Sabtu, 06 April 2024

Fiesta Seafood Hidangan Praktis saat Buka dan Sahur



Bangun sahur dan menyiapkan hidangan untuk sahur merupakan tantangan tersendiri. Kita harus bangun dan memasak saat semua anggota keluarga masih terlelap. Terkadang waktunya nggak keburu karena kita harus menyiapkan semua. Atau kita harus masak dengan terburu-buru yang tentu saja tidak nyaman.

Saatnya ibu-ibu berpikir praktis. Sebaiknya menyiapkan hidangan sahur atau berbuka yang praktis , jadi bisa dikerjakan dengan cepat dan menghemat waktu. Terlebih lagi buat aku yang sering kesiangan bangun.


CP Prima Seafood selaku produsen Fiesta Seafood berkomitmen untuk menghadirkan makanan-makanan olahan laut berkualitas tinggi yang kaya akan gizi. Sebagai produsen seafood, CP Prima Seafood selalu menghadirkan inovasi - inovasi terbaru. Termasuk menghadirkan makanan olahan terbaru yang disukai masyarakat.

Kecenderungan masyarakat Indonesia yang akhir-akhir ini suka dengan semua hal yang berbau korea, baik K Pop maupun drakor memberi ide untuk menciptakan makanan olahan yang bisa dikreasikan seperti Korean Food.  Tentu saja dengan  kandungan Omega 3,6,9 untuk melengkapi kecukupan nutrisi.

Produk terbaru dari Fiesta Seafood, Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng bisa menjadi alternatif makanan untuk buka dan sahur karena praktis dan cara penyajiannya yang sat set.

Fiesta seafood

Rabu, 17 Januari 2024

Waspadai Gejala Mata Kering pada Anak




Haaaii...guys ketemu lagi nih ma fadevmother.  Huhuhu lama banget ya gak nulis blog ini. Postingan terakhir Oktober tahun 2023. Jadi ini akan menjadi postingan pertama tahun 2024. Enaknya nulis apa ya? Pengin nulis jalan-jalan sih,  banyak banget draft  tapi nunggu mood nulis muncul itu ternyata susah ya guys.

Oya gara-gara kemarin baca tentang mata kering jadi ingat drama mata kering nih. Hihihi gak papa ya curhat. Itung-itung isi blog. 

Beberapa tahun lalu  anakku yang paling kecil sempat kecanduan gadget. Iya salah aku juga sih sebagai emaknya. Jadi ceritanya biar bocah anteng saat emaknya nulis dia kukasih gadget. Terkadang kukasih handphone atau kadang bermain komputer. maksudnya sih baik, yaitu biar diem, anteng  dan nggak ngerusuh saat emaknya kerja. Emang diem sih, anteng.....tapi lama-lama jadi kecanduan gadget. Maafkan emakmu ya kid....

Kecanduan gadget ini tidak bagus untuk tumbuh kembang anak.  Hal ini karena  berpengaruh terhadap perilaku anak-anak.  Anak yang kecanduan gadget menjadi gampang marah dan tidak  sabaran. Pokoknya jadi lebih gampang marah dan kesulitan mengontrol emosi. Saat itu  usianya empat tahun. Dia menjadi gampang marah dan saat menangis akan tantrum. 

Sedih? Iya pasti sedih karena aku merasa dia kecanduan gadget gara-gara aku yang selalu memberinya gadget agar aku tenang menulis  di depan laptop. Berbagai usaha kucoba untuk mengalihkan  kecanduannya. Tapi susah banget. Namanya juga sudah kecanduan. Dia main games sama lihat youtube. Memang sekilas dia hanya main game  buat anak-anak, tapi tetep saja namanya game. Dan itu membuat candu.