Kamis, 19 April 2018

Jenis-Jenis Produk di Promo Belanja Hari Kartini



Yuhuuu..nggak terasa ya sudah berada di minggu ketiga bulan April. Sebentar lagi tanggal 21 April dan kita akan memperingati hari Kartini. Siapa yang nggak kenal Kartini di Indonesia. Hampir semua orang mengenal sosoknya. Beliau merupakan sosok wanita yang takkan bisa dilupakan dan tetap memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Sosok yang berjuang untuk emansipasi wanita ini dihormati hingga kini di tanggal 21 April yang merupakan tanggal lahirnya dijadikan sebagai hari Kartini.

Biasanya di hari Kartini sekolah-sekolah mengadakan pawai. Apalagi anak-anak SD. Semua anak memakai baju adat dan ada  banyak perlombaan di sekolah. Jaman sekarang tidak hanya sekolah maupun instansi saja yang merayakan hari Kartini. Banyak toko baik offline maupun toko online yang merayakannya dengan mengadakan event tertentu. 

Promo ini dilaksanakan pada bulan April, khususnya saat mendekati tanggal 21 April yang diperingati sebagai Hari Kartini. Emak-emak kayak kita pasti sudah nungguin promo tahunan ini. Ya iyalah...banyak diskon gitu loh. By the way  produk atau jenis barang yang promo nggak hanya satu jenis loh. Ada bermacam-macam jenis produk promo di hari Kartini. Buat yang penasaran apa aja, yuk kita lihat.

Pertama adalah produk kecantikan. Sebagai wanita kita identik dengan make up sehingga tidak heran jika ketika memasuki bulan April akan banyak produk kecantikan yang di diskon ataupun menjadi produk promo di toko tersebut. Beberapa jenis produk kecantikan tersebut biasanya adalah alat dan produk make up wajah, perawatan seperti hand body dan juga peralatan dari berbagai jenis produk dengan harga yang bervariasi.



Rabu, 18 April 2018

Hari - Hari Penuh Cinta Bersama Julie's Peanut Butter Sandwich

Sebagai ibu dengan tiga krucils dengan satu krucils berusia 20 bulan tentunya hari-hariku repot. Tidak hanya berperan sebagai koki yang memasak, tapi juga sebagai guru yang mengajar anak-anak belajar, ustazah yang mengajari anak-anak mengaji dan tentu saja sebagai ojek tukang antar jemput anak-anak. Hahahaha...multi peran banget ya.

Karena multi peran kita harus pintar-pintar bagi waktu dong. Apalagi punya baby yang butuh perhatian penuh. Emang sih ada si mbak yang bantuin cuci setrika. Tapi urusin semua urusan rumah tangga bikin capek loh.

Aktifitas setiap pagi setelah menyiapkan sarapan buat duo krucils dan si ayah serta meyiapkan bekal untuk sekolah adalah mengantar duo krucils. Pulangnya baru belanja untuk masakan hari ini. Selebihnya baru urusan si baby dari mandiin sampai nyuapin.  Kalau si baby tidur baru deh ditinggal masak untuk  makan siang anak-anak di sekolah.

Kelar masak masih harus anterin makanan buat makan siang ke sekolah. Sudah kayak setrika aja deh mondar-mandir rumah ke sekolahan. Hahaha. Tapi semua kan harus dinikmati ya kan? Dinikmati dengan gembira. Jadi biar semangat menjalani hari-hari.

Selasa, 10 April 2018

Plus Minus Menginap di Airy Rooms

Hai....I am back. Kali ini aku ingin bercerita tentang plus minus menginap di Airy Rooms. Oya selain pernah beberapa kali menginap di jaringan hotel Airy Rooms aku juga pernah pakai aplikasi Airy untuk naik pesawat. Kalau untuk pesawat oke deh Airy ini.  But..kali ini aku gak ingin review aplikasi pembelian pesawat ya. Tapi mau review pas menginap di Airy.

Pertama kali menginap di Airy setahun lalu. Kebetulan nganterin keponakan dari Malang yang mau ikut Olympiade Matematika Tingkat Nasional di IPB Bogor. Karena lombanya pagi-pagi jadi kami putuskan untuk menginap di Bogor.

Karena dana terbatas aku putuskan untuk menginap di budget hotel. Saat itu dapatnya di Airy Pakuan Bogor. Kami sewa tiga kamar. Satu untuk aku, suami dan baby. Satu untuk duo krucils dan satu lagi untuk adik ipar dan keponakan yang mau lomba.