Rabu, 26 Agustus 2020

Asyiknya Belanja Furniture Online di iCreate.id

https://www.fadevmother.com/2020/08/Furniture-online-icreateid.html


Furniture online adalah solusi dekorasi rumah di masa pandemi. Beberapa tahun terakhir sejak renovasi rumah, kami lagi seneng-senengnya mendekorasi rumah minimalis kami.  Tentu saja dekorasi rumahnya disesuaikan dengan kondisi rumah kami. Untuk mensiasati rumah yang tidak begitu besar, warna cat terang digunakan agar ruangan terkesan luas. Pun ruangan di bikin loss tanpa sekat dari ruang tamu ke dapur agar ruangan terkesan lebih luas. 

Furniture rumah disesuaikan dengan rumah minimalis. Sofa besar dengan beberapa dudukan yang tidak cocok dengan rumah, dikasih ke mbak yang bantu-bantu di rumah. Kami menggantinya dengan sofa minimalis dengan meja kecil minimalis. 

Intinya kami lagi seneng-senengnya mendekorasi rumah. Ada saja setiap bulannya barang yang kami beli karena memang kami membelinya secara bertahap.

Beberapa bulan ini saat pandemi, kami tidak bisa membeli barang untuk dekorasi rumah. Selain tempat furniture biasa kami membeli barang barang tutup selama beberapa bulan, kami juga di rumah saja dan sengaja tidak belanja kebutuhan tersier dan keluar rumah jika tidak perlu-perlu amat. Meski demikian keinginan untuk membeli keperluan dekorasi rumah tetap ada.

Di sebuah kesempatan saat browsing baru tahu ternyata ada toko online yang menjual beberapa furniture dan dekorasi rumah serta keperluan kantor. Ternyata ada iCreate.id yang merupakan toko furniture online dengan berbagai dekorasi rumah dan furniture kantor. Langsung deh kepoin Instagramnya. Ada beberapa barang yang kutaksir. Selain di Instagram, aku juga meluncur ke website resminya di iCreate.id.


Buat kalian yang penasaran seperti apa barang-barang yang ada di iCreate.id aku ajak keliling virtual yuk buat lihat-lihat barangnya. Kali aja banyak yang ditaksir. Huhuhu...kayaknya aku naksir semua barangnya deh.






Nah sudah lihat-lihat kan barangnya. Sini deh aku bisikin mengapa harus berbelanja di iCreate.id.

Alasan Kenapa Harus Berbelanja di iCreate.id :

1. Barangnya lengkap mulai dari sofa, meja, lemari, dekorasi sampai peralatan kantor.
2. Bisa belanja online  dari rumah tanpa harus keluar rumah.
3. Free ongkir dan instalasi  buat kita yang tinggal di Jabodetabek dan Bandung.
4. Mempunyai standar khusus pengiriman barang ke customer. Apalagi di saat pandemi untuk barang COD mempunyai standar pengiriman dan pembayaran sesuai protokol kesehatan.


Jangan tanya barang yang kutaksir dan kuincar? banyaaak. Hihihi. Untuk sementara jadi wish list dulu ya sambil nabung. Sssttt....aku naksir bed cover sheetnya loh. Yang kayak ini nih.

https://www.fadevmother.com/2020/08/Furniture-online-icreateid.html
Sumber: iCreate.id


Di masa pandemi gini beli barang-barang kecil dengan harga terjangkau dulu. Kebetulan aku lebih familiar belanja di Shopee dan Tokopedia. Ternyata ada iCreate officialnya loh. Jadinya karena lebih familiar jadi belanja di iCreate Official yang ada di sana deh.

Pengalaman Belanja di iCreate Official Shopee

Barang pertama yang kutaksir adalah hiasan bunga artificial. Kebetulan sudah ada beberapa hiasan bunga di rumah. Tapi hiasan bunga di iCreate.id ini lucuuu bangeeet. Jadi  deh masuk keranjang dan beli lewat Shopee. Waktu pemesanan sampai pengiriman tidak memakan waktu lama. Kebetulan pesannya tanggal 16 Agustus malam dan tanggal 19 Agustus barang sudah mendarat cantik di rumah. Senangnya lagi bebas ongkir lho.

Furniture online iCreate.id
dok.pri

Untuk pengemasan bagus sekali karena memakai tiga lapis. Jadi bagian pertama bungkus luar, kemudian buble wrap, kemudian sterofoam dan kardus. Jadi untuk barang yang kebetulan memakai pot batu seperti pesanan saya aman. Kini bunga hias lucu ini sudah menghias meja di ruang tamu kami.

Furniture online iCreateid
dok.pri

Secara keseluruhan puas belanja di iCreate Official Shopee. Aku kasih review bintang 5 deh.

Furniture online iCreate.id


Pengalaman Belanja di iCreate.id  Official Tokopedia

Karena puas belanja di iCreate Official Shopee, dan barangnya bagus jadi ketagihan deh belanja di iCreate.id. Kali ini aku mencoba di e commerce langganan juga yaitu Tokopedia. Lagi pengen beli frame. Kebetulan ada promo di iCreate.id Official Tokopedia beli frame gratis cetak foto. Wah asyik banget yaa.

https://www.fadevmother.com/2020/08/Furniture-online-icreateid.html
dok.pri

Nggak pakai lama juga nih frame dikirim. Tapi free cetak fotonya dikirim terpisah. Sementara nungguin foto yang dicetak datang, aku pasang foto lain dulu. Sama seperti di Shopee, pengemasan dari iCreate.id Official Tokopedia ini juga bagus dan aman.

Oya frame ini bisa kita pindah-pindah kalau kita bosen. Demikian juga dengan bunga yang kadang dipasang di meja tamu. Kali ini frame dan bunga dipasang di meja kecil tempat telepon di ruang tamu. Gimana? Cakep kan? Eh gak sengaja loh ternyata warna frame dan bunga sama-sama pink.

Furniture online iCreate.id
dok.pri

Biar nggak monoton, sesekali kita bisa memindah letak bunga dan frame. Dipasang di pojokan sudut ruang tamu juga cakep. Jadi penasaran sama toko offline nya deh. Semoga ada kesempatan mengunjungi toko iCreate.id yang ada di Pesona Square Depok ya teman-teman.

Furniture Kantor di iCreate.id

Selain menyediakan berbagai keperluan dekorasi rumah, iCreate.id juga menyediakan berbagai furniture kantor.  Ada beberapa meja kerja dan kursi kerja di sana. Jadi buat yang pengin beli keperluan kantor bisa beli online di sana. Jadi ingat sepupu gara-gara pandemi beberapa bulan kemarin dan mengharuskan kerja dari rumah jadi beli kursi kerja buat di rumah karena pakai kursi biasa gampang capek katanya.

Secara keseluruhan puas berbelanja di iCreate.id meski lewat officialnya bukan dari web nya langsung. Jadi buat teman-teman yang ingin belanja furniture online dan furniture kantor bisa kepoin iCreate.id.  Nggak sabar juga pengin langsung ke Pesona Square Depok lihat tokonya langsung. Doain nggak kalap ya kalau lihat langsung. Hihihi....

Furniture online iCreate.id
Sumber: IG iCreate.id





85 komentar:

  1. Terimakasih informasinya Mbak. Saya baru tahu icreate.id ini.
    Kebetulan ada rak yg kami perlukan, siapa tahu lihat di sana ada yg cocok ya...

    Kalau beli online yg penting jeli dan banyak tanya dulu ke cs nya
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Aku juga baru tahu iCreate.id ini. Ternyata bisa belanja furniture dan dekor rumah online.

      Eh raknya cakep-cakep loh. Yuuk cuzz beli. Hihihi..

      Hapus
    2. Betul cakep cakep. Saya lihat untuk banyak kursi saja ih lucu dan bagus. Pengen punya semuanya. Untungnya bisa beli secara online nih

      Hapus
  2. makasih mbaaa, pas banget niat aku emang pengen ngedekor+ngerenov rumah nyicil2, duh liat bed cover juga jadi kepengen euy, cakeppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pas renov rumah ganti semua perabot mbak. Tapi nyicil -nyicil tiap bulan. Bulan ini sofa, bulan depan lemari, bulan depan lagi rak. Gitu gituu..

      Hapus
  3. Aku langsung kepoin e-commerce nya Bun.. ahaha kebetulan lagi pengen ngerapihin rumah dan jajan kebutuhan pernak pernik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk cuzz mbak Dessy cantik. Perniknya lucuu lucuuuu

      Hapus
  4. Kalau beli langsung takutnya kalap yak, haha. Boleh nih ah jadi rekomendasi kalau nanti udah berumahtangga dan punya rumah, sekarang menikmati reviewnya dulu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Fenni baca reviewnya dulu. Ntar kalau udah nikah dan beli rumah punya gambaran ya buat isi perabot

      Hapus
  5. Baguuussss bangeett, jadi pengiiin
    sayangnya freeong sama instalasi baru di Jabodetabek dan BDG yaa
    Moga2 bisa ke kota besar lainnya jugaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya free ongkir dan instalasi sementara di Jabodetabek dan Bandung dulu. Moga Surabaya bisa segera menyusul yaa

      Hapus
  6. Wah makasih infonya mba...Kebetulan lagi renov kantor dan nyari furniture yang kece-kece biar lebih semangat kerjanya...Mau coba lihat-lihat siapa tahu dapat yang cocok di icreate

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak lihat-lihat. Kece kece loh produknya buat kantor barunya. Semoga lebih nyaman ya kantornya setelah direnov

      Hapus
    2. Apalagi lagi pandemi gini ya jadi emang kalau mau belanja furnitur paling enak tuh online.

      Hapus
  7. Waaawww...aku jadi kepengen lihat langsung di Pesona Square Depok deh. Barang2nya pasti bagus dan bakalan bikinkalap. Tapi lagi corona gini lebih baik belanja online aja dulu ya. Aku juga kepengen mempercantik rumah nih biar makin homey.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk mbak lihat-lihat online dulu. Kayaknya aku bulan depan deh baru ke Depok. Pengin lihat langsung. Hihi

      Hapus
  8. wah..ada free ongkir, ku hepi kalau freeongbegini hihihi. Sejak pandemi ga bisa hunting barang-barangy unyu yang bikin di rumah betah. Kalau bisa bela-beli online pernak-pernik rumah atau furniture yang perlu kan jadi muada. Baiklah ku kepoin iceateid ajaaa

    BalasHapus
  9. Liat foto-fotonya plus info free ongkir dan instalasi, jadi ingin mampir juga deh ke websitenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak kepoin iCreate.id.Jangan salahin aku kalau jadi mupeng sama barangnya yaa..

      Hapus
    2. Pasti mupeng nih, udah lama banget enggak upgrade properti di rumah, hihihi...

      Hapus
  10. Waktu bersilancar di Tokopedia, aku juga ketemu icreateid. Lihat produk yang dijual, ah semuanya kece. Jadi kebayang kalau punya rumah baru mau dikasih pernik dengan barang-barang yang display di sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya banget nih Mbak Evi. Semoga nanti bisa beli pernak pernik di iCreate.id ya buat rumah barunya

      Hapus
  11. Hihi..ini hal yang suka bikin ngiri dari orang jabodetabek : belanja onlen fre-ong. Nah kalo yang di luar Jawa gini, belanja item 40 ribu misalnya, ongkirnya bisa seharga barang hahaha
    Tapi bener nih mbak..cantik2 barangnya. Semoga kuat iman kalau saatnya belanja offline tiba yaa hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalau luar Jawa mahal ongkirnya ya. Beruntung banget nih bisa tinggal di Jabodetabek yang seringnya dapat free ongkir.

      Yup doain semoga gak kalap ya pas ke tokonya langsung. Hahaha

      Hapus
  12. Nanti kepoin akun create.id lah, seneng lihat-lihat home decor,kali aja ada yang cocok di kantong...

    BalasHapus
  13. Bunga dan frame-nya manis, Mak. Mecam-macam furnitur ada di Icreateid ya ... bagusnyaa belanja di sana, all in one.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Niar. Aku juga sukaaa. Eh bunga di iCreate.id lucu-lucu looh..

      Hapus
  14. Pas banget ini ya, aku sedang mengisi kembali rumah setelah renovasi kemarin. Coba ah aku intip-intip dulu ini I Create ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mbak Chicie silakan diintip-intip. Pasti kepengin deh.

      Hapus
  15. Kepoin ah akun di topednya, kebetulan aku lagi cari bebbrapa Furniture. Framenya lucu deh, Mba jadi pengin beli juga.

    BalasHapus
  16. Wah nagus nih mom mejanya.. berapa harganya yang begini.

    Jadi kepengen juga, apalagi free ongkir, hihihi karena emang perabot itu kadang berat di ongkirnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga meja bisa langsung cuss ke web iCreate.id ya mbak Silvie

      Hapus
  17. Belanja furniture jadi lebih hemat kalau gratis ongkir gini yaa. Soalnya kadang lumayan banget tuh ongkos kirim furniture, apalagi kalau lokasi rumahnya jauh. Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ongkir furniture lumayan mahal. Jadi kalau free ongkir lumayan bangeet

      Hapus
  18. Icreateid barangnya kompkit ya mbk. Mupeng ih sama semua, kebetulan aku lagi cari lemari buat di dapur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komplit Mbak Hana. Waah bisa lihat-lihat lemari di web nya yaa..

      Hapus
  19. aduduh gak bisa akutuh liat furniture begini, apalagi buat kamar anak dan kamar sendiri, rasanya mau beli semua tapi belum ada uangnya hehhe.. eh di icreateid gratis ongkir ya, hemat nih. kalo pemasangan gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk instalasi area Jabodetabek dan Bandung masih gratis mbak

      Hapus
  20. Saya tuh paling nggak kuat iman liat perabotan rumah huhuhu *kekepin atm. Sekarang mah banyak banget ya perabotan yang lucu, unik terus harga terjangkau. Gimana gak goyah iman huhuhu
    Ntar mau kepoin dah iCreate ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekepin dompeet ya mbak. Gak boleh kalap belanja Mbak Rany

      Hapus
  21. Wow, buying furniture online. Is good solution now for us. We can buy enjoy and comportable. I like this marketing

    BalasHapus
  22. Cantiknyaa..
    kalau sudut-sudut ruangan uda cantik tuh emang rasanya jadi happy yaa..
    Belanja online furniture, kenapa engga?!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin betah sih mbak Lendy kalau sudut ruangan cantik

      Hapus
  23. Looh kok lucu bangett mak furniture nya
    aku sendiri deg2an kalau mau beli furnitur online tapi kalau aksesoris sih oke gpp
    kepoin ah sapa tau ada yang cocok

    BalasHapus
  24. Udah saatnya semua emang go online, salah satunya y belanja furniture di iCreate ini ya. Biar aman,cepat n puas

    BalasHapus
  25. Pas banget nih saya selalu beli online buat printilan atau furnitur rumah. Btw ini produknya pengrajin lokal kah Mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk produk-produk iCreate.id sepertinya sebagian impor mbak. Tapi untuk barang tertentu saya juga kurang tahu apakah pakai pengrajin lokal atau nggak

      Hapus
  26. Wiiihhh bunganya lucu banget itu mbaa.... Aku jadi naksir juga deh hmmm abis ini auto mau ceki ceki juga deh di official storenya di marketplace

    BalasHapus
  27. Ah lucu lucu barangnya..
    Wah sekarang beli furniture pun bisa online yaaa

    BalasHapus
  28. Duh kalau sudah melihat situs belanja furnitur suka kalap deh. Soalnya barang2nya menggemaskan dan bermanfaat. Bisa banget buat alasan belanja belanji hahaha

    Aku sudah lihat ke webnya juga,, bagus2 banget produknya yaa, rasanya pengen ngeklik semuanya hahaha

    BalasHapus
  29. Aku juga beli bunga di icreate.id lucu dan natural.

    BalasHapus
  30. aduhhh godaan terberat ya liat furniture lucu lucu gitu, rasanya jadi pengen borong semua klo gak liat isi dommpet , ngintip tipis tipis akh, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak. Godaan bangeet nih lihat furniture lucuu

      Hapus
  31. Wah asik makasih rekomendasinya jadi punya jujugan baru buat ngoprek2 soal home decor nih, banyak macemnya dan lengkap yaa

    BalasHapus
  32. Eh ada official shopnya ya di shopee. Tengok ah. Saya suka soalnya ngeliat dekorasi rumah yg lucu2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak ada official shopnya di shopee ...yuk belanja.

      Hapus
  33. Semoga segera merata nih ke seluruh Indonesia icreate aku pengen belanja juga soalnya mba wkwkkw. Bagus ya produknya jadi ada rekomendasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat ya artikelnya , siapa tau lagi pilih furniture.

      Hapus
  34. Bagus-bagus banget ya Mba furniturenya. Rasanya pengen banget jarinya masukin semua produk home decor ke keranjang, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emaaang bikin mupeng nih mbaaak. Jangan sampai kalap ya. Hihihi..

      Hapus
  35. banyak sekali ya kelebihan yang ditawarkan icreate ini dan bikin kita bebas pilih mana disuka disesuaian budget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mbak Lina. Bisa disesuikan dengan budget kita kok.

      Hapus
  36. wah frame dan bunganya cantik banget in...mau juga ah kepoin icreate buat cari pernak-pernik. Praktis ini pilih barang dan pesan, tinggal tunggu deh di rumah sambil selonjoran . Dan sudah kukepoin webnya, unyu-unyu barangnya..ya ampuun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yooii mbak Dian. Barangnya emang unyu unyu bangeet niih. Praktis banget kalau belanja online.

      Hapus
  37. Pas banget mampir krsini....
    Aku lagi cari cari rak buku untuk anakku...
    Mau lihat lihat dulu ah,

    BalasHapus
  38. Aku langsung cek di shopee, iCreate official storenya lagi kasih diskon gede. iCreate Lutecia Bench nya diskon 71% cuma jadi 999rb. Pengen check out rasanya..><

    BalasHapus
  39. di icreate model furniturenya cakep semua, sudah gitu bisa pesen lewan online pula

    BalasHapus
  40. Icreate ini ternyata punya toko offline juga ya. Aku baru tahu, mom

    BalasHapus
  41. Wah baru tahu soal icreateid ini lewat postingan ini. Makin mudah sekarang belanja online furniture ya

    BalasHapus
  42. Aku jg udah nyobain belanja di icreate, memang memuaskan. Btw selamat ya Mba artikelnya juara ☺️

    BalasHapus
  43. Mendekor rumah dengan pernak-pernik yang menyegarkan dari i-create bisa bikin suasana rumah menjadi berbeda dan lebih segar.
    Jadi happy seluruh anggota keluarga.

    BalasHapus
  44. Asik ya kalau bisa belanja produk furniture dari rumah, ga perlu repot dan bingung keliling cari furniture yang dibutuhkan, tinggal klik dan searching dari rumah sambil santai diskusi dengan pasangan

    BalasHapus