Kamis, 29 Oktober 2020

Belanja Sembako Online Murah, Cepat dan Gratis Ongkir di Alfacart.com



Belanja  sembako online murah pilihannya di Alfacart.com.  Pernah nggak kita merasa sibuk banget dan nggak punya waktu sementara harus beli beberapa barang yang habis di rumah. Yuup aku pernah.  Malam-malam minyak goreng habis dan hanya cukup buat goreng  nasi goreng  besok pagi. Buat masak besok siang abis. Bisa sih beli pagi-pagi buat masak siang, tapi pasti nggak sempat soalnya harus nemenin anak-anak yang besar belajar online dari rumah.  Langsung deh malam-malam  buka website andalan Alfacart.com.

Enaknya belanja sembako online itu kita bisa pilih belanjaan meskipun dari rumah. Kebetulan beberapa hari lagi juga mau pulang kampung. Kayaknya nggak sempat keluar  karena harus packing dan menyelesaikan beberapa pekerjaan penting sebelum pulkam. Jadi beli barang-barang keperluan pulkam seperti body wash ukuran kecil sampai sikat gigi bisa dilakukan online juga. Sekalian aja kan belanjanya daripada belanja minyak goreng saja. 

Buat yang belum pernah belanja sembako online di Alfacart.com  caranya sama kok seperti kita belanja di Alfamart. Bedanya ini online. Jadi seperti jalan-jalan di toko virtual. 

Ada beberapa kategori yang ada di Alfacart.com. Kita juga bisa pilih official store yang ada di sana dari Alfamidi, Alfamart sampai aneka produk kecantikan di Dan - Dan. Kebetulan karena pengin belanja sembako jadi pilih seller Alfamart. Selanjutnya kita bisa mencari produk yang kita inginkan melalui kolom search. 

Karena minyak goreng yang habis langsung deh search minyak goreng. Muncul beberapa merk tinggal kita pilih yang mana. Selanjutnya aku cari sikat gigi, body wash, roti dan beberapa jajan anak-anak. Mudah banget kan? Buat yang belum tahu step-step belanja di Alfacart.com aku pernah menuliskannya di sini. Teman-teman bisa baca review belanja aku di Alfacart.com tahun lalu di tulisan tersebut. Tapi saat itu aku belanjanya masih ambil di toko. Kalau sekarang aku tulis review belanja saat barang diantar ke rumah ya guys. 

Untuk pembelian item tertentu teman-teman bisa tebus barang dengan harga tertentu pula. Seperti di bawah ini. Saat kita membeli minyak goreng maka kita bisa tebus barang dengan harga promo. Kita bisa sekaligus membelinya atau skip jika tidak ingin beli. Kali ini aku pilih skip karena kebetulan barang promonya tidak aku perlukan.

Sabtu, 03 Oktober 2020

Ini Dia Berbagai Produk Asuransi Allianz dan Kelebihannya

Bismillah...bulan baru. Semoga bulan baru ini , Oktober kita punya  semangat baru ya guys. Kali ini aku mau ngomongin Asuransi allianz nih.

Asuransi Allianz  merupakan salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia dan dunia. Allianz memiliki banyak produk asuransi yang sudah memberikan perlindungan maksimal kepada nasabahnya. Pengalaman Allianz dalam memberikan proteksi terbaik sudah tak diragukan lagi sesuai dengan terus bertambahnya nasabah baik di Indonesia maupun di dunia. Bagi teman-teman yang sekarang ini sedang memilih-milih asuransi untuk melindungi diri, keluarga hingga aset yang dimiliki, maka kalian perlu mengecek produk asuransi dari Allianz terlebih dahulu untuk bisa memilih dengan tepat. Berikut ini adalah berbagai produk asuransi yang dimiliki oleh Allianz dan berbagai kelebihannya untuk menjadi informasi tambahan bagi proses pemilihan asuransi terbaik Anda:

 

  1. Asuransi jiwa.

Banyak yang masih melihat asuransi jiwa sebagai sebuah warisan bagi keluarga jika pemegang polis sudah meninggal dunia. Hal ini berarti manfaat asuransi jiwa hanya untuk keluarga yang ditinggalkan saja. Padahal asuransi jiwa modern seperti yang dimiliki oleh Allianz dapat memberikan manfaat bukan hanya bagi keluarga namun juga bagi pemegang polis. Asuransi jiwa modern Allianz memiliki manfaat sebagai investasi sehingga pemegang polis dapat menggunakannya sebagai sebuah tabungan untuk masa mendatang. Asuransi ini dapat ditarik sesuai dengan jangka waktu yang disepakati untuk bisa dinikmati di masa tua sesuai dengan rencana awal. Namun jika terjadi resiko meninggal dunia, maka Allianz akan memberikannya untuk keluarga.

 

  1. Asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan merupakan asuransi yang harus dimiliki oleh siapa saja. Resiko sakit dapat terjadi pada siapapun dan kapanpun. Biaya perawatan dan pengobatan yang semakin lama semakin tinggi menjadikan Anda perlu memiliki perlindungan finansial untuk menjamin ketersediaan dana untuk melakukan perawatan maksimal sesuai kebutuhan. Asuransi Allianz dapat memberikan limit untuk asuransi kesehatan hingga 6 miliar yang dapat Anda pakai untuk berobat di mana saja. Allianz juga memiliki jaringan rumah sakit yang luas baik di dalam maupun luar negeri sehingga Anda bisa melakukan perawatan dengan sistem cashless atau tanpa bayar sama sekali. Untuk pengobatan di luar rumah sakit jaringan Allianz, diberlakukan sistem reimbursement atau penggantian yang dapat dikirimkan maksimal 14 hari kerja setelah proses klaim disetujui.