Tidak usah khawatir karena semua sesuai dengan kondisi sebenarnya. Kita bisa melihatnya secara virtual 360 derajat. 

Customer Service Siap Membantu 

Enaknya lagi , tim customer service dari Jendela360 akan membantu kita mengatur seluruh hal yang kita  perlukan, mulai dari mencarikan apartemen yang sesuai dengan keinginan kita, menemani kunjungan langsung, hingga proses sewa unit selesai dilakukan secara professional. 


Program Cicilan Selama 12 Bulan 

Yang paling menarik adalah kita  dapat menggunakan program cicilan 0% 12 bulan untuk membayar biaya sewa apartemen idaman. Contohnya adalah salah satu unit apartemen di Bellagio Residence  ini. Dengan uang sewa 168 juta selama setahun bisa dicicil selama 12 bulan menjadi 14 juta  rupiah per bulan. 

Bisa dicicil 12 kali

Tidak semua apartemen di Jendela360 harganya mahal. Beberapa apartemen ada juga yang terjangkau harganya seperti apartemen di Kalibata City. Apartemen di Kalibata City harganya lebih terjangkau dibandingkan apartemen yang berada di kawasan Kuningan. Contohnya adalah apartemen di kalibata dengan dua Bedroom ini. Harga pertahunnya 40 juta rupiah yang bisa dicicil 12 kali  sebesar 3.440.000 per bulan. 



Informasi Lengkap dan Transparan 

Di Jendela360 semua informasi disajikan secara lengkap dan transparan dari mulai peta lokasi , deskripsi apartemen, misalnya menghadap kolam renang atau tidak, pemandangan dari apartemen. Full furnished atau tidak,   satu kamar tidur atau dua kamar tidur.  Fasilitas apartemen seperti lapangan basket, kolam renang atau taman bermain. Selain itu di Jendela360 kita juga bisa mengetahui biaya sewa pertahun dan biaya estimasi service charge bulanan  yang harus dibayar. Untuk apartemen di Bellagio ini kebetulan free service charge. Tetapi ada juga apartemen yang mengenakan service charge. Tergantung kebijakan dari pemilik apartemen masing-masing.


Peta lokasi Bellagio Residence
Nah lengkap banget kan situs Jendela360 ini. Daripada baca satu-satu dan panjang, aku rangkumin jadi satu kelebihan jika kita ingin menyewa apartemen melalui Jendela360. Yang jelas sih sewa apartemen menjadi lebih mudah, cepat dan puas dengan Jendela360.


Menyewakan Apartemen Lebih Mudah di Jendela360

Jendela360 tidak hanya membuat penyewa mudah dan  cepat dalam mencari apartemen idamannya. Jendela360 juga mempermudah pemilik apartemen yang ingin menyewakan apartemen miliknya. Beberapa waktu yang lalu di linimasa facebook saya tampak dua teman yang mengiklankan apartemen miliknya untuk disewakan. Dan responnya sedikit karena hanya teman di jaringan pertemanannya saja yang membaca iklan apartemen yang disewakan. 

Di Jendela360 kesempatan pemilik apartemen untuk mendapatkan penyewa lebih besar karena Jendela360 berada di urutan teratas mesin pencarian sewa apartemen. Untuk pemilik apartemen tidak perlu membayar alias gratis jika ingin menyewakana apartemennya melalui situs Jendela360. Cukup isi formulir di bawah ini. 




Oya untuk pemilik apartemen yang ingin menyewakan apartemennya melalui Jendela360 tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu kelebihan lainnya adalah apartemen pemilik akan masuk listing di situs Jendela360 dan seluruh market place property Indonesia, apartemen akan difoto oleh team Jendela360 dengan kualitas foto yang bagus dan fitur 360 derajat  sehingga tampak berkelas. Satu lagi ada layanan untuk menemani calon penyewa yang ingin mengunjungi apartemen pemilik. Dengan begitu apartemen pun menjadi lebih cepat tersewa. 



Jendela360 juga pernah diliput oleh CNN Indonesia, TechinAsia, MetroTv dan Dailysosial.id. . Liputan di CNN Indonesia  bisa dilihat di video di bawah ini. 









8 komentar:

  1. Menarik sekali, meskipun saya pribadi lebih suka punya rumah daripada harus tinggal di apartemen..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secara keseluruhan hunian rumah memang lebih nyaman Mbak.Tapi apartemen menjadi pilihan yang menarik untuk tinggal selama bekerja Senen sampai Jumat karena dekat dengan perkantoran tempat bekerja.

      Hapus
  2. sekarang apa2 serba mudah yaa..
    semua bisa dilakuin online..
    mantaff..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Tia...sekarang semua serba online.Semua serba mudah. Termasuk mencari apartemen. Lebih mudah dan cepat dengan Jendela360

      Hapus
  3. Wah akhirnya ada fasilitas 3d untuk pilih apartemen ya.. Sangat membantu sekali jika perlu apartemen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak lanny sangat membantu sekali. Soalnya nggak perlu kesana sendiri lihat apartemennya. Cukup lihat virtual 3 dimensi saja sudah seolah-olah tour kesana. Irit waktu dan hemat biaya.

      Hapus
  4. Waaah pemilik apartemen bisa ngiklan di situ tanpa dipungut biaya? Asyik bgt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa ngiklan disana tanpa biaya. Asyik banget kan?

      Hapus