Jumat, 05 Agustus 2022

Fasilitas yang Bisa Anda Dapatkan Jika Memiliki Asuransi Mobil

sumber : unsplash.com

Halo teman-teman, apakah kalian sudah memiliki asuransi mobil? Jika belum segera daftarkan mobil kalian ke asuransi terpercaya keamanannya seperti garda oto. Pasti kalian sudah mengetahui keuntungan apa saja yang bisa kalian dapatkan jika memiliki asuransi namun kalian tetap saja masih ragu untuk memilikinya.

Jika teman-teman sudah tertarik untuk memiliki asuransi ini, maka teman-teman bisa memiliki berbagai layanan yang ditawarkan mulai dari berbagai paket pertanggungan yang ada pada garda oto. Setiap paket pertanggungan ini tentunya memiliki keunggulan masing-masing dan manfaat yang berbeda serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Apa saja paket yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia ini.


Berbagai Opsi Paket Pertanggungan Yang Bisa Teman-teman Pilih

Berbagai pilihan paket pertanggungan ini tersedia di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Dan harga layanan khusus ini bisa kalian dapatkan pada mobil teman-teman yang memiliki harga sampai di atas 200 juta rupiah.

  • Comprehensive

Opsi pertama dapat dipilih bagi mobil kalian yang sudah berusia sampai 9 tahun dan bekerja sama dengan berbagai bengkel terpercaya. Untuk opsi paket yang pertama ini teman-teman juga akan menerima layanan antar jemput kendaraan yang sudah tercatat pada perjanjian dengan biaya yang gratis. Untuk paket comprehensive ini teman-teman bisa mendapatkan asuransi dan jaminan yang disebabkan oleh berbagai bencana alam seperti banjir, tanah longsor, angin topan, tsunami dan bencana alam lainnya yang memungkinkan terjadi di bumi ini.

Menikmati Lezatnya Mie Ayam Coet Teh Yuyun

Sebagai orang yang jarang ke puncak, kami kurang familiar dengan berbagai kuliner yang ada di sana kecuali sate kambingnya yang terkenal dan ada beberapa warung sate di pinggir jalan.

Lebaran Idul Adha kemarin kami lebaran di puncak di sekitar kota Bunga. Kebetulan si ayah puasa Arafah. Jadi kami cari makan di sekitar kota Bunga. Karena malam sebelumnya gak pakai survey dulu dan main masuk restoran, kali ini kita browsing dulu. 

Eh ternyata ada Mie ayam enak dekat hotel.  Jadi lah jam 5 an kita kesana. Masih ada waktu buat nunggu sambil nunggu adzan magrib tiba. Sepertinya Mie ayam coet ini terkenal. Terbukti parkirannya penuh mobil dan motor.


Kamis, 04 Agustus 2022

Sewa Skuter Sepeda Listrik di PIK 1





Beberapa waktu yang lalu sempat ikut di ayah yang lagi ada kerjaan di PIK 1. Biasa si ayah kalau lagi kerja pasti kita-kita suruh nemenin. Seneng sih itung-itung sambil jalan-jalan kan. 
 
Waktu sudah sore setengah 5 pas kita sampai PIK 1. Ini adalah pertama kali kami jalan-jalan ke PIK 1. Sementara si ayah kerja, aku dan anak-anak jalan-jalan lihat pantai sambil cari angin sore-sore.

Karena weekend PIK 1 lumayan rame juga. Banyak banget yang jalan -jalan sore di sekitar pantai atau naik skuter listrik. Nah....si kakak penasaran nih. "Bu...aku mau sewa skuter juga ya". Setelah sekian lama menunggu si kakak nggak balik-balik juga. Si emak mulai khawatir dan mulai nyusul. Ternyata emang sewa skuternya jauh guys. Jalan sekitar 3 km lah. Hahaha....tapi seru sih sambil merasakan angin sepoi-sepoi pantai.