Jumat, 05 Agustus 2022

Fasilitas yang Bisa Anda Dapatkan Jika Memiliki Asuransi Mobil

sumber : unsplash.com

Halo teman-teman, apakah kalian sudah memiliki asuransi mobil? Jika belum segera daftarkan mobil kalian ke asuransi terpercaya keamanannya seperti garda oto. Pasti kalian sudah mengetahui keuntungan apa saja yang bisa kalian dapatkan jika memiliki asuransi namun kalian tetap saja masih ragu untuk memilikinya.

Jika teman-teman sudah tertarik untuk memiliki asuransi ini, maka teman-teman bisa memiliki berbagai layanan yang ditawarkan mulai dari berbagai paket pertanggungan yang ada pada garda oto. Setiap paket pertanggungan ini tentunya memiliki keunggulan masing-masing dan manfaat yang berbeda serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Apa saja paket yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia ini.


Berbagai Opsi Paket Pertanggungan Yang Bisa Teman-teman Pilih

Berbagai pilihan paket pertanggungan ini tersedia di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Dan harga layanan khusus ini bisa kalian dapatkan pada mobil teman-teman yang memiliki harga sampai di atas 200 juta rupiah.

  • Comprehensive

Opsi pertama dapat dipilih bagi mobil kalian yang sudah berusia sampai 9 tahun dan bekerja sama dengan berbagai bengkel terpercaya. Untuk opsi paket yang pertama ini teman-teman juga akan menerima layanan antar jemput kendaraan yang sudah tercatat pada perjanjian dengan biaya yang gratis. Untuk paket comprehensive ini teman-teman bisa mendapatkan asuransi dan jaminan yang disebabkan oleh berbagai bencana alam seperti banjir, tanah longsor, angin topan, tsunami dan bencana alam lainnya yang memungkinkan terjadi di bumi ini.

  • Premium package comprehensive

Opsi kedua ini masih berkaitan dan mirip dengan layanan yang dimiliki paket comprehensive yang ada di opsi pertama tadi namun lebih lengkap.. Jikateman-teman memilih paket yang satu ini kalian bisa memperoleh mobil pengganti yang digunakan maksimal selama 5 hari, menerima personal belonging saat terjadi kerugian total pada saat kecelakaan. Dan jaminan asuransi hingga berjumlah 1 miliar banyaknya, teman-teman juga bisa mendapatkan perlindungan tidak hanya kerusakan akibat bencana alam saja namun juga karena adanya terorisme & sabotase bisa kalian peroleh dengan paket asuransi mobil yang satu ini. 

  • TLO (Total Loss Only) 

Jadi berbagai opsi paket pertanggungan tadi bisa teman-teman pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Karena untuk paket yang satu ini ditawarkan untuk kendaraan yang memiliki usia sampai 15 tahun lamanya. Sangat menarik bukan dengan batasan usia yang ditawarkan?

Untuk fasilitas lainnya mungkin lebih lengkap paket premium package comprehensive jika dibandingkan. Nah untuk Total Loss Only atau TLO ini hanya memberikan jaminan asuransi jika terjadi bencana alam saja.

Fasilitas yang Anda Peroleh dari Asuransi Mobil



  • Penjemputan delivery service

Sebagai asuransi mobil yang bersifat online yaitu pada proses pendaftaran, proses klaimnya juga bisa teman-teman ajukan secara online loh. Selain itu teman-teman dapat dengan mudah memilih lokasi survei mobil dan kalian juga akan mendapatkan fasilitas antar jemput kendaraan kalian menuju ke bengkel yang telah bekerja sama dengan pihak asuransi, jadi hanya dengan menghubungi pihak asuransi teman-teman bisa memperoleh delivery service terhadap mobil kalian.


sumber : garda oto

Lalu bagaimana cara penjemputan mobil teman-teman bila terjadi kerusakan yang cukup parah? teman-teman tidak perlu khawatir karena pihak asuransi telah menyediakan emergency roadside assistance seperti mobil derek, mobil gendong dan mobil yang membutuhkan jumper.

  • Memiliki kerja sama dengan bengkel terpercaya

Karena membantu perawatan mobil teman-teman apabila terjadi kerusakan, maka sudah pasti bahwa semua pihak asuransi di Indonesia telah bekerja sama dengan berbagai bengkel terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi teman-teman tidak perlu bingung jika kalian tidak berada di kota besar, namun mobil kalian terjadi masalah seperti kecelakaan. Karena mobil teman-teman akan segera diurus ke bengkel terdekat yang sudah mengantongi kerja sama dengan perusahaan asuransi ini. 

  • Contact Center tersedia 24 jam

Untuk contact centernya perusahaan asuransi juga tersedia selama 24 jam yang akan melayani setiap kebutuhan informasi, laporan klaim hingga pertolongan darurat di jalan raya yang terjadi kapan saja saat dini hari maupun malam hari perusahaan asuransi akan siap sedia membantu kalian.

  • Garansi pada perawatan mobil

Sudah dibantu dalam biaya perawatan, teman-teman juga bisa memperoleh garansi yang batasnya hingga sampai 6 bulan dan telah menjamin semua suku cadang yang telah diganti bengkel tersebut dengan keaslian yang sangat tinggi.

  • Pelayanan yang cukup cepat

Sebagai pihak asuransi mobil yang selalu dibutuhkan dalam keadaan darurat maka perusahaan asuransi akan memiliki pelayanan yang cukup cepat apalagi melayani online sehingga memiliki layanan yang terintegrasi secara digital. Dengan menunggu selama 24 jam lamanya kalian segera bisa mendapatkan polis elektronik setelah mendapatkan persetujuan survei yang dilakukan. 


17 komentar:

  1. Wah baru ngerti nih mba kalau asuransi mobil juga macam2 layanannya. Mirip asuransi manusia juga ya ..tentunya berkaitan dengan besaran premi. Selama ini ga merhatikan soalnya keluarga masik pake mobil fasilitas kantir yg oke aja dipake keperluan pribadi. Kalau ada apa2dengan mobil lgsg ke pihak rentalnya. Ntar kalo pake mobil pribadi, harus perhatikan nih layanan asuransinya

    BalasHapus
  2. Wah ternyata lumayan lengkap yah paket asuransi kendaraan yang tersedia di Garda Oto

    BalasHapus
  3. Kerugian pasti akan didapatkan ketika terjadi kecelakaan atau pencurian, nah asuransi akan menjadi jaminan pemilik mobil supaya tidak mengalami kerugian yang berlebihan. Misalnya mobil mengalami kecelakaan dan rusak parah. Asuransi bisa meringankan biaya perbaikannya.

    BalasHapus
  4. Oh ternyata layanan asuransi buat mobil pun tergantung jenis, umur kendaraan, dan juga besaran premi ya. Berarti mobil tua nggak bisa mengajukan asuransi kah?

    BalasHapus
  5. Sejak pengalaman tinggal di Amerika yang mewajibkan pemilik mobil mengasuransikan mobilnya, balik ke Indonesia saya melakukan hal yang sama. Jadi selalu punya asuransi mobil. Dan sudah mendapatkan manfaat, termasuk pernah ditabrak bus waktu mudik (syukurnya kami di dalam semua gapapa) mobil ringsek dan klaim asuransi, ditanggung deh sama asuransi biayanya

    BalasHapus
  6. Baru tahu saya kalau dengan asuransi Mobil bisa dapat beragam fasilitas seperti di sebutin di atas. Mending punya asuransi mobil ya, soalnya buat jaga-jaga nantinya

    BalasHapus
  7. Banyaaakkk bgt fasilitas nya ya mbaaaa
    Jadi pencerahan bgt utk yg udah punya mobil tp blm berasuransi niihhh

    BalasHapus
  8. Memang uda paling nyaman sekarang tuh kendaraan di asuransikan. Agar lebih nyaman, apalagi mobil baru dan untuk tujuan jangka panjang.

    BalasHapus
  9. Kendaraan mah rawan kecelakaan ya? Salah satu antisipasi buat bisa fokus belajar mah ini nih dengan asuransi. Jadi seandainya hal buruk menimpa, persiapan perencanaan matang sudah bisa dijalankan

    BalasHapus
  10. Asuransi mobil bermanfaat banget, gak rugi beli mobil baru sekalian asuransinya karena mengcover kerusakan2.
    Sekarang perbaikan mobil mahal banget padahal kegores dikit.

    BalasHapus
  11. Fasilitas asuransi mobilnya garda oto emang banyak ya. Pilihan asuransi juga cukup nih buat cover resiko kendaraan kita. Kalau mau beli asuransi nya bisa online jg kan sekarang?

    BalasHapus
  12. Wah asuransi mobil ternyata banyak ya fasilitasnya. Bagus nih artikelnya untuk informasi para mamak kayak aku nih

    BalasHapus
  13. Menurutku asuransi mobil sangat penting dimiliki oleh pemilik kendaraan apalagi di Indonesia yang org2nya kalau berkendara suka ngawur. Kdng kita udah main aman eh ada aja yg nyrobot dll. Lagian skrng gampang ya beli asuransi bisa via online jg dan kalau ada apa2 tinggal call aja.

    BalasHapus
  14. Kalau mobil baru memang musti punya asuransi ya, kalau mobil lama atau tua kebanyakan gak pakai asuransi termasuk mobil saya, nanti saja kalau beli yang baru buat meminimalisir kalau ada kejadian tak terduga

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai asuransi mobil garda otto padahal mobilku non astra tapi se percaya itu sih sama mereka, aku pake yang full coverage apapun dan sampai saat ini nyamain pakai asuransi garda otto ini, kok jadi testimoni ya aku tapi bener deh bagus apalagi ada aplikasinya biasanya dapet potongan lebih banyak daripada dari sales asuransinya hehehehe

    BalasHapus
  16. Sebelum punya mobil harus tahu soal asuransi supaya tidak asal pakai tetapi juga memberikan perlindungan
    Yaa karena mobil juga rezeki yang perlu dirawat agar lebih bermanfaat penggunaannya.

    BalasHapus
  17. Ternyata asuransi mobil banyak jenisnya, dan saya baru tahu setelah baca artikel ini. Salah satu yang keren menurutku adalah adanya contak center 24 jam. Semoga saja penanganannya cepat.

    BalasHapus