Minggu, 28 Februari 2021

5 Keuntungan Belanja Kebutuhan Ibu dan Bayi di Shopee

Siapa yang suka dengan promo kebutuhan bayi? Pasti hampir semua ibu-ibu suka dengan promo  kebutuhan bayi. Belanja kebutuhan bayi dengan promo bisa menghemat belanja bulanan yang  lumayan soalnya. Nah dari berbagai promo kebutuhan bayi yang ada salah satunya adalah belanja  kebutuhan bayi di Shopee. 

5 Keuntungan Belanja Kebutuhan Ibu dan bayi di Shopee : 

1. Tidak perlu keluar rumah 

Berbelanja kebutuhan ibu dan bayi di Shopee tidak perlu keluar rumah. Sambil bekerja di depan  laptop atau sambil rebahan nonton TV kita bisa berbelanja di Shopee melalui handphone. Praktis  dan aman saat pandemi seperti ini. 

2. Barangnya lengkap 

Berbelanja kebutuhan bayi di Shopee lengkap dari berbagai kategori dari makanan bayi,  perlengkapan makan bayi, perawatan bayi, popok bayi, perlengkapan mandi bayi, perlengkapan  tidur bayi, perlengkapan traveling bayi, mainan bayi dan anak, serta kebutuhan ibu.



3. Berbagai promo yang menarik 

Di Shopee kita bisa menemukan berbagai macam promo dari diskon produk, gratis ongkir, gratis  ongkir xtra, cashback xtra, ready stock, 100 persen ori sampai grosir. Lumayan banget kan buat  mama-mama modis alias modal diskon? Jika beruntung kita bisa menemukan diskon produk  sampai 50 persen lho. Lumayan banget kan ya hematnya. 

4. Temukan barang-barang branded di Shopee Mall. 

Di Shopee mall kita juga bisa menemukan barang branded. Dan harganya biasanya lebih murah  daripada kita beli di mall langsung. Produk-produk dari Fisher-Price, Jhonson&Jhonson, Mitu  baby, Nutrilon Royal, Applenana, Baby Scots, Mother Care, Mama's Choice dan berbagai brand  terkenal ada di Shopee. 

5. Bisa membandingkan barang dari berbagai toko 

Tanpa keluar rumah kita bisa membandingkan barang yang kita perlukan dari berbagai toko yang  ada. Tinggal pilih kategori yang kita inginkan maka semua bisa kita bisa membandingkan harga  dan merk barang yang kita inginkan tanpa harus keluar masuk toko satu persatu. 

Nah banyak sekali kan keuntungan berbelanja kebutuhan ibu dan bayi di Shopee? Jadi buat temen temen yang masih punya bayi atau mungkin sedang hamil dan sedang mempersiapkan barang barang kebutuhan bayi bisa meluncur ke Shopee ya. Siapa tau menemukan promo kebutuhan bayi. 

Oya sekarang di Shopee ada moms club loh. Shopee Moms Club adalah online platform yang  bertujuan untuk memfasilitasi ibu dalam memenuhi kebutuhan ibu & anak. Shopee Moms Club sendiri memiliki visi untuk memberikan dukungan kepada Moms di Indonesia melalui promosi promosi menarik dan program parenting yang ditawarkan. 

Shopee Moms Club juga telah mencapai lebih dari 1 juta member, yang menjadikan Shopee Moms  Club sebagai platform Ibu & Anak dengan membership terbanyak di kalangannya. Jadi kalau  teman-teman bergabung pasti tambah seru. Ya kan? Selain itu Shopee Moms Club juga sudah  bekerja sama dengan lebih dari 35 brand ternama di Indonesia 

Bulan ini Shopee Moms club ulang tahun yang pertama. Spesial di ulang tahun pertama ini Shopee  Moms club akan bagi-bagi hadiah buat membernya. Buruan gabung yuk karena promo spesial  Shopee Moms Club 1st Birthday bagi anggota baru mulai dari tanggal 25 Februari sampai dengan  3 Maret 2021. 


Dengan bergabung menjadi member Shopee Moms Club, teman-teman bisa mendapatkan hadiah  gratis, voucher cashback hingga 200 RB, harga eksklusif member, dan promo menarik lainnya!  Asyìiik bangeet kan? 

Promosi apa saja yang terdapat di Moms Club 1st Birthday? 

Program dan promosi menarik untuk merayakan ulang tahun pertama, Mulai dari hadiah gratis,  Promo Terbatas Rp1 setiap hari, Voucher cashback hingga 1JT, Koleksi harga eksklusif, dan Live Streaming bersama KOL ternama & pakar kesehatan. Tunggu apa lagi? Ayo cek promonya  sekarang! Jangan lupa catat tanggalnya ya yaitu 25 Februari sampai 3 Maret 2021.


46 komentar:

  1. Saya juga beberapa kali belanja di Shopee. Belanja online lebih praktis, apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini, mendingan menjaga diri di rumah aja deh.

    Wah menarik sekali program Shopee Moms Club ini. Banyak banget promo menarik yang bisa didapatkan jika bergabung jadi membernya.

    Thanks for the information

    BalasHapus
  2. Memang enak sih, Mbak belanja online di shopee. Saya sudah beberapa kali. Dan untuk produk bayi juga lengkap ya, Mbak. Enaknya lagi, ini ada Shopee Moms Club. malah sedang merayakan ulang tahun. Pasti banyak penawaran yang menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas banyak penawaran menarik pas ultah kemarin ya

      Hapus
  3. Wah baru tau ada program Shopee Moms Club ini. Kasih tahu istri ahhh. Kalo soal promo2 gitu emang harus yang pertama deh. Soalnya pas pandemi ini jadi jarang belanja ke supermarket. Lebih enak belanja online. Apalagi cashback dari ShopeePay juga banyak loh.

    BalasHapus
  4. Wah, baru tahu ada Shopee Moms Club lo.. berarti lagi banyak diskon asyik ya nih? Pas banget lagi butuh beli perlengkapan buat anak-anak dan kado buat sepupu yang mau lahiran. Cuzz ah ke Shopee. Btw, ini satu-satunya marketplace yang aku punya aplikasinya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bisa nih kado buat sepupu cari di perlengkapan bayi shopee mbak

      Hapus
  5. Aq baru tau ada Shopee moms club kak, aq kalo belanja kebutuhan anak udah langsung order di Shopee aja lebih praktis sih gak pake keluar rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru ini mam. Usianya juga baru setahun kok. Iya belanja di shopee lebih praktis

      Hapus
  6. Asyik banget sih belanja di marketplace. Suka sama promo dan diskonnya. Tinggal buka aplikasi, besoknya barang dateng. Promosi di Moms Club 1st Birthday perlu dimanfaatkan nih

    BalasHapus
  7. selain ngga perlu keluar rumah, dari pengalaman probadi sih karena jenis barangnya banyak dan gratis ongkos kirim, jadi happy deh belanja. ngga ada masalah dong

    BalasHapus
  8. Saya juga pelanggan setia Shoppe mba. Zaman anak saya masih bayi dulu, semua kebutuhannya saya pesan online di Shopee. Lebih murah dan bisa pilih banyak bentuk dan modelnya.

    BalasHapus
  9. Marketplace yang sering saya kunjungi juga Shopee. Banyak yang sudah saya beli dari sini. Tapi baru tahu kalo ada Shopee Moms Club. Coba deh nanti saya pelajari lebih lanjut. Kalo bisa dapat banyak manfaat kenapa tidak untuk gabung, hehe..

    BalasHapus
  10. iya nih, kayaknya aku kalau nanti jadi mamah-mamah,
    bakalan belanja di shopee deh, haha
    akan mudah banget ndapetin barang bayi yang lucu dan muyah-muyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha semoga cepet jadi mamah mamah ya biar ntar belanja kebutuhan bayi di Shopee

      Hapus
  11. Aaaaa saya juga suka belanja di Shopee mbak, duh kalau ditanya ada berapa banyak pasti gak bisa jawab, gak kehitung. Untung sekali yaa apalagi kalau bisa gabung Moms Club pasti kebutuhan ibu dan anak pasti ada semua di Shopee.

    BalasHapus
  12. Waduh baca ginian bikin saya pingin belanja. Hehe. .
    Saya baru tahu kalo ada Shopee Moms Club. Selama ini beli ya beli aja. Duh..

    BalasHapus
  13. jarang banget sih saya belanjar di shopee kalo gak lagi butuh aja, eh ternyata ada shopee moms club keknya untuk kebutuhan si bayi juga nih

    BalasHapus
  14. Dulu waktu masih punya bayi, aku oebih sering belanja online salah satunya di Shopee seperti ini kak. Bahkan keranjang belanjaan bisa samoai ratusan isinya. Wkkwkw. Suka lupa di checkout juga.

    Tapi memang memudahkan sekali dengan belanja di Shopee, plus gratis ongkir haha

    BalasHapus
  15. Bener kak. Cari aman deh selama pandemi. Belanja kebutuhan bayi emang lebih baik di shopee aja. Agar terhindar dari penularan virus covid sekarang ini.
    Apalagi belanja di shopee banyak banget promonya.

    BalasHapus
  16. Mau dong daftar shopee moms club. Lumayan kan kalau jadi member. Pasti banyak benefitnya ^^

    Nah, siapa tahu juga dapet reward kalau aktif jadi member 😀

    BalasHapus
  17. Wah, saya baru tahu kalau di shoppee kalau belanja banyak keuntungan😁 karena mungkin saya mikirnya masuk shopee bisa2 kalap. Hahaha

    Tapi baca ini rekomended juga ya mbak buat cari perlengkapan bayi di shoppee

    BalasHapus
  18. Mana ini tim shopee
    Bener banget. Semenjak ada shopee, belanja lebih mudah. Nggak ribet keluar rumah, panas-panasa, nego-negoan hehehe

    BalasHapus
  19. Auto cuss ke SHOPEE
    Makin cintaaa ama app belanja satu ini Mba
    karena pilihan tokonya banyaaak, barangnya juga bagus2
    super duper reliable!

    BalasHapus
  20. memang deh belanja di SHopee tuh super lengkap, apa aja ada, trus banyak promo diskonnya juga, dan pengantarannya cukup cepat

    BalasHapus
  21. Baru tau aku ada Shopee Moms Club, seru juga ya kalau gabung apalagi ada promosi2nya gitu. Aku juga suka belanja di Shopee praktis & aman juga selain itu barangnya lengkap

    BalasHapus
  22. Banyak deh yang suka belanja di Shopee. Selain kemudahan karena tinggal belanja dari rumah. Harganya juga banyak yang promo

    BalasHapus
  23. Wah ada klub khusus ibu dan anak ya jasi bisa dapat referensi produk yang menarik dan berkualitas

    BalasHapus
  24. Ada diskon buat MOM juga kalo di shopee, aku sesuka itu beli kebutuhan bayi di sana soalnya gampang gak ribet dan sering gratis ongkir

    BalasHapus
  25. Jangan ditanya lagi, saya sampe jadi platinum member wkwkwkw.. saking apanya coba, silahkan netizen nilai hihi..

    BalasHapus
  26. Sejauh ini Shopee masih jadi e-commerce andalan buat aku belanja. Karena menurutku belanja di shopee ini mudah banget dan banyak promo.

    BalasHapus
  27. Wah, selain nanam ada moms club juga nih di shopee. Asyik sekali untuk pengguna shopee bisa dapat informasi seputar ibu dan anak.

    BalasHapus
  28. Tempat belanja online favorite saya nih SHOPEE, gak bisa kelain hati

    BalasHapus
  29. Wah, menarik banget ya jadi member Shopee Moms Club. Banyaaaak manfaatnya. Mana lagi ada promo dalam rangka HUT-nya. Kudu pada atahu nih ibu-ibu yang punya anak kecil ya.

    BalasHapus
  30. Beneraaan...kalau uda main di Shopee itu bikin nagih.
    Hihii...aku kerasa banget kalau di Shopee segala kemudahan bisa diperoleh. Dari mulai free ongkir sampai promo-promo yang bikin gatel tangan untuk segera check out.

    BalasHapus
  31. wah emang mbak, klo pengen belanja online pilihanku ya Shopee, produknya lengkap dan suka banyak promo

    BalasHapus
  32. belanja di shopee menurut saya selain pilihan banyak juga aplikasinya yang mudah digunakan ya, user friendly. Jadi kalau pesan2 ga ribet deh.... Suka

    BalasHapus
  33. banyak ya keuntungan jadi member Shopee Moms Club. Duh belanja keperluan bayi, terutama pernak pernik anak perempuan itu suka bikin kalap, apalagi belanjanya di shopee, nggak capek keliling cari barang, cukup dengan rebahan aja di rumah

    BalasHapus
  34. Aku juga suka banget belanja di shopee. Klo ceck harga juga paking murah deh di shopee. Lengkap juga

    BalasHapus
  35. bener apa kebutuhan aku juga belinya di Shopee kak. asik nggak perlu panas-panasan kan ya nggak perlu ninggalin orang rumah juga

    BalasHapus
  36. Aku malah belanja di toko sebelahnya. Kalo shopee anakku.boleh juga nih tengok-tengok

    BalasHapus