Sabtu, 06 April 2024

Fiesta Seafood Hidangan Praktis saat Buka dan Sahur



Bangun sahur dan menyiapkan hidangan untuk sahur merupakan tantangan tersendiri. Kita harus bangun dan memasak saat semua anggota keluarga masih terlelap. Terkadang waktunya nggak keburu karena kita harus menyiapkan semua. Atau kita harus masak dengan terburu-buru yang tentu saja tidak nyaman.

Saatnya ibu-ibu berpikir praktis. Sebaiknya menyiapkan hidangan sahur atau berbuka yang praktis , jadi bisa dikerjakan dengan cepat dan menghemat waktu. Terlebih lagi buat aku yang sering kesiangan bangun.


CP Prima Seafood selaku produsen Fiesta Seafood berkomitmen untuk menghadirkan makanan-makanan olahan laut berkualitas tinggi yang kaya akan gizi. Sebagai produsen seafood, CP Prima Seafood selalu menghadirkan inovasi - inovasi terbaru. Termasuk menghadirkan makanan olahan terbaru yang disukai masyarakat.

Kecenderungan masyarakat Indonesia yang akhir-akhir ini suka dengan semua hal yang berbau korea, baik K Pop maupun drakor memberi ide untuk menciptakan makanan olahan yang bisa dikreasikan seperti Korean Food.  Tentu saja dengan  kandungan Omega 3,6,9 untuk melengkapi kecukupan nutrisi.

Produk terbaru dari Fiesta Seafood, Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng bisa menjadi alternatif makanan untuk buka dan sahur karena praktis dan cara penyajiannya yang sat set.

Fiesta seafood


Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget


Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget ini adalah nugget yang dibuat dari daging udang asli pilihan yang terasa teksturnya dan rasa bumbu yang enak. Nugget crispy bubble dari udang - pertama di Indonesia! Rasanya gurih banget, dan udangnya berasa. Kriuk di luar, juicy di dalam. Tinggal goreng dan cocol ke saus favorit, dan siap disantap .



Fiesta Crispy Shrimp Nugget

 
Beberapa hari yang lalu aku dibantu si kecil mencoba menu Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget untuk berbuka. Cara memasaknya mudah , cukup digoreng dan diberi cocolan saus sambal saat penyajian. Ternyata anak-anak suka lho. Ibu-ibu juga bisa coba nih Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget buat variasi makanan berbuka yg praktis nih.


Fiesta Seafood Odeng

Ternyata bukan anakku saja lho yang suka, adikku si penyuka drakor ternyata penasaran dengan Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget ini dan sempat cobain. Akhirnya pengin beli juga deh buat anaknya di rumah. Praktis, mudah masaknya dan udangnya terasa katanya.

Fiesta Seafood Odeng

Meski bukan penyuka K pop dan penggemar fanatik drama Korea, tapi kalau ada waktu luang aku nonton film Korea. Satu yang bikin heran setiap scene makan di film Korea. Pasti lauknya banyak meski di mangkok kecil-kecil. Suka penasaran gimana masak sebanyak itu.

Satu lagi yang bikin penasaran dari drama Korea adalah street foodnya. Banyak sekali adegan makan makanan pinggir jalan yang rasanya seperti menggoda seperti Tteokbokki, Jajangmyeon, ayam korea, odeng dan lainnya.

Odeng adalah makanan khas korea yang disajikan dalam bentuk sate daging.  Ikan direbus ini menjadi jajanan Korea kedua yang sangat populer. Odeng sering ditemukan di supermarket atau restoran Korea tertentu.

Nah buat penggemar drakor yang penasaran dengan  odeng, gak harus pergi ke Korea dong. Sekarang Fiesta Seafood mengeluarkan produk terbarunya yaitu Fiesta Seafood Odeng.

Fiesta Seafood Odeng adalah produk olahan yang terbuat dari ikan terbaik,dicampur dengan bumbu-bumbu berkualitas dan memiliki tekstur empuk dengan rasa yang gurih. Telah bersertifikasi halal dan BPOM RI.

Beberapa hari yang lalu setelah memasak Fiesta Crispy Shrimp Nugget ,penasaran ingin bikin odeng kuah seperti di film-film. Setelah browsing ternyata caranya cukup mudah.

Kita siapkan Fiesta Seafood  Odeng dan kita rebus,  lalu kita bikin kuahnya.

Bahan-bahan untuk kuah :

  •     sdm ebi kering
  •     1 sdm kecap asin
  •     4 siung bawang putih
  •     Merica bubuk secukupnya
  •     1 sdm saus tiram
  •     1 sdm kaldu jamur
  •     2 gelas air
  •     2 batang daun bawang


Cara membuat kuah odeng:

  • Haluskan ebi dan bawang putih, lalu tumis.
  • Masukkan ebi dan bawang putih yang sudah ditumis ke dalam wadah.
  • Campurkan dengan bahan-bahan yang sudah disiapkan (kecap asin, gara, merica, saus tiram, kaldu jamur dan daun bawang yang sudah diiris).
  • Tuangkan air lalu masak hingga mendidih.
  • Taruh odeng ke dalam wadah atau mangkok lalu tuangkan kuah.
  • Odeng siap dimakan.

Fiesta Seafood Odeng


Enak dan mudah bikinnya. Bisa menjadi hidangan praktis saat buka dan sahur. Selamat mencoba teman-teman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar