Jumat, 28 Agustus 2015

Berburu Tiket Murah di Kompas Travel Fair

Selama tiga hari mulai Jumat tanggal 28 Agustus  sampai dengan Minggu 30 Agustus 2015 diselenggarakan Kompas Travel Fair 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Event ini sudah ditunggu-tunggu banyak para traveler di Indonesia. Terbukti pada hari pertama dibuka tadi pagi tempat ini sudah penuh dengan para pengunjung yang berburu tiket promo.  Hal ini menunujukkan bahwa traveling atau liburan kini bukan lagi menjadi kebutuhan barang mewah atau tersier namun sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Untuk masyarakat yang ingin berlibur namun ingin mendapatkan harga promo ini adalah kesempatan emas. Karena di event Kompas Travel Fair ini ada banyak travel agent yang berpartisipasi dan semuanya berlomba-lomba menawarkan tour baik domestik maupun internasional dengan harga yang terjangkau.

Kamis, 27 Agustus 2015

Hidup Lebih Mudah dengan Samsung Galaxy Note 5




Sebagai Samsung lovers hampir seluruh gadget kami bermerk Samsung. Dari Samsung jadul belum ber-android sampai Samsung dengan android. Samsung Galaxy Tab 2 adalah tablet android pertama kami tahun 2012. Selanjutnya karena jatuh cinta dengan Samsung suami selalu membeli smartphone merk Samsung. Dua smartphone terakhirnya sebelum hilang adalah Galaxy S4 dan kedua-duanya hilang karena keteledoran. Sekarang si ayah pakai Samsung Galaxy Note Neo 3. Selain karena butuh fungsi pen nya, juga karena harganya lebih murah dari Samsung S4 yang hilang *ngaku*. Smartphoneku pun merk Samsung, sayang nggak ada pen nya karena bukan Samsung Note.

By the way ngobrolin tentang Samsung Galaxy Note ternyata sekarang Samsung mengeluarkan seri terbarunya looh. Apalagi jika bukan Samsung Galaxy Note 5. Wah...langsung kalah canggih dong Galaxy Note Neo 3 si ayah. Jadi penasaran nih pengin intip-intip acara peluncurannya. Acara peluncurannya sendiri diadakan pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu di New York. Jadi bukan di Indonesia. Laah trus gimana dong kalau mau ngerti acara peluncurannya? Nggak usah khawatir lah, kan bisa nonton lewat youtube.

Rabu, 26 Agustus 2015

Berwisata Keliling Nusantara Gratis Bersama Airpaz

Ini adalah cerita saat liburan lebaran kemarin. Meninggalkan hiruk pikuk kota Jakarta untuk beberapa waktu. Hari masih pagi saat kami meninggalkan rumah nenek kami di Magelang menuju Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Lokasi ini terletak di lereng gunung Ungaran dengan ketinggian sekitar  1700 dpl.

Perjalanan ke sana memakan waktu kurang lebih dua jam. Saat kami datang parkiran masih sepi dan hanya ada  beberapa mobil di sana. Perjalanan selama dua jam terbayar dengan keindahan pemandangan di sekitar Umbul Sidomukti. Hawa sejuk pegunungan berpadu dengan hijaunya pepohonan dan gunung yang tampak di kejauhan. Subhanallah sungguh indah.

Selasa, 25 Agustus 2015

Saat Musim Kondangan Tiba

Bulan Agustus ini  banyak sekali undangan yang datang ke rumah. Dari undangan pernikahan sampai undangan sunatan. Dari undangan di dalam kota sampai undangan luar kota. Biasanya kalau banyak undangan gini susah-susah seneng. Susah karena pasti ribet mikir bajunya. Seneng karena kapan lagi kita bisa dandan cantik kalau nggak pas datang ke acara kondangan. Maklum ibu rumah tangga jarang dandan *ngaku*.

 photo ike-wedding_zps2hsc6by0.jpg
ilustrasi

Senin, 24 Agustus 2015

Traveling lebih Asyik Dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lebaran kemarin adalah libur lebaran terlama bagiku. Selain lebih dari dua minggu libur, lebaran kemarin juga lebaran dengan destinasi liburan paling banyak. Ya iyalah secara liburan kemarin kami berkeliling ke banyak kota dan beberapa propinsi. Berangkat dari rumah di Bekasi, menyusuri pantura dan berlebaran di Jepara, Malang, Blitar dan Magelang.

Minggu, 23 Agustus 2015

Tips Mengurangi Kecanduan Gadget Pada Anak

Pernah merasa kesal, bete atau jengkel saat si kecil mulai kecanduan gadget? Saya pernah. Sekitar setahun  lalu dua krucils kecanduan gadget. Mereka kecanduan permainan Clash Of Clan dan login melalui akun facebook emaknya. Susah sekali menghentikan kecanduan mereka terhadap permainan yang satu ini. Setiap pulang sekolah yang dicari adalah gadget dan mereka asyik tenggelam dengan permainannya.

Rabu, 19 Agustus 2015

Tips Sehat Tujuh Hari Bersama Sunpride


Waah...ada lagi nih lomba blog bersama Sunpride. Pengin coba ikutan my diary bersama Sunpride. Siapa tahu diundang ke acara Fruit Summitnya Sunpride yang keren abis. Dua tahun lalu aku sempat datang ke acaranya karena mendapat undangan. Keren deh. Apalagi karena saat itu banyak pers yang datang,  aku  sempat di wawancara oleh salah satu televisi lokal. Televisi apa ya namanya..lupa deh. Pokoknya ditanyain kesan -kesan tentang Fruit Summit 2013 dan alasan kenapa aku datang ke acara itu. Unforgottable deh pokoknya.

Jumat, 07 Agustus 2015

Warna-Warni Gethuk Magelang

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu perantau seperti kami adalah saat mudik ke kampung halaman. Bertemu banyak saudara, kerabat,  tetangga  dengan senyum tulus ala pedesaan. Hal yang sudah jarang kutemui saat kita tinggal di kota besar. Ada banyak kenangan yang tersimpan di kampung halaman, termasuk senyum tulus masyarakatnya yang selalu kurindukan.