Kamis, 30 November 2017

TM Agung Podomoro Pilihan Cerdas Berbelanja Untung

Siapa yang tidak kenal Tanah Abang, Thamrin City, Mangga Dua Square atau Blok M? Semuanya pasti kenal dan familiar di telinga. Mendengar kata Tanah Abang, Thamrin City dan Mangga Square pasti yang ada di kepala kita adalah "murah". Yup ...pusat perbelanjaan di atas identik dengan murah. Kita menyebutnya TM atau Trade  Mall. Harga barang yang dijual lebih murah jika dibandingkan mall dan kita bisa belanja dalam jumlah banyak atau grosir.

Tanah Abang
Sudah beberapa kali aku berbelanja di Tanah Abang. Sejak dibangunnya Blok B Tanah Abang yang berkesan modern belanja di sana menjadi lebih nyaman. Pusat pertokoan di Blok B ini menyediakan tempat yang nyaman namun dengan harga yang murah. Tak heran pengunjung berjubel di sana.


Tanah Abang (sumber: kompasiana)

Selain nyaman Blok B juga menyediakan masjid yang besar dan megah. Jadi buat yang ingin sholat setelah berbelanja bisa beribadah dengan nyaman. Setelah capek berbelanja saya bisa melepas penat sambil beribadah di masjid. Masjidnya luas, adem dan nyaman.



Sumber : TM Podomoro


Thamrin City
Sudah beberapa aku  kali pergi berbelanja ke Thamrin City. Biasanya aku  mengantar tante yang rutin berbelanja jilbab di sana dalam jumlah besar. Tante punya kebiasaan bagi-bagi jilbab jika ada pengajian di rumahnya. Untuk menghemat biasanya berbelanja jilbab di Thamrin City. Pilihannya banyak harganya pun murah.

Lebaran kemarin aku juga berbelanja banyak mukena di Thamrin City. Harganya lumayan selisih jauh jika aku berbelanja mukena di mall dekat rumah. Tak heran pusat perbelanjaan yang terletak di dekat Grand Indonesia ini selalu ramai.

Kalau ada saudara dari kampung yang ingin berbelanja di Jakarta biasanya kami mengantarnya ke Tanah Abang atau Thamrin City.
Thamrin City (sumber: Panoramio)

Mangga Dua Square
Sudah lama Mangga Dua terkenal dengan barang-barangnya yang dijual murah. Mangga Dua Square terdiri dari lebih kurang 4.000 unit dan konter / kafetaria bersertifikat “Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun” dan terletak di Hyper Trade Mall seluas 335.000 m2, terbagi menjadi 14 (empat belas) lantai (Basement 2, Basement 1, PB 1, LG, GF, UG, 1, 2, 3, 5, 6, 7, 8, 9). Beragam bisnis akan terbentuk di sini dari tekstil, elektronik, fashion, hand phone, asesories, buku, restoran/makanan, entertainment, game, computer, optik, perlengkapan bayi dan lain-lain dari retail sampai grosir.


Mangga Dua di malam hari (sumber : manggaduasquare.co.id)


Tiga Trade Mall di atas merupakan tiga dari beberapa Trade Mall yang dimiliki Grup Agung  Podomoro. Masih ada Season City, Kalibata City, Plaza kenari yang merupakan Trade Mall yang menyediakan barang dengan harga murah. 

Pilihan Cerdas Belanja Untung di TM Agung Podomoro 

Baru-baru ini TM Agung Podomoro menyelenggarakan undian Vaganza 2017 periode 2. Ini merupakan undian periode 2 yang diselenggrakan oleh TM Agung Podomoro Grup. Vaganza 2017 ini berlangsung dari tanggal 1 Maret 2017 sampai dengan 13 Desember 2017. Sebelumnya TM Agung Podomoro telah melakukan event Vaganza tahun 2016. Di tahun 2017 ini Vaganza periode 2 memperebutkan sepeda  motor, mesin cuci, TV Samsung, kulkas Samsung, Smartphone Samsung, rice cooker dan  voucher belanja. Hadiah utama atau Grandprize nya berupa 1 unit apartemen di Podomoro Golf View dan 1 unit Toyota Fortuner. Wooow bangeet kan? 





Setiap bulannya ada 1 buah mesin cuci, 1 Samsung TV LED, 1 kulkas Samsung, 1 Galaxy J7, 2 ricecooker dan puluhan voucher belanja yang diundi. Ada delapan kali pengundian setiap bulan mulai bulan Maret sampai bulan Desember. Grand Prize berupa sepeda motor, mobil Toyota Fortuner dan apartemen akan diundi di bulan Desember. 

Caranya cukup mudah. Setiap belanja 100 ribu kita akan mendapatkan satu nomor undian. Nantinya nomor undian tersebut akan diundi untuk mendapatkan salah satu hadiah di atas. Beberapa waktu yang lalu aku sempat berbelanja di Season City salah satu grup dari TM Agung Podomoro. Karena belanjaan lebih dari 100 ribu aku menukarkan struk belanja dengan undian di meja customer service. Oya berlaku kelipatan ya. Jadi kalau belanjaan habis 1 juta maka kita kan memperoleh 10 nomor undian.

Mbak customer service menyambut dengan ramah saat aku menukarkan struk dengan nomor undian. Sebelumnya kita harus menjadi member apabila ingin ikut undian. Kemudian si mbak cs yang ramah menerangkan kalau undian dilaksanakan selama 8 kali. Bulan Maret di Mangga 2 , bulan April di LTC Glodok,  bulan Mei di Season City, bulan Juli di Thamrin City, bulan Agustus di Plaza  Kenari Mas, Oktober di Blok B Tanah Abang dan 18 November di Plaza Balikpapan. Grand prize akan diundi di bulan Desember.  Kebetulan aku berbelanja di pertengahan November. Jadi berkesempatan ikut undian di Plaza Balikpapan dan ikut undian grand prize di bulan Desember. 

Tempat menukarkan nomor undian (dokumen pribadi)

Aku tukar nomor undian (dokumen pribadi)
Agar struk belanja kita bisa ditukarkan dengan nomor undian sebelumnya kita harus menjadi member terlebih dahulu. Kebetulan karena berbelanjanya di Season City  maka aku mendaftar member Season City. Kita juga bisa membuat member ini di grup TM Agung  Podomoro lainnya seperti di Tanah Abang, Thamrin City, Kalibata City dan sebagainya. 

kartu memberku (dokumen pribadi)



Kapan lagi ya bisa berbelanja dengan harga murah dan dapat hadiah. Yuk berbelanja di TM Agung Podomoro. Masih ada waktu sampai tanggal 13 Desember untuk mengumpulkan poin undian loh. Siapa tau kita yang dapat hadiah mobil atau apartemen? TM Agung Podomoro pilihan cerdas belanja untung. 





6 komentar:

  1. Wah mba Nunung sudah mencoba semuanya.. Kapan-kapan kita belanja bareng yuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk Mbak Arin. Kita belum pernah shopping bareng yak. Ke Thamrin City aja ya yang dekat.

      Hapus
  2. Wah aku belum pernah ke Thamcit nih, kata teman-teman sih memang asik banget belanja buat berdagang di sini, hehe.. Mbak Nunung asik banget udah punya kartu member, good luck ya :).

    BalasHapus
  3. Ayoo Mbak belanja ke Thamcit dijamin ketagihan. Sayang aku gak ada foto pas berbelanja ke Thamcit meski beberapa kali ke sana. Iya nih mbak adanya member season city. Masih sama sama satu grup sama Thamcit, TM Agung Podomoro.

    BalasHapus
  4. Semuanya seneng ya mba..klo dah nemu pusat perbelanjaan dengan barang dagangan murah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yooii mbak. Itu mah ibu ibu banget. Seneng shopping dengan harga miring.

      Hapus