Jumat, 17 Juni 2022

Molto Korean Strawberry Pewangi Pakaian Terbaik

Halooo teman-teman. Lagi sibuk apa nih sekarang? Buat yang putra-putrinya lulus SD atau SMP pasti lagi sibuk urusin PPDB putranya ya. Semoga bisa diterima di sekolah terbaik. Jadi ibu itu memang harus multi talenta dari urusan daftar sekolah sampai urusan domestik harus bisa.

Nah siapa disini  yang tiap hari ngerasain kerjaannya dan cuciannya nggak habis-habis ngacung! Tooss dulu dong. Ada lagi...ada lagiii. Iya sekarang sejak nggak pakai mbak, semua pekerjaan otomatis dikerjakan sendiri  termasuk urusan cuci - mencuci. Kalau setrika masih minta bantuan mbak seminggu sekali. Kalau si mbak nggak sempat ya ke laundry. Namun urusan cuci mencuci tetap aku sendiri. Untung banget tertolong dengan  mesin cuci. Jadi tinggal masukkan cucian dan kita tinggal beraktifitas. Tau-tau dah selesai aja.

Biasanya siang hari aku sibuk. Dari beres-beres, masak sampai urusan antar jemput anak sekolah. Jadi sempat nyucinya  malam hari. Masalahnya adalah terkadang mesin cuci sudah berhenti tapi akunya ketiduran atau kelupaan kalau nyuci. Dan itu bukan satu dua kali tapi sering. Huhuhu...maksud hati sih pengin nyicil kerjaan biar pagi gak riweuh, tapi jadinya malah baju bau apek pas keringnya karena nggak langsung dijemur dan dibiarin semaleman. 

Ternyata aroma apek di baju beneran gak enak. Bau nya kayak baju-baju nggak kering. Padahal bajunya kering. Meski baru dipakai sebentar aromanya nggak enak banget. Selain mengganggu hidung sendiri, rasanya juga gak pede kalau sebelahan sama temen.

Minggu, 12 Juni 2022

Serunya Beraktifitas di Kuntum Farmfield bogor

Akhir Mei lalu sekolah si kecil mengadakan study tour ke Farmfield Bogor. Meski sudah belasan tahun berdiri, jujur baru kali ini aku sempat berkunjung ke sana menemani s bocah yang study tour. Buat yang belum tahu apa itu Kuntum Farmfiled sini deh aku bisikin. Kuntum Farmfield salah satu destinasi wisata alternatif bagi keluarga yang hendak ke Bogor, Jawa Barat. Dengan panorama alam yang tersaji, wisatawan bisa melakukan berbagai hal menari, mulai dari memberi makan ternak hingga menunggang kuda.

Selain rombongan anak-anak TK, kita juga bisa pergi ke sana sendirian tanpa rombongan lho, karena banyak aktifitas menarik untuk keluarga yang bisa kita lakukan di sana. Lokasinya sendiri dekat dengan pintu tol keluar bogor. Jadi dari arah Bekasi atau jakarta tidak terlalu jauh karena tidak usah naik ke puncak. Memasuki lingkungan farmfield suasana adem langsung terasa. Tempat parkirnya juga luas dan ada parkiran bis serta mobil.


Jumat, 03 Juni 2022

9 Tips Liburan Menyenangkan setelah Pandemi

Halooo teman-teman buat kalian  yang ingin pergi liburan, sebaiknya simak tips liburan menyenangkan berikut ini. Apalagi setelah dua tahun kalian di rumah saja karena pandemi.

Hampir semua orang menyukai kegiatan liburan ke tempat wisata daripada liburan di rumah saja. Tak sedikit dari mereka yang menanti-nantikan momen ini, setelah dua tahun tidak bisa bepergian karena pandemi COVID-19. 

Karena ini pertama kalinya teman-teman berlibur usai pandemi , tentu banyak sekali perlengkapan yang harus kalian persiapkan, termasuk mencari tahu apa saja tips liburan menyenangkan.

Di samping itu, ada kalanya libur menjadi daftar wajib bagi beberapa keluarga setiap tahunnya. Namun, karena pandemi, liburan pun jadi harus ditunda. 

Setelah ada waktu dan kelonggaran dari pemerintah, kini saatnya teman-teman mempersiapkan liburan setelah pandemi. Tentunya jangan lupa untuk menyiapkan asuransi perjalanan, ya. 

Tips Liburan Menyenangkan setelah Pandemi

Jadi kita bahas yuk tips liburan seru yang harus teman-teman persiapkan sebelum memulai kegiatan liburan. Simak tips liburan menyenangkan berikut ini.