Jumat, 28 November 2014

Cheria Travel Agen Travel Umroh Dan Wisata Muslim Terpercaya

Dear my best friend Rahma

Saat kau membaca tulisanku ini mungkin engkau sedang sibuk mempersiapkan keperluan umrohmu. Yaah...sebentar lagi kamu akan berangkat umroh. Masih lekat di ingatan pembicaraan kita seminggu yang lalu. Aku, kamu, Dora dan Syafaatus sengaja kopdar di Margo City Depok setelah bertahun-tahun tidak bertemu. Selama ini kita hanya mengobrol lewat sms atau bbm. Dari obrolan kemarin kamu bilang bulan Desember nanti kamu akan berangkat umroh. Jujur...aku ikut senang sekaligus terharu. Selama ini kamu bercita-cita umroh dan naik haji. Dan hidayah itu akhirnya datang juga. Suamimu mendaftarkan haji sekaligus umroh untukmu. Sesuatu yang selama ini kau ceritakan dan kau idam-idamkan dan selalu kau sebut dalam doa-doamu.



Rahma sahabatku..

Tahukah dirimu bahwa jauh di lubuk hatiku aku juga ingin umroh seperti dirimu. Apalagi diantara kita berempat kemarin hanya aku yang belum pernah menginjakkan kaki di Tanah Suci. Dora sudah dua kali berangkat umroh. Syafaatus sudah berangkat umroh saat Ramadhan dan kamu akan berangkat Desember nanti. Rasanya...diantara sahabat-sahabatku hanya aku sendiri yang belum pernah ke rumahNya. Nanda sahabatku pernah dua kali kesana, bahkan Triana teman sekamarku saat kuliah hampir  tiga kali mengunjungi Baitullah. Hampir semua sahabat-sahabat baikku pernah ke sana. Bukan karena aku tidak ingin ke sana Ma. Bukaan...jujur bukan itu. Aku sangat ingin ke sana. Dan kau pun tahu hal itu. Sesuatu yang sering kuceritakan berulang -ulang pada kalian sahabat-sahabatku. Namun danaku belum mencukupi untuk kesana.

Rahma....

Betapa mataku ikut berbinar-binar saat mendengar pengalaman Dora dua kali berkunjung kesana.  Mataku berkaca-kaca saat mendengar pengalaman rohani Syafaatus selama disana. Dan kita pun asyik berdiskusi tentang barang-barang apa yang akan kau bawa ke sana dari Dora dan Syafaatus yang sudah pengalaman kesana. Ah..alangkah senangnya mendengar sahabat-sahabatku satu persatu mengunjungi Baitullah. Aku juga ingin mengunjunginya Ma..., namun seperti kau ketahui antrian hajiku yang kudaftarin tahun lalu masih panjang. Sementara....hati ini sudah tidak sabar ingin berkunjung ke sana. Doakan aku bisa nabung ya Ma...agar aku juga bisa umroh seperti kalian sebelum aku menunaikan ibadah haji.

Rahma...

Mendengar biaya yang kau keluarkan untuk umroh berdua membuatku berpikir dua kali untuk ikut umroh . Apalagi menurut kalian apabila suatu saat nanti umroh aku harus berangkat berdua bareng suami. Tidak boleh sendirian. Kemarin aku ingin bercita-cita berangkat sendiri jika suatu saat nanti tabunganku mencukupi. Lebih irit tentu saja.Hihi...Tapi nasehat kalian untuk berangkat berdua bareng suami atau mahram membuatku berpikir ulang.  Padahal seperti kutahu berangkat umroh berdua budgetnya lumayan besar. Tiba-tiba terlintas untuk umroh backpacker. Idenya tentu saja dari film Haji Backpacker.

Rahma...

Sejak pertemuan kita minggu lalu, keinginan untuk umroh semakin menggebu-gebu. Yah...meskipun tabunganku belum cukup. Aku mulai browsing biro-biro travel yang mengadakan umroh backpacker. Dan pencarianku terhenti pada sebuah nama  Cheria Travel. Travel Umroh ini menyediakan jasa layanan umroh dengan budget minimalis yaitu mulai 1350 Dollar. Setelah membaca lengkap profile perusahaan aku memberanikan diri kesana Rahma. Aku ingin bertanya tentang umroh backpacker ini lebih lanjut.

Rabu kemarin saat anak-anak sekolah aku sempatkan berkunjung ke biro agen Cheria Travel,  Travel Umroh Jakarta Selatan . Alamatnya yang di Mampang Jakarta Selatan mudah dijangkau dan terletak di daerah yang strategis. Akhirnya aku berangkat kesana bersama adikku. Memasuki area gedung tampak banner Cheria Travel. Aku pun segera berfoto dekat banner agar bisa kutunjukkan padamu Ma.


Dari banner di lobby kutahu kalau Kantor Cheria Travel berada di lantai 3. Aku segera naik ke lantai 3 dan di depan lift kutemukan banner Cheria Travel lagi.



Kantor Cheria Travel berada di sebelah kanan lift. Ruang tamu dengan sofa  yang nyaman  dan lembut segera menyambut kami. Ruangan kantor ini sungguh nyaman dan sejuk. Aku bertemu dan dilayani oleh Mbak Ima. Staff sekaligus supervisor Cheria Travel yang ramah. Aku segera bertanya tentang program - program umroh dan haji yang ada di Cheria Travel termasuk umroh backpacker. Dengan ramah mbak Ima segera menerangkan beberapa program umroh yang tersedia. By the way ternyata yang berminat program umroh murah atau umroh backpacker ini ternyata banyak juga Rahma. Terbukti untuk bulan Desember nanti umroh backpacker sudah full seat dan diikuti 46 peserta. Mungkin untuk sebagian orang yang berbudget pas-pasan seperti aku namun ingin umroh, program umroh backpacker ini cocok sekali. Dimulai dengan harga 1350 USD kita sudah bisa melaksanakan umroh selama 12 hari.





Eh Ma...boleh cerita lagi nggak? Ternyata selain paket Umroh Backpacker dan Umroh Plus serta umroh regular Cheria Travel punya beberapa program umroh lho. Diantaranya adalah :

1. Umroh Express

Umroh express adalah layanan umroh yang ditujukan bagi mereka yang sibuk, seperti Bapak Jokowi yang sedang sibuk pilpres tahun 2014. Melakukan umroh dua hari saja dengan ibadah umroh di mekkah dan ziarah ke Madinah. Cheria wisata   siap melayani umroh jenis ini mulai umroh 2 hari, 3, 5, dan 7 hari bagi para eksekutif dengan waktu cuti yang singkat.

2. Umroh Backpacker

Yaitu umroh dengan biaya murah. Dimulai dari 1350 USD

3. Umroh Express 2 can Go

Bisa berangkat umroh cukup berdua saja tanpa harus menunggu rombongan, uniknya umroh 2 can go ini bisa berangkat kapan saja selama musim umroh.

4. Umroh Private

Sering kita ingin berangkat umroh dengan privasi lebih terjaga, nah umroh private sangat cocok. Bisa berangkat bersama kolega atau keluarga tercinta. Biasanya terdiri dari 2 sampai 10 orang.

5. Umroh Plus wisata

Ini paket umroh yang sering banyak dicari. Cheria menyediakan paket umroh dengan tujuan wisata Turki, Eropa, Maroko, Dubai, Aqso, Mesir dan sebagainya.

6. Umroh plus pernikahan

Dengan tambahan biaya nikah 1000 USD kita bisa melangsungkan pernikahan di Tanah suci Mekah atau Madinah sambil melakukan umroh. Bagi calon pengantin umroh plus pernikahan ini sangat unik dan special.



Pasti kamu penasaran kan sama umroh plus ini. Sstt...sini aku kasih tahu. Berikut ini adalah daftar dari Paket Umroh Plus 2015 yang bisa kamu pilih di Cheria Travel  :

1. Paket Umroh Plus Eropa 2015

2. Paket Umroh Plus Turki 2015

3. Paket Umroh Plus Cairo Mesir

4. Paket Umroh Plus Aqsa 2015

5. Paket Umroh Plus Dubai 2015

6. Paket Umroh Plus Maroko 2015

Harganya nggak mahal kok Ma. Tergantung tanggal keberangkatan, jenis hotel Bintang tiga atau lima dan tergantung tipe kamar. Mau double, triple atau quad. Penasaran sama harganya?

Untuk Harga paket Umroh Plus Turki untuk keberangkatan tanggal 2 sampai 17 Januari adalah $ 3.290 untuk double, $ 3.090 untuk triple bed dan $ 2.990 untuk quad. Standar hotel di Mekah dan Madinah bintang lima.  Trus untuk tournya hotel bintang 4 standar internasional. Kayaknya kalau semua harga kutulis disini penuh deh. Aku kasih link nya aja ya harga paket tour Turki ini. Kamu bisa lihat di http://www.cheria-travel.com/p/paket-umroh-plus.html.

Mau lihat testimony yang sudah umroh melalui Cheria Travel  nggak Ma? Ini nih ada testimoninya kalau kamu mau lihat. Siapa tahu kapan-kapan kalau kamu mau umroh lagi bisa melalui Cheria Travel.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=HGyIDxlhANo[/embed]



Rahma...semoga kamu gak bosan dengerin ceritaku ya....

Hihi...masih ingat deh obrolan kita minggu lalu. Katanya selain umroh tahun ini target tahun depan kamu adalah pergi ke Jepang. Katanya kamu ingin nostalgia sama Mas Hendra dan anak-anak ke Jepang. Apalagi saat kalian tinggal di Jepang  delapan tahun lalu Alya belum lahir ya, baru Alif. Jadi kemarin kamu serius banget cerita ke kami kalau kamu pengin ke Jepang tahun depan dan menunjukkan ke Alya Negara Jepang. Tapi saat Dora bertanya apakah gampang menemukan makanan halal disana kamu langsung menunduk. Kamu bilang kalau tinggal di Jepang lebih mudah untuk memilih dan memasak makanan halal sendiri. Namun jika hanya jalan-jalan berwisata selama beberapa hari dan tidak stay kamu bilang mungkin sulit menemukan makanan halal di Jepang. Apalagi kalau perginya ramai-ramai dengan biro travel. Soalnya kan tergantung biro travelnya.  Ma....Ingat foto ini kan? Kamu selalu bilang  pengin naik sepeda dan berbelanja di Jepang kayak di foto ini lagi. Hihi..lucu ya si Alif masih imut dulu.


rahma

Ma...aku punya berita bagus untukmu. Gara-gara kemarin survey umroh Backpacker aku jadi lebih tahu lho tentang Cheria Travel  ini.  Ternyata di sini ada Tour Wisata  Muslim lho. Ke Jepang juga ada . Jadi kamu nggak usah khawatir deh tentang kehalalan makanan selama tour di sana. Kalau tahun depan beneran ingin ke Jepang ikut Cheria Travel  ya. Cheria Travel  punya beberapa paket wisata tour muslim ke Jepang. Diantaranya adalah Paket Wisata Jepang  Tokyo Osaka Hamamatsu. Pasti Alya dan Alif senang sekali diajak mengunjungi Gunung  Fuji, Kuil Kiyomizudera  serta Kapal  di danau Ashinoko.

Pasti kamu belum percaya kan Ma kalau belum lihat foto-foto Wisata Muslim ini. Sini deh aku tunjukin biar kamu percaya. Kalau belum percaya juga coba buka www. cheria-travel.com. Akan kamu temukan beberapa destinasi Wisata Muslim yang kamu inginkan. Jadi misalnya tahun depannya lagi kamu pengin pergi ke Negara selain Jepang, kamu juga bisa pakai jasa Cheria Travel ini.



Di bawah ini adalah tujuan Wisata Muslim yang ditawarkan Cheria Travel :

1. Wisata Nusantara ( by request)

Tujuannya bisa ke Bali, Belitung, Jogja, Dieng ataupun Lombok.

2. Wisata China ( by request)

Diantaranya adalah Hongkong-Shenzen-Macau, paket Tour Silk China atau bisa juga Paket Tour Beijing Shanghai.



3. Wisata Korea (fit : available)

Paket Tour Korea Winter, Paket Tour Korea Autumn atau Paket Tour Seaoul 4D3N.

4. Wisata Jepang (by request)

Paket Tour  Jepang Tokyo Osaka Hamamatsu, Paket Jepang Hokkaido Murah atau Paket Jepang Tokyo Kawaguchi Yokohama.





5. Wisata Thailand (fit : available)

Diantaranya adalah Paket Tour Wisata Phuket, Bangkok Pattaya, Bangkok Phuket, Bangkok Pattaya atau Promo Murah Paket Tour Bangkok.



6.Wisata Vietnam (fit : available)

Hochiminh city – Cu Chi tunnels,  Hochiminh city – Cu Chi tunnels - My Tho Mekong Delta, Hanoi - Halong Bay.

7. Wisata Turki  (Fit  : Available)

Paket Tour Wisata Muslim Turki (SIC : Available), Istanbul Regular dan Istanbul Plus.





8. Wisata Eropa ( Fit : available)

 Paket Tour Eropa Promo, Paket Tour Paris, Paket Tour Swiss,  Paket Tour Inggris, Paket Tour Alpen, Paket Tour Maroko, Paket Tour Irlandia, Paket Tour Alaska, Paket Tour Spanyol, Paket Tour Bosnia Herzegovina dan Paket Tour Rusia.

9. Wisata Palestina (by request)

The Holyland Experience

10.  Wisata Malaysia?Singapore  (FIT : Available)

Paket Tour Singapore Malaysia 4D3N , Paket Tour Nonton MotoGP Sepang Malaysia 2014, Paket Tour Nonton F1 Sepang Malaysia, Paket Tour Nonton MotoGP Sepang Malaysia, Paket Tour Malaysia Malacca Singapore 5D4N , Paket Tour   Singapore Malaysia Promo, Paket Tour Singapore Universal Studio, KL City Tour,Singapore City Tour + USS.


11. Wisata Amerika (FIT : Available)

Eksentriknya Paket Tour Grand Canyon Amerika , Indahnya Sunshine Dalam Paket Tour Florida , Paket Tour Kanada Cheria Travel , Los Angeles, Anaheim, New York.

12. Wisata Timur Tengah

Berplesir Kuno Dalam Paket Tour Mesir Cairo

13. Wisata Cruise Eropa (Fit : available)

Kenali Sisi Lain Eropa Dalam Europe River Cruise Tour, Pesona Paket River Cruise Tour Paris, Paket Tour River Cruise Amsterdam Belanda.


14. Paket Tour India

Wisata India 3 hari 2 malam, 5 hari 4 malam dan 6 hari 5 malam.

Banyak sekali ya destinasi Wisata Muslimnya.  Jadi pengin jalan-jalan deh.  Jadi Rahma tinggal pilih aja destinasi yang Rahma inginkan. Semoga tahun depan kesampaian ya Ma jalan-jalan ke Jepangnya. Eh Ma...pengin lihat contoh wisata muslimnya nggak?  Nih aku kirimin Wisata Muslim ke China ya. Ternyata ada juga ya kunjungan ke masyarakat muslim China disana. Melihat video ini aku jadi terharu. Ternyata ada masyarakat muslim di sana. Waah....jadi gak sabar nih lihat video jalan-jalanmu ke Jepang lewat Cheria Travel. Ntar di syuting ya kalau beneran jadi ke Jepang. Biar aku bisa merasakan indahnya Jepang juga melalui video.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=td1VbKSLwpU[/embed]



Jangan lupa kalau mau nanya-nanya Wisata Muslim ke Jepang kamu bisa hubungi Cheria Travel ya. Minta antar aku juga bisa Ma.Kan aku sudah tahu tempatnya. Kalau nggak sempat kesana kamu juga bisa bertanya melalui email kok Ma. Pasti akan dijawab oleh staff yang ramah-ramah. Ini nih alamat emailnya info@cheria-travel.com. Di email kamu bisa menanyakan jadwal keberangkatan, harga paket tour , destinasi yang kamu pilih dan sebagainya. Tapi kalau  nggak sempat juga kamu bisa telepon ke kantor Cheria Travel. Dibawah ini aku kasih alamat dan nomor telepon Cheria Travel ya Ma. Biar kamu bisa telepon sendiri nantinya.

CHERIA WISATAGedung Twink Lt.3
Jalan Tendean 82
Mampang, Jakarta Selatan

UMROH021 7900 218 (ext. 108)
0813 1744 8959
0828 1709 5993
0858 7121 1131
0838 9900 4903
0812 9857 0855

TOUR & TICKETING021 7900 201 (ext. 101)
0828 1789 4113

Rahma sahabatku...

Banyak dan panjang sekali ya yang kuceritakan. Terakhir nih Selamat Jalan ya...Semoga ibadah umrohmu besok berjalan lancar ya. Jangan lupa doakan aku disana, di tempat-tempat mustajab agar aku bisa segera menyusulmu. Dan..jangan lupa besok bawa Kurma Ruthab yang kemarin kita bicarakan itu ya. Kata Syafaatus dan Dora rasanya enak sekali. Nih aku kirimin fotoku bersamamu saat kita reuni. Siapa tau saat di umroh nanti kamu kangen sahabatmu ini.






























110 komentar:

  1. Semoga Allah mudahkan perjalanan umroh Rahma dan Nunung segera menyusul by cheria travel...

    BalasHapus
  2. Aamiin...terima kasih doanya ya Sya...Peluuuk

    BalasHapus
  3. Wah..baru tau ada travel agent yg bisa menjamin kehalalan konsumsi di luar negeri mbak. Bagus nih travel!

    BalasHapus
  4. Yooii...keren banget ya dik. Makanya ini namanya Wisata Muslim.Jadi kalau pengin jalan-jalan ke luar negeri nggak bingung lagi cari makanan halal.

    BalasHapus
  5. Moga segera bisa berangkat umroh jg nung.... berniatlah utk beribadah, jgn krn malu blm pernah ke sana. Mengalir saja... atas ridho-Nya kita pasti bisa

    BalasHapus
  6. Aku tertarik sama umroh. Tapi yg lebih menarik lagi adalah ke jepaaaaang.
    Kata teman2 yg udah pernah ke jepang, makanan halal disana sulit.
    eh lha kok tulisan mbak nunung memuat cheria travel menjamin kehalalan makanan selama di jepang. Langsung tak masukkan daftar list liburan ah.. "cheria travel"

    BalasHapus
  7. semoga someday kita bisa reuni di makkah ya nung......terharu baca storymu

    BalasHapus
  8. Iya.....aamiin doanya Gung. Memang niatnya pengin ibadah Gung. Bukan karena malu belum pernah kesana. Tapi memang pengin mengunjungi rumahNya..Semoga bisa segera menyusul kalian ya dan sholat di depan Kabah *cita - cita*

    BalasHapus
  9. Waaah...senangnya bisa membantu teman yang sedang kesulitan mencari Tour Muslim yang ada makanan halalnya. Masukin Cheria Travel sebagai list travel perjalanan ya. Banyak kok yang pakai Cheria Travel.Gak hanya dari Jakarta saja. Ada Semarang, Manado dan sebagainya. Ini tinggal di Malang juga bisa pakai Cheria travel kok. Tinggal kontak nomor teleponnya ya.

    BalasHapus
  10. Iya...Ana...berulang -ulang kamu bilang semoga kita bisa reuni di Mekah someday. *peluuuk* MAkasih doanya ya..

    BalasHapus
  11. Exited banget bacanya Cheria Travel ada paket umroh plus eropa plus turki, plus kairo mesir dubai maroko...lengkap banget ! Kebetulan lagi cari paket umroh plus turki eh pas banget baca ini hehehe, yang lebih menariknya lagi ada paket perjalanan tour wisata moslem di Jepang, China

    BalasHapus
  12. Ayooo Nuruuuul.....daftar umroh plus Turkinya pakai Cheria Travel aja. Jadi ingat resolusi Nurul . Katanya tahun 2015 umroh. mau umroh beneran tahun depan ya? senangnya....

    BalasHapus
  13. semoga impian mba tercapai untuk bisa umroh, saya juga mau mba, ajak saya ya :p

    BalasHapus
  14. Aamiin mbak Kania. Makasih ya sudah mampir kesini. Umroh bareng yuuk...nabung dulu bareng-bareng. Hihihi...

    BalasHapus
  15. hu...hu...hu...
    aku brebes mili mbacanya. belom sekalipun menginjakkan kaki di tanah suci. Dan beberapa waktu lalu pas minta restu ibuku untuk satu project yg sedang kukerjakan, ibuku bilang "niatkan buat ke tanah suci ya nak, insyaa Allah sukses pekerjaanmu". Smoga ...

    Sukses buat lombanya ya mbak :D

    BalasHapus
  16. Sama mbaaak...aku juga nulisnya pakai sesenggukan. Soalnya menghayati yg kutulis. Dari hati paling dalam. Waah...semoga mbak Widyanti juga segera bisa ke Tanah suci ya mbak. Doa ibu itu manjur lho. apalagi sudah direstui ibunda tercinta.

    BalasHapus
  17. wewwww udah jadi aja nih tulisan, ajak sy ke korea mak hehe, pengen bener ketemu artis KPOP, semoga sukses ya mak

    BalasHapus
  18. Hihi..ayo ikutan aja lombanya mak...Siapa.tau bisa ketemu artis KPOP idolanya.Hehe..

    BalasHapus
  19. retno wulansari28 November 2014 16.09

    Keinginanmu adalah keinginanku juga. Saling mendoakan ya nung....*peluk dalam doa*

    BalasHapus
  20. Waah kap kap lengkap banget niiih infonya selngkap paket yang ditawarkan ceria ya mak...
    Sudah survey ke sana ya mak??? jd minat yg paket backpacker nih hihi
    sukses yaaa lombanya

    BalasHapus
  21. Semoga kita semua bisa berangkat ke sana ya Retnoo.

    Peluuuk.Doa bareng bareng yuk.

    BalasHapus
  22. Iya maak kemarin Rabu sengaja survey ke sana.Mau nanya nanya yang backpacker .Kan lumayan tuh bisa buat dua orang ya kalau ambil paket hemat backpacker.
    Ikutan lombanya yuk mak Ophie.

    BalasHapus
  23. Rahma Pramudianti28 November 2014 19.12

    Semoga dimudahkan ya Nung.... insya allah nanti aku doain di sana.... Semoga nanti kalo Umroh sama anak2 bisa pakai Cheria Travel....

    BalasHapus
  24. Iyaaa....Aamiin.Makasih doanya ya Rahma...aku doakan juga nanti kamu umroh lagi sama anak-anak.Jangan lupa ya pakai.Cheria Travel.*ting*

    BalasHapus
  25. Wah ada umrah backpacker ya..seru tuh kayanya aku doain impian umrahmu segera tercapai mak :)

    BalasHapus
  26. Iyaa mak...cocok buat yang pengin umroh dengan budget terbatas mak. Hihi..Aamiin makasih doanya ya mak. Mak Muna sudah umroh ya pas kapan itu. Pengiin...

    BalasHapus
  27. Rosanna Simanjuntak28 November 2014 21.03

    seperti sedang berada di kantor Cheria Travel nih,,
    komplit bak nasi goreng komplit,,

    Aamiin,, semoga umrohnya dimudahkan ya,, Aamiin,,

    BalasHapus
  28. Harus percaya rejeki bisa datang dari mana aja. Insya Allah bulan depan ibu saya umroh, gratis, karena saudara yang punya biro kelebihan kuota. Siapa tau lomba blog juga ada hadiah umroh gratisnya. :)

    BalasHapus
  29. Waaduuuh...sekomplit nasi goreng ya Bun reviewnya. Hihi...makasih. Oya pas kapan itu Bun Rosanna pernah nanya -nanya travel umroh sama aku. Mungkin review ini bisa sedikit membantu.

    BalasHapus
  30. Waah...beruntungnya ibu mak Lusi ya. Bisa umroh gratis. Hihi...semoga ya mak Lusi ada hadiah umroh gratis dari lomba ini. Ikutan yuk lombanya...Makasih ya dah mampir ke sini.

    BalasHapus
  31. Keren ya..komplit banget infonya. Jadi mkn ngebet umroh nih...

    BalasHapus
  32. Makasih ambuu...Ayo ambu segera daftar. Ikutan lombanya yuk...sudah lama kan ambu gak ngisi blognya lagi?

    BalasHapus
  33. Aku nunggu dibayari terid karo bude Nunung wae lah mari entuk hadiah

    BalasHapus
  34. Qiqiqi. ...curang uncle Jim.

    BalasHapus
  35. Wow sempat ke kantornya ya Mak ... mudah2an menang yaa :))

    BalasHapus
  36. Iya mak Mugniar.Kemarin ke kantornya.Nanya nanya tentang haji.backpacker.Makasih ya doanya.Ikutan lombanya yuk.

    BalasHapus
  37. inspiratif sekali nung, semoga doa dan harapanmu terkabul, ak juga pengen umroh berdua ama suami kayak rahma, semoga terkabul juga dalam waktu dekat..aamiin....*big hug dari magelang

    BalasHapus
  38. Aamiin....makasih doanya ya Yenni. Aku doakan semoga Yeni dan suami segera bisa menyusul umroh Rahma dan suami ya...* peluuk baliiik*

    BalasHapus
  39. Ririn Handayani29 November 2014 12.32

    Enak ya Mbak kalau travel agennya lengkap dan ramah gitu :) pilihan destinasinya keren-keren...

    Btw, sukses untuk lombanya Mbak :)

    BalasHapus
  40. Iya mbak Ririn. Saya juga baru nemu travel agent yang lengkap gini. Soalnya dekat rumah pilihannya cuma umroh biasa aja. Gak ada macam-macam gini. Iya..pilihan destinasinya keren-keren *malah jadi pengin jalan-jalan juga*. Ikutan yuk lombanya. Selamat ya mbak kemarin jadi juara dua ngeblognya.Pasti senang sekali

    BalasHapus
  41. nk sulistyawati29 November 2014 20.21

    Umroh Back packer, inspiratif banget Nung, sebuah impian yang memang sangat layak untuk diperjuangkan. Semoga terlaksana untuk umrohnya, mbak Rahma, selamat jalan.... titip doa, semoga aku bisa menyusulmu ke sana. Nunung semangat yak... big hug.

    BalasHapus
  42. Terima kasih NK...sudah berkunjung kemari. Iya...inspiratif ya umroh backpacker. Semoga suatu hari nanti kita bisa berkunjung ke rumahNya ya NK. Peluuk juga...

    BalasHapus
  43. wis lengkap sekali...gut lak semoga berjaya dan menang...mak...amien...

    BalasHapus
  44. ternyata beneran ada paket Umroh backpacker, baru tahu saya.....
    selamat berlomba ya...semoga menjadi yang terbaik.....salam dari makassar :-)

    BalasHapus
  45. Hihi...iya maak Yuni...Makasih banyak doanya ya...Makasih dah mampir ke sini

    BalasHapus
  46. Iya Pak Hariyanto.Ada lho umroh backpacker.Alhamdulilah bisa memfasilitasi yang ingin umroh tapi berbudget minimalis seperti saya.Trima kasih sudah berkunjung ke blog ini pak..Salam.

    BalasHapus
  47. pengen travelling ke china dan eropa bersama istri tercinta

    BalasHapus
  48. Pakai Cheria Travel aja boss.Semoga bisa kesampaian ya traveling sama istri tercinta.

    BalasHapus
  49. mba Nung? kok aku pengen ke singapura lagi yo..berempat. Pake Ceria ini kira2 berapa biayanya utk 3 hari perjalanan.

    BalasHapus
  50. Waaah..bisa itu mbak ikut tur yang Singapura. Tapi biayanya aku juga belum tahu mbak. Mungkin mbak bisa hubungi email atau no telepon Cheria Travel ya. Ada di blog kok mbak nomornya. Aku juga pengiiin mbakkk *halah*

    BalasHapus
  51. huwaaaa...... iya bener cheria tour travel ini travel pertama yang menyediakan semua yang halal, ah senangnya ada cheria :) good luck ya mbak, oleh2nya klo menang :)

    BalasHapus
  52. Waaah....kayaknya ada pemenang tahun lalu nih....senangnya yang udah jalan-jalan sama Cheria travel. PAsti dijamin kehalalan makanannya ya...Eh..makasih doanya ya..

    BalasHapus
  53. ceritanya mbak nunung membuat orang yang belum pernah ke tempat-tempat wisata tersebut podho ngiler. memang, terkadang yang belum tahu ke cina misalnya, dianggap kesulitan cari makan halal. padahal di beijing ada 200 lebih rumah makan muslim. aku ke sana tahun 2002, ke great wall, ke istana musim panas dsb. asal kita sudah konfirm untuk minta disediakan makanan halal, insyaallah mudah. sayang, mbak nunung belum menyertakan foto secara lengkap karena khawatir mbak rahmanya capek membaaca. ke mesir ada piramida, sphink, jasad firaun, bally dance di kapal pesiar menyusuri sungai nil, atau ke kota alexandria. aku kebetulan juga sudah ke australia, kondisi dan cara hidupnya mirip amerika, negara tetangga berkali-kali yaitu malaysia, brunai, dan singapura (tapi gak ngasih tau mbak nunung), ke pilipina, ke arab baru 6 kali dan sempat di madinah selama 60 hari. saya doakan yang senang untuk umrah atau wisata religi lainnya dapat dilapangkan rizkinya oleh allah taala. jangan anggap bahwa ke cina itu tak ada tempat wisata religinya! di dekat beijing ada masjid yang sudah berumur seribu tahun lebih, ada juga makam sahabat nabi sa'ad bin abi waqos. di perth, australia ada masjid yang berumur lebih dari seratus tahun. kalau di amerika sih, aku agak jarang mbak nunung, baru empat kali ke sana, yang terpendek hanya sepuluh hari, yang terlama hanya dua tahun. jadi kalau mbak nunung mau wisata, utamakan dulu ke makkah dan madinah, baik ada terusannya (paket umroh yang agak mahal bisa ke mesir, palestina, turki dsb) atau tidak (ngirit, sekedar umroh saja). apalagi mbak nunung sudah dapat info lengkap dari travel ceria, yang mungkin lebih banyak memberikan info ketimbang saya yang pulang dari luar negeri hanya diam, dan nulis woro-woro ada oleh-oleh e.g. rutob dsb. eh .... lha aku kok malah mau nyaingi mbak nunung. maaf ya mbak. tak dongakno cepat terkabul yang diinginkan. jangan lupa baca salawat 1000 kali setiap harinya, agar doa yang disertakan setelah bacaan salawat tersebut segera diijabahi allah. amin.

    BalasHapus
  54. mbak nunung, jika mau ke luar negeri, nanti tak kasih tip tempat-tempat yang perlu dimanfaatkan, termasuk taking a picture.

    BalasHapus
  55. kalau mau ikut ceria travel ke arab saudi, jangan lupa mampir rumah, aku masih punya lebihan riyal sekedar untuk beli rutob

    BalasHapus
  56. Waaaah terimakasih banyak sudah pinarak ke sini.Waah...pengalaman Bapak Ahmed banyak sekali....sudah berkali kali ke luar negeri.Jadi pengiiin.Apalagi baru tau sudah pernah ke Beijing thn 2002.Sudah lamaa sekalii.Dan juga sudah kemana mana
    Terima kasih informasinya bahwa banyak makanan halal juga di sana kalau kita memang minta.Aamiin doanya...semoga diijabahi ..

    BalasHapus
  57. Waaah...boleh -boleh tips foto nya kemana aja..Hihi.maturnuwun.

    BalasHapus
  58. Assyiiik....mau dibagi riyal buat beli rutob
    waah salah nulis ya.Kemarin nulis rutob jadi ruthob.Matur nuwun koreksinya ...

    BalasHapus
  59. Wuiihhh .... kudoakan mbak Nunung segera terkabul keinginannya. Nggak perlu mikirin oleh-oleh, yang penting bisa selamat dalam lindungan Allah.

    BalasHapus
  60. wah ak melu mbak nunung yen jalan .... efidi ngarep qiqiqi

    BalasHapus
  61. Adduuuhhhh, Bude mau ke luneg ya? Jangan lupa oleh-oleh khasnya nggih Bude.

    BalasHapus
  62. semoga tercapai segala yang dicita-citakan ya nung.....sabar dan selalu berdoa....tugas kita hanya berusaha semaksimal mungkin.....setelahnya biar tangan Allah yg bekerja.....:)

    BalasHapus
  63. Nggih bulik Yaoum...semoga tercapai cita-cita saya. AAmiin..matur nuwun doanya. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

    BalasHapus
  64. Ikutan lombanya aja yuk dik Jakfar. Siapa tau bisa jalan-jalan keluar negeri. Salam buat Ani yaa..

    BalasHapus
  65. Beres...Sultan...doain aja yaa bisa umroh backpacker beneran. Oleh-oleh menyusul. Hihi...

    BalasHapus
  66. Iyaaa...Aamiin doanya Arum. Memang kita harus ikhtiar sebisa mungkin. Setelahnya tergantung yang diatas. Trima kasih sudah berkunjung ke sini Bu Guru :)

    BalasHapus
  67. Waahh...komplit banget nie pilihan tempat wisata agen travelnya. Jd pengen jalan2 ke luar negeri nie mbak..
    klo pilihannya banyak gt kan seneng..tinggal pilih. Hehehe...

    BalasHapus
  68. Yooi....paket Cheria Travel memang komplit. Tinggal pilih yang mana ...Jadi pengin ya?hehe

    BalasHapus
  69. makkkk dijakarta dimana saja??? duhhh aku pengen tanya2 tur ini
    eh meluncur ke webnya deh ^^
    gutlak ya mak

    BalasHapus
  70. Ada di Jakarta selatan mak Echa.Ada di mampang.Coba aja meluncur ke webnya.Atau kalau mau tanya tanya ada no teleponnya tuh diatas.Ayoo ikutan tur Cheria yuk.

    BalasHapus
  71. Mangstap mbak ini kalo nulis ... jadi kepingin belajar nulis lagi ...biar bisa menangan :D

    BalasHapus
  72. Waah masih kalah jauh nih sama Mas Fariz yang sering menang lomba nulis. Saya yang masih harus banyak belajar. Ikutan lomba ini yuk mas....

    BalasHapus
  73. Wow, komplit banget mbak Nunung.. baru tau kalau travel ini gak cuma melayani umroh saja, tapi juga wisata ke Indonesia dan negara lain. Sukses ya mbak.. :)

    BalasHapus
  74. Iyaaa...makasih banyak mbak Eka. Iya selain umroh Cheria travel juga melayani wisata muslim domestic dan beberapa Negara. Jalan-jalan yuk mbak Eka :)

    BalasHapus
  75. wah keren nih travelnya...kok jd pengen suatu saat bisa umroh lagi...mb nung udah pernah pake paket yang mana?? cerita donggg....:D jadi kepo ama travel cerianya...:)

    BalasHapus
  76. Waah Nining juga sudah pernah umroh yaa? Pasti rindu RumahNya ya Ning. Dan ingin kembali kesana. Aku belum pernah kesana Ning. Tapi lagi tanya -tanya umroh Backpackernya Cheria travel :) Siapa tau kesampaian ya Ning. Doakan aku ya :)

    BalasHapus
  77. semoga kesampaian niat umrohnya :)

    BalasHapus
  78. Aamiin....makasih doanya mak Myra..:)

    BalasHapus
  79. Baca cerita Nunung bikin mataku merah, bulu kuduk berdiri... Emosi pun turut bicara..
    Semoga apa yg temanku semua cita2 kan menjadi kenyataan..

    BalasHapus
  80. ulasannya lengkap banget Mbak
    aku juga pengen bisa berumroh bersama keluarga tercinta, amiin

    BalasHapus
  81. Tiga tahun belakangan ini saya seperti hidup bagai katak dalam tempurung. Hihihi... maksudnya, saya berkutat pada masalah yg membuat saya terbelenggu. Membaca tulisan mbak Nunung, jiwa saya serasa ikut melanglang ke berbagai destinasi yg disuguhkan. Tulisan di atas telah 'melepaskan' jiwa saya dari tempurung. Smg Allah memudahkan mb.Nunung dan sahabat2nya tuk pergi ke Baitullah dan tempat lain yg diinginkan. Aamiin...

    BalasHapus
  82. Aamiin...makasih Fitri...Terima kasih sudah berkunjung kemari. Semoga tulisan ini bisa menginspirasi kita. Btw makasih ya doanya....

    BalasHapus
  83. Hihi...makasih mbak Ninik. Jangan lupa pakai Cheria Travel ya kalau mau umroh. Semoga bisa segera umroh bersama keluarga tercinta :)

    BalasHapus
  84. Aamiin...terima kasih doanya Bu Amik *big hug* semoga tulisan ini bisa menginspirasi ibu dan keluar dari "tempurung". Mari kita nikmati ciptaanNya. Semoga Bu Amik juga bisa segera berkunjung ke Baitullah ya. Terima kasih atas doa dan waktunya sudah berkunjung kesini :)

    BalasHapus
  85. Mbak Nunung, aku juga pengin umroh. Semoga kita bisa nyusul mbak Rahma *sok kenal* hihihi...

    *langsung simpen link-nya Cheria*

    BalasHapus
  86. Aamiiin....semoga kita bisa umroh barengan yaa...Nyusul Rahma. Keren kan kalau umroh barengan emak-emak blogger. Jadi satu grup gitu..Ikutan lombanya yuk. Jangan cuma simpen link Cheria nya doang. Hihi..

    BalasHapus
  87. I’m not that much of a internet reader to be honest but your sites really nice, keep it up! I'll go ahead and bookmark your website to come back in the future. All the best

    BalasHapus
  88. Waah maak... Banyak ya paket umrohnya, menarik itu omroh express, tp lbh tertarik umroh plus wisata. Xixixi dasar otak bakpeker ya gini. Menariik nih suratnya, i love idenya maak.

    BalasHapus
  89. Waah ada mak Nurul yang sudah melanglang buana ke mana-mana. Hihihi...ayoo ikutan umroh plus wisatanya mak. Pasti langsung tertarik deh. Namanya juga hobi jalan. Btw thanks ya sudah bertandang kesini...

    BalasHapus
  90. asikkk banget mak...jadinya mupeng nih pengen kesana juga...boleh donk ngumpulin duit siapa tau bisa berangkat beneran,,,iya nggak :)

    BalasHapus
  91. Iyaaa maaak.Nabung bareng barreng yuuk.Biar bisa kesini...

    BalasHapus
  92. lagi bayangin sedang umroh backpakker...hheeeemmm...pengen kesana..eh mak mak, nanti k'mak duluan kesana, amin, panggil daku ya mak, 3 kali boleh deh, hehe

    BalasHapus
  93. Gak sah dibayangin..Kesana aja yuuuuk.Nanti yg duluan kesana panggil duluan ya mak.Sebut namanya tiga kali.Hihi..Eh jangan lupa pakai Cheria Travel.Hihi...

    BalasHapus
  94. Umroh 12 hari pasti puas banget ya :)

    BalasHapus
  95. Iya mbak Astri...bisa puas bermunajat kepadaNya. Ikutan lombanya yuuuk...

    BalasHapus
  96. lengkap banget!
    ya fasilitas agen travelnya, ya tulisannya...
    smoga sukses mak :)

    BalasHapus
  97. Iya mak Nathalia...trima kasih.Emang lengkap nih Cheria.Ikutan lombanya yuk.Sampai Januari lho.

    BalasHapus
  98. Hebat mba ulasannya lengkap banget, jadi kepengen deh. Siapa yang gamau jalan-jalan ke luar negeri ya. Mudah-mudah kita bisa haji/umroh dengan keluarga mba. Amin ya robal alamin :)

    Salam hangat dari Tasikmalaya

    BalasHapus
  99. Terima kasih mak fenny sudah berkenan mampir kemari.Iya semoga kita semua bisa berangkat haji dan umroh bersama keluarga ya.Aamiin.Ikutan yuk lombanya.Masih ada waktu dua mingguan lagi.

    BalasHapus
  100. Waah, mantap neh Cheria Travel. Sebagai Muslim tentu penting untuk mempertimbangkannya. Makasih banyak ya, Mbak. Semoga sukses dan berkah.

    BalasHapus
  101. Waaah terima kasih atas kunjungannya ustad..Iya semoga berkah semuanya.Semoga suatu saat nanti bisa umroh dengan cheria travel.

    BalasHapus
  102. Semoga segera terlaksana, berangkat haji dan umroh bersama keluarga tercinta.
    Tulisannya lengkap sekali, sukses ya :)

    BalasHapus
  103. Terima kasih Mak Liany sudah berkunjung kemari :) Sukses juga ya buat mak Lianny

    BalasHapus
  104. Wah asik ya bisa umrah..atau traveling ga harus pusing dgn kehalalan makanan

    BalasHapus
  105. Hihi iya mak Witha. Dengan Cheria gak sah khawatir deh pokoknya.

    BalasHapus
  106. Semoga Allah memberi kemudahan dan rezeki untuk segera mewujudkan niat mak untuk berangkat ke Tanah Suci. Aamiin.

    BalasHapus
  107. Aamiin...terima kasih doanya Mak Ida:)

    BalasHapus
  108. Paketnya sangat menarik Mba terutama yang Eropa dan Cairo :D
    Tapi yang penting tentu saja ibadah umroh nya. Sangat informatif Mba :)

    BalasHapus
  109. Terima kasih mbak Ani Berta sudah berkunjung ke mari. Iya..paket-paketnya keren, bikin mupeng. Tapi yang pasti ibadah umrohnya sih. Semoga kapan-kapan saya bisa kesampian umroh . Aamiin

    BalasHapus

Terdampar di Masa Lalu Cafe berkat Treats By Traveloka Eats

Beberapa minggu ini rasanya kerjaan tidak pernah ada habisnya. Beberapa job menulis dan kesibukan domestik rumah tangga terkadan...