Senin, 11 Februari 2019

Yuk Dukung Gerakan Satu Juta Iya Boleh dari Dancow



Hari Kamis 7 Februari kemarin aku dan si kecil Firdan menghadiri acara peluncuran gerakan satu juta ' iya boleh' dari Dancow yang diadakan oleh Dancow Parenting Center. Acara dilaksanakan di Hotel Ayana Midplaza Sudirman.



Hadir sebagai nara sumber Ussy sulistiawati sebagai brand ambassador Dancow, Ratih Ibrahim sebagai psikolog, dr.Ray Baswori, dan Alvin Wiradarma selaku Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri +.

Minggu, 03 Februari 2019

Pesona Keindahan Pulau Merah Banyuwangi dan 4 Pantai Indah di Sekitarnya

Yuhuuu...ketemu lagi sama fadevmother di sini. Setelah beberapa waktu nggak ngomongin tempat wisata kali ini aku akan ajak pembaca sekalian menikmati keindahan Banyuwangi. Siapa yang nggak kenal kota Banyuwangi? Kota yang terletak di paling ujung Pulau Jawa ini ternyata menyimpan sejuta pesona yang jarang kita ketahui. Apa saja pesonanya? Yuk kita lihat sama-sama. 

Salah satu wisata di Kota Banyuwangi adalah Pulau Merah. Pulau Merah  menjadi salah satu ikon Kabupaten Banyuwangi. Bukan hal yang mengherankan memang. Apalagi pantai cantik ini mampu memikat wisatawan lokal hingga mancanegara. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Bali kalau teman-teman ingin bertemu dengan bule.
Tapi selain Pulau Merah atau Red Island, ada sejumlah pantai di dekat wisata air ini yang panoramanya nggak kalah memikat. Sayang banget deh kalau teman-teman lewatkan. Terlebih lagi ada salah satu pantai yang memungkinkanmu untuk bertemu dengan penyu raksasa.

1. Pulau Merah Banyuwangi

Wisata yang dulunya bernama Pantai Ringin Pintu ini memang begitu memesona dengan panorama alam di sekitarnya. Di sini kalian akan menyaksikan bukit kecil di dekat pantai yang warna tanahnya berwarna merah. Nggak heran namanya menjadi Pulau Merah.
Tapi teman-teman nggak akan bisa menyaksikan tanah yang merah karena tertutup oleh pepohonan yang rimbun.
Bukan hanya bisa menyaksikan keindahan pantai dengan pasir putih keemasannya saja. Teman-teman juga bisa melakukan beberapa aktivitas seru di sini yang meliputi:
  • Berselancar (untuk pemula hingga profesional)
  • Berenang
  • Memancing
  • Menyaksikan keindahan sunset
Selain aktivitas tersebut, kalian juga bisa mengunjungi bukit kecil di Pulau Merah ketika laut surut. Di sana kalian bisa menyaksikan beragam biota laut yang terjebak di antara karang laut.
Jadi tanpa snorkeling pun teman-teman bisa menyaksikan beberapa hewan lucu yang ada tinggal di dalam lautan.
Sumber : instagram @explore_banyuwangi