Sabtu, 26 November 2016

Liburan Lebih Hemat dan Lebih Banyak Pilihan dengan Travelio

Sekarang ini banyak banget masyarakat yang melakukan traveling. Yah,  jaman sekarang traveling bukan lagi barang mewah atau kebutuhan tersier. Sekarang ini traveling menjadi kebutuhan pokok atau kebutuhan utama. Terlebih untuk masyarakat urban yang rentan dengan stress akibat tekanan pekerjaan. Traveling menjadi obat penyembuh stress. Melepaskan penat dari sibuknya pekerjaan.

Yang menjadi masalah adalah biasanya traveling membutuhkan banyak budget atau biaya. Selain transportasi, biaya menginap menjadi masalah utama besarnya biaya traveling. Kalau travelingnya sendirian sih nggak papa, kita bisa menyewa budget hotel yang sesuai dengan kantong. Kalau travelingnya rame-rame bersama keluarga besar? Biaya pasti menjadi masalah.

Jangan khawatir dengan besarnya biaya menginap saat traveling. Kini Travelio hadir dengan konsep baru yaitu #TravelioMore dengan tagline more choice, more space, more value. Travelio tidak hanya menyediakan hotel, namun menawarkan sewa apartemen, vila atau rumah untuk liburan. Travelio menghadirkan lebih banyak pilihan tempat menginap dengan harga yang lebih murah.  Pasti penasaran kan dengan #TravelioMore ini?

Pernah merasa kesulitan melakukan perjalanan bisnis dengan suasana rumah? Aku pernah merasakannya saat menemani suami dinas luar kota selama tiga minggu ke Bali. Waktu itu belum punya anak sih, jadi santai saja ikut suami dinas ke luar kota.  Menginap di hotel selama tiga minggu tentu kami tidak sanggup membayarnya. Akhirnya pilihan saat itu adalah kos. Sayangnya kamar kos tidak menyediakan tempat cuci dan dapur.  Aku harus mencuci baju di kamar mandi dan 'jajan' selama tiga minggu. Boros banget makan beli selama tiga minggu karena tidak bisa memasak di dapur. Yang jelas sih jadi kangen makanan rumah.

Kini dengan konsep baru Travelio.com menghadirkan pilihan untuk orang-orang yang melakukan perjalanan bisnis dengan sewa rumah atau vila. Selain lebih murah, suasana rumah pun lebih terasa karena ada dapur untuk memasak makanan rumahan. Bisa menjadi alternatif pilihan buat istri yang ikut menemani perjalanan bisnis atau buat orang yang  melakukan perjalanan bisnis lebih dari seminggu dan kangen suasana rumah. 



Infografis by fadevmother (sumber foto: travelio)



Selain memudahkan buat orang yang melakukan perjalanan bisnis,  Travelio  juga membuat traveling lebih murah terutama buat keluarga besar yang melakukan traveling bersama-sama dengan menyewa villa atau apartemen.  Selain lebih hemat, dengan menyewa villa atau apartemen kedekatan menjadi lebih terasa karena ada ruang berkumpul seperti area menonton televisi yang bisa digunakan untuk berkumpul.



Cara Booking Apartemen Atau Villa di Travelio.com

Buat yang penasaran bagaimana cara bookingnya saya kasih panduan nih.

Step 1 

Buka website Travelio.com bisa melalui komputer, mobile atau aplikasinya. Kalau aku buka versi mobilenya penampakannya seperti foto di bawah ini.

Beranda

Step 2

Langkah kedua adalah memilih kota yang akan kita kunjungi. Kota yang aku pilih adalah Jakarta. Kemudian kita akan diberikan berbagai pilihan apartemen dan villa sekaligus harganya. Kita bisa melihat harga dari harga terendah ke harga tertinggi atau dari harga tertinggi ke harga terendah. Pilih salah satu apartemen yang kita inginkan dan lihat harganya.

pilihan apartemen di Jakarta

Step 3

Setelah memilih apartemen yang diinginkan, kita bisa memilih apartemen dengan satu bedroom atau dua bedroom. Harganya berbeda.  Contohnya Apartemen The Mansion Tower Emerald ini.

cek harga


Step 4

Setelah memilih tipe apartemen (satu atau dua bedroom) kita lanjutkan ke pembayaran. Pada tahap ini kita diberikan  pilihan, mau langsung pesan atau akan melakukan penawaran terlebih dahulu. Jika langsung pesan kita juga akan diberi pilihan yaitu potongan harga menggunakan voucher atau potongan harga menggunakan  poin Travelio.

Apabila ingin menggunakan voucher kita klik gambar voucher dan masukkan nomor voucher. Kebetulan di bulan November ini Travelio.com sedang bagi-bagi diskon 40 persen. Caranya dengan memasukkan kode voucher pada saat pemesanan. Setelah memasukkan kode voucher, harga akan terpotong otomatis sebesar 40 persen. 

Harga awal dan harga setelah pakai vocher

Sebagai contoh adalah sewa apartemen The Mansion Tower Emerald ini. Harga sewa awal termasuk cleaning fee  adalah 785 ribu rupiah. Dengan memasukkan kode vocher  LIOMORET5YD906QS harga langsung terpotong 40 persen dari 785 ribu rupiah menjadi 515 ribu rupiah. Waah selisihnya banyak banget kan? Voucher ini berlaku sampai dengan tanggal 15 Desember 2016 untuk sewa villa atau sewa apartemen.  Jadi kalau teman-teman ingin menyewa villa atau apartemen bisa menggunakan kode voucher di atas ya. 


Lebih Banyak Pilihan Villa Di Travelio 

Dengan konsep baru kini Travelio.com menyediakan berbagai pilihan villa untuk liburan. Mencari villa untuk kumpul-kumpul atau arisan dengan keluarga besar tidak masalah lagi. Semua bisa dilihat di website Travelio.com. Sebelumnya jika ingin mengadakan arisan dengan keluarga besar di villa, kami survey dulu dengan mendatangi tempatnya. Rasanya repot banget karena untuk survey ke puncak sudah memakan waktu. 

Arisan keluarga besarku di villa Puncak


Kini dengan sekali klik di depan komputer atau dengan smartphone sudah bisa melihat berbagai macam villa dengan berbagai macam harga sekaligus foto-fotonya. Mau villa yang kecil atau villa yang besar semua lengkap.  Nggak perlu lagi survey ke Puncak yang memakan waktu karena semua villa di Puncak yang bekerja sama dengan Travelio sudah disurvey oleh Travelio dan terjamin bagus. Arisan dengan keluarga besar atau liburan dan menginap di villa dengan keluarga besar menjadi lebih mudah. 



Berbagai pilihan vila

Bisa Sewa Apartemen di Luar Negeri


Salah satu kelebihan Travelio.com adalah menyediakan sewa apartemen di luar negeri. Salah satunya di Kuala Lumpur. Jadi  liburan rame-rame dengan keluarga besar ke luar negeri jauh lebih murah. Nggak perlu susah-susah cari hostel murah yang belum tentu nyaman. Cukup sewa apartemen rame-rame. Hemat dan lebih nyaman. Apalagi kayak aku yang kalau liburan rame-rame bawa dua anak dan dua batita. Menginap di apartemen lebih nyaman rasanya.



sewa apartemen lebih murah.


Sewa apartemen ini bisa menjadi pilihan buat keluarga besar liburan rame-rame dengan harga hemat namun nyaman. Jika menginap di hotel mahal, menginap di hostel kurang nyaman, pilihan sewa apartemen di  Travelio.com bisa menjadi pilihan. Sayangnya pas liburan beberapa waktu lalu belum tahu tentang sewa apartemen di Kuala Lumpur ini. Jadi kami menyewa tiga kamar hotel saat liburan. Sewa apartemen bisa menjadi pilihan kami di liburan selanjunya.


Traveling rame-rame keluarga besar (foto dokumen pribadi)


Kabar gembira buat teman-teman semua nih. Bulan ini Travelio.com lagi baik hati kasih diskon besar loh. Diskonnya sampai 40 persen. Wooww.....banyak banget kan? Jadi buru-buru pengin liburan nih. teman-teman bisa pakai kode voucher LIOMORET5YD906QS  Buat teman-teman yang penasaran dengan potongan diskon ini bisa baca ketentuannya di bawah ini ya.


Ketentuan Voucher Diskon 

  1. Kode hanya bisa digunakan untuk pemesanan tipe properti Apartment, House, dan Villa yang tersedia di situs web Travelio.com, baik di desktop, mobile web, maupun aplikasi “Travelio”;
  2. Kode berlaku sampai dengan tanggal 15 Desember 2016 pukul 23.59 WIB;
  3. Nilai maksimum diskon yang dapat dinikmati setiap pelanggan adalah sebesar Rp300.000,00;
  4. Setiap pelanggan hanya bisa menggunakan kode sebanyak maksimal 1 (satu) kali;
  5. Kode voucher hanya bisa digunakan oleh pelanggan yang telah registrasi dan login saat melakukan pemesanan;
  6. Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau dengan penggunaan Travelio Reward Point; dan
  7. Travelio berhak membatalkan pemesanan apabila terjadi penyimpangan atau pelanggaran pada Syarat dan Ketentuan ini maupun Syarat dan Ketentuan layanan Travelio.com.


Kode vocher diskon



48 komentar:

  1. Travelio emang top, bisa kasih harga murah, dan yang paling menagasikan, karena menginap serasa dirumah sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas

      Sekarang selain hotel, di Travelio bisa sewa apartemen atau villa. Jadi liburan serasa di rumah sendiri.

      Hapus
  2. Bisa dipakai untuk sewa villa di malang nggak sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa saja..asal ada di jaringan Travelio.com yaa..

      Hapus
    2. Bantu jawab pertanyaan Mbak Yurike. Di Kota Malang sudah bisa bisa Mbak Yurike, travelio juga bekerja sama dengan banyak akomodasi di Kota Malang

      Hapus
    3. Waah terima kasih Mas Amir sudah bantu jawab ya.

      Hapus
  3. Coba aaah.. selesai ujian akhir nanti langsung liburan. Sebelum tgl 15 des kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Farida. Voucher bisa dipakai sebelum tanggal 15 Desember yaa..

      Hapus
  4. asik, nih. Kalau kumpul keluarga besar jadi punya banyak pilihan tempat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..jadi banyak pilihan tempat buat kumpul keluarga. Bisa sewa apartemen ataupun villa

      Hapus
  5. Wah ada lagi ya aplikasi yg kasi voucher gini, meuni mendekati musim liburan lagi hahhahahai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa...asyik kan? Mau liburan dikasih voucher. Buruan liburan yuuuk.Sewa villa lewat travelio mumpung ada diskon 40 persen. Hehehehe

      Hapus
  6. mantap mba, terima kasih ya infonya, salam kenal

    BalasHapus
  7. Sama-sama Mbak. Semoga bisa memanfaatkan voucher diskonnya buat liburan yaa. Terima kasih sudah berkunjung ke sini

    BalasHapus
  8. Nuning Yuslianti28 November 2016 16.49

    Asyiik diskon gede bisa menginap ke villa di puncak nih.Thanks ya infonya

    BalasHapus
  9. Wah, mantap ya diskon 300rebu nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diskonnya maksimal sampai 300 ribu. Tergantung apartemen atau villa yang dipilih. Jadi bukan diskonnya 300 ribu ya. Diskonnya 40 persen dari harga sewa villa atau apartemen, Semoga membantu yaa..

      Hapus
  10. Mba Nunung, seru bangat ya liburannya, bikin pengen liburannya juga jadinya heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk liburan Mas Awan..mumpung lagi ada diskon 40 persen nih buat sewa villa rame-rame dengan teman-teman atau keluarga besar

      Hapus
  11. memang asik kalau liburan ada yang ngasih murah..bisa menyisihkan sebagian dana untuk yang lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju Mas Danang. Biayanya bisa digunakan untuk yang lain.Membeli oleh-oleh misalnya.Asyik banget diskonnya sampai 40 persen.

      Hapus
  12. Tambah satu lagi alternatif saat liburan. Mudah-mudahan setiap bulan selalu ada promo ya. Hohoho, maklum promo addict :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...kalau itu sih aku juga mau Bun Rosanna.Semoga travelio lebih sering kasih promo diskon ya.

      Hapus
  13. aku baru tahu nih yang satu inii, boleh nanti dicoba2

    BalasHapus
  14. Selamat mencoba Mbak Ophie.Jangan lupa promonya cuma sampai tanggal 15 Desember saja ya.

    BalasHapus
  15. Iya asyik nih mencoba langsung kemudahannya mba. Promonya mantap banget sampai 40 persen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...sekarang mau sewa villa lebih mudah dan lebih banyak pilihan dengan Travelio More. Apalagi diskonnya 40 persen.Mantaaap..

      Hapus
  16. Asyik banget ya bisa pesen apartemen, makin memudahkan untuk kita bila bepergian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...dengan Travelio sewa apartemen bisa harian loh.Bisa sewa saat kita bepergian ke luar kota dan pengin menginap yang bernuansa rumah alias bukan hotel.

      Hapus
  17. Ini mah solusi terbaik untuk blogger yang ingin dapat banyak inspirasi, jalan-jalan murah dan hemat :)

    BalasHapus
  18. Iya Mas..
    Jalan-jalan dengan keluarga besar lebih enak dan hemat karena bisa sewa villa atau apartemen rame-rame
    Apalagi sekarang lagi ada promo diskon 40 persen dari travelio.

    BalasHapus
  19. Jalan jalan murah dengan keluarga impian semua orang yak :) Kangen bawa keluarga liburan lagi :) thn lalu bulan segini saya bawa jalan Ke Bangkok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dewi, jalan-jalan dengan keluarga besar memang selalu bikin kangen. Waah tiap tahun Mbak dewi pulang ke Indonesia ya? sempat ajak jalan-jalan keluarga ke Bangkok

      Hapus
  20. ini modelnya sama kayak traveloka ya mbak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ini situs penyedia hotel seperti traveloka. Tapi kini di Travelio ada pilihan sewa apartemen, rumah dan villa. Jadi lebih banyak pilihan buat liburan.

      Hapus
  21. keren amat sih bu, isinya, niat banget buat menang. Selamat ya...memang pantes menang kok. two tsumb up!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Shita sudah berkunjung :)

      Hapus
  22. makasih kak sugest nyaa.. mga makin berkah yaa..

    BalasHapus
  23. jadi lebih mudah ya mbak dengan aplikasi Travelio ini .........

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas Ahmad. Lebih banyak pilihan tempat menginap lebih tepatnya

      Hapus
  24. Ini aplikasi baru lagi ya mba, weeh kece deh semakin banyak aja. Meluncur aah ke Travelio

    BalasHapus
  25. Jadi Travelio sekarang tidak hanya menyediakan hotel saja mbak.Tapi juga bisa sewa rumah ,apartemen atau villa melalui Travelio

    BalasHapus
  26. aku baru tahu ada travelio ini. Waah jadi enggak perlu repot repot mencari satu demi satu villa ya untuk acara keluarga besar

    BalasHapus
  27. belum pernah pake travelio, coba akh kalau liburan ke luar kota akhir tahun nanti

    BalasHapus