Kamis, 04 Agustus 2022

Sewa Skuter Sepeda Listrik di PIK 1





Beberapa waktu yang lalu sempat ikut di ayah yang lagi ada kerjaan di PIK 1. Biasa si ayah kalau lagi kerja pasti kita-kita suruh nemenin. Seneng sih itung-itung sambil jalan-jalan kan. 
 
Waktu sudah sore setengah 5 pas kita sampai PIK 1. Ini adalah pertama kali kami jalan-jalan ke PIK 1. Sementara si ayah kerja, aku dan anak-anak jalan-jalan lihat pantai sambil cari angin sore-sore.

Karena weekend PIK 1 lumayan rame juga. Banyak banget yang jalan -jalan sore di sekitar pantai atau naik skuter listrik. Nah....si kakak penasaran nih. "Bu...aku mau sewa skuter juga ya". Setelah sekian lama menunggu si kakak nggak balik-balik juga. Si emak mulai khawatir dan mulai nyusul. Ternyata emang sewa skuternya jauh guys. Jalan sekitar 3 km lah. Hahaha....tapi seru sih sambil merasakan angin sepoi-sepoi pantai.





Setelah dijemput si kakak pakai skuter yang disewanya, aku dikasih lihat tempat sewa skuternya. Ternyata banyak bangeet skuternya. Pantes di jalan banyak lalu lalang skuter listrik ini. Aku lihat ada dua persewaan skuter. Untuk skuter sepeda listrik yang kami sewa harga sewanya 75 ribu rupiah perjam dan ninggal KTP ya. Untuk sepeda biasa 30 ribu rupiah perjam. Jangan telat balikin ya. Ada dendanya juga soalnya.



sewa skuter perjam


Bentuknya macam-macam ya guys skuternya. Tapi rata-rata bisa buat boncengan. Warnanya pun warna-warni. Tempat persewaannya nggak hanya satu ya, jadi kita pilih tempat sewa skuternya. 

sewa skuter PIK


Dengan skuter kita bisa bolak-balik jalan sepanjang pantai PIK 1 ya guys. Bisa berhenti juga buat foto-foto saat nemu spot lucu.


Oya buat yang muslim cari musholla susah banget di sini ya. Udah muter -muter cari di sekitar street food gak ada musholla. Akhirnya menjelang magrib nemu satu musholla kecil plus toilet di sebelahnya. Alhamdulilah ...

Teman-teman berencana main ke PIK? Jangan lupa sewa skuter ya guys. Sampai jumpa di catatan perjalanan berikutnya.


1 komentar:

  1. Tadi waktu awal2 baca judulnya sempet nebak paling di kisaran 50 ribu sewanya, eh ternyata aslah. 75 ribu rupiah per jam itu tergolong mahal atau murah ya mbak kalau melihat lokasi di sana?

    BalasHapus