Tampilkan posting dengan label Blog. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Blog. Tampilkan semua posting
Senin, 04 April 2016

Meluruskan Niat Ngeblog

Jujur blog bukan hal baru untukku. Aku sudah ngeblog sejak tahun 2003. Saat itu sih isinya buat curhat-curhat lebay gitu. maklum masih belum nikah. Awal nikah blog lebay yang lebih banyakan isinya curhatan pribadi alias diary online itu masih suka diisi. Pas hamil baru deh blog itu mati suri. 

Tahun 2006 aku mulai ngeblog lagi. Isinya tentu saja seputar tumbuh kembang anak. Maklum baru punya anak satu. Jadi seneng aja pamer-pamer anak gitu. Waktu itu ngeblognya di multiply. Kebetulan juga pas umur 20 bulan si sulung pernah speech delay. Jadi blog nya isinya curcol emak galau yang anaknya telat ngomong. Telat ngomong doang sih, normal..nggak ada gangguan perkembangan lain. Multiply waktu itu sempat menjadi semangat dan uneg-uneg nulisin apa yang ada di hati. Kesedihan saat dia telat ngomong, kebahagiaan saat dia pertama kali bisa ngomong dan menyanyi dan lain sebagainya. Tapi sekarang multiply juga udah mati juga.