Kopdar With Contesmania

"Ting"..."Ting"...bunyi bbm siang  ini membuatku menghentikan aktifitasku di dapur. Siapa sih yang kirim bbm siang-siang  gini. Eh ternyata bbm dari Mbak Arin mbak ketua Contesmania. Isinya ngajak ketemuan alias kopdar Contesmania bulan depan . Asyiiik....kopdar lagi. Contesmania? apaan sih Contesmania. Yah..contesmania itu groupku di bbm. Awalnya sih kami kenal di dunia maya karena sering terlibat di lomba nulis atau ikutan kuis  yang sama. Lama-lama karena sering bertemu sebagai competitor akhirnya kami malah bersahabat. Karena belum pernah bertemu langsung dan hanya di dunia maya, kami bersahabat melalui group bbm. Dari sharing info lomba menulis di fanpage A, kuis balita di fanpage B, lomba memasak di fanpage C, akhirnya obrolan berkembang ke masalah pribadi. Dari curhat anak rewel, bacaan favorit  sampai masalah baju baru.



Akhirnya kopdar perdana terjadi tahun lalu di Bogor. Tapi yang datang Jabodetabek saja. Mbak Imah dan Mbak Vien dari Malang gak bisa hadir. Begitu juga mbak Wien dari Jogja. Jadi cuma ada aku, mbak Arin, ambu Susan, mbak Rina, mbak Eka dan Mbak Murti. Saat itu kami pakai dresscode merah. Terserah warna kerudungnya apa, yang penting pakai baju merah. Wuuiih...kopdar perdana seru banget. Soalnya beberapa diantara kami baru pertama kali bertemu tahun lalu. Sebelumnya sih aku pribadi sudah pernah bertemu dengan beberapa anggota Contesmania.  Acara kopdar pertama diisi dengan acara foto-foto narsis ala emak-emak plus rujakan dan ngobrol ngalor ngidul.  Pokoknya seruu deh. Acara diakhiri dengan makan-makan dengan mbak Arin sebagai tukang traktirnya. Soalnya saat itu mbak Arin abis menang lomba nulis dan dapat hadiah gadget keren. Ini nih dresscode kita pas kopdar perdana.

Contesmania ( foto : Mbak Arin)



Kopdar kedua juga masih tahun lalu. Di bulan Agustus tahun lalu kebetulan komunitas kecil kami yang beranggotakan 9 orang diundang salah satu koran terkemuka di Jawa Timur ke Surabaya sebagai salah satu finalis dari lima belas finalis yang dipilih dari 500 an komunitas yang mendaftar di ajang tersebut. Waaah pokoknya saat itu kami heboh mempersiapkan dresscode. Dari berburu baju ke Tanah Abang sampai pesan kaos Contesmania di Jogja dijabanin deh. Dan kebetulan saat acara mbak Wien dari Jogja dan Mbak Vien dari Malang bisa datang . Jadi kopdar ini kopdar besar karena anggota dari Jawa Barat, Jawa timur, Jogja dan Jakarta bisa hadir. Penasaran kan sama dresscode kami? Seperti ini nih..



foto mbak Arin



Foto Mbak Arin




Foto Mbak Arin



Ada lagi sih kopdar di Bekasi tahun lalu. Saat itu kami juga menggunakan dresscode. Kalau pakai dresscode itu kesannya keren gitu looh kalau difoto. Nha...untuk kopdar bulan depan kami masih bingung nih pakai dresscode warna apa atau kerudungnya warna apa. Pas browsing iseng ketemu zalora. Waah..jadi pengin ngulik-ulik disana ada apa aja. Ternyata banyak lho. Ada baju-baju wanita juga. Ada juga beberapa busana  muslim dan kerudung Zoya . Bisa  jadi inspirasi busana kopdar nih.  Apalagi sebagian besar Contesmania berjilbab. Baju di zalora  keren-keren dengan warna-warna ceria. Warna-warna khas contesmania. Apalagi kerudungnya...lucu-lucu deh. Jadi nggak sabar nih pengin kopdar. Ntar aku bilang mbak Arin deh biar lihat - lihat baju di zalora. Apalagi sekarang sedang ada potongan vocher diskon  75 ribu hanya dengan mendaftarkan email kita di sana.

Jadi nggak sabar nih pengin kopdar bulan depan. Soalnya sudah nemu baju-baju dan kerudung lucu-lucu buat dresscode. Hihi...

Komentar

  1. Yang hitam bagus mbak...bisa buat ke kantor

    BalasHapus
  2. eka candra lina6 Desember 2014 18.45

    Keyeeen

    BalasHapus
  3. Yoooii mbak Arin.
    Bisa buat ngantor yg hitam.

    BalasHapus
  4. Keren keren ya mbak bajunya? Yuk..
    Pilih yg manaaa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer