Kamis, 22 Juni 2017

Menginap di Homestay Johar Syariah Dieng

Mudik kali ini kami rencananya pergi ke Dieng lagi. Sudah dua kali pergi ke Dieng sama anak-anak. Tapi Dieng selalu membuat kangen dan ingin pergi ke sana lagi dan lagi.

Awalnya bingung mau menginap dimana. Pas pertama kali pergi nggak pake nginap. Yang kedua kami menginap di Wonosobo dan paginya baru berangkat ke Dieng. Yang ketiga ini bingung. Penginnya sih nginap di Wonosobo trus baru ke Dieng. Tapi karena sepertinya sampai Dieng siang hari jadi daripada naik turun bolak balik mending menginap di Dieng saja.

Pas lihat-lihat penginapan di Dieng sepertinya nggak ada yang cocok. Masih mendingan di Wonosobo. Tapi daripada nggak ada jadi yang ada saja. Langsung baca review penginapan di Dieng. Dua jam sebelum sampai Dieng aku baru booking. Pilihannya jatuh ke Homestay Johar Syariah Dieng. Reviewnya sih lumayan. Foto-fotonya juga lumayan.  Apalagi harganya murah.




Pukul setengah tiga siang kami sampai di Johar Syariah.  Letaknya persis di depan Balai Desa Dieng. Tapi kok gak kelihatan homestaynya ya? Cuman plang aja. Ternyata tempatnya agak masuk. Depan toko oleh-oleh.  Belakangnya homestay. Tapi yang punya sama orangnya.

Dari gambar di situs online kayaknya kamarnya kecil. Jadi kami pesan dua kamar. Satu buat kami dan baby. Satu lagi buat duo krucils. Kamarnya lumayan bersih dengan televisi dan kamar mandi air panas di dalamnya.

Buat yang ingin menginap homestay ini bisa menjadi pilihan. Pemiliknya ramah dan kami mendapat makan sahur gratis. Ada lima kamar yang disewakan ya. Sampai ketemu di liburan selanjutnya yaa..









4 komentar:

  1. berasa kaya di rumah sendiri ya mba hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini memang homestay. Jadi emang bentuknya rumah. Enak dan nyaman. Serasa di rumah sendiri. Hehe..

      Hapus
  2. suasananya kayak di rumah sendiri. btw, harganya berapaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya murah. 200 ribuan saja semalam. Pelayanannya ramah dan sesuai lah sama harga. Jangan bayangun nginap di hotel berbintang ya. Hihi..

      Hapus