Senin, 31 Agustus 2020

Rekomendasi Hotel Murah di Medan Harga 200 ribuan

Hotel murah di Medan banyak dicari. Seperti kita ketahui Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Jadi banyak yang berkunjung ke kota Medan untuk bisnis atau sekedar berwisata.

Selain Danau Toba yang berjarak 1.5 km dari Medan kita juga bisa menjumpai beberapa obyek wisata di kota Medan. Istana Maimun, Masjid Raya Medan, Masjid Raya Al Osmani dan rumah Tjong A Fie adalah beberapa tempat wisata yang di Medan. Bangunan-bangunan tua seperti bangunan-bangunan yang ada di Penang bisa ditemukan di daerah Kesawan Medan.
Medan juga merupakan salah satu wish list tempat yang ingin kudatangi. Keindahan Danau Toba seakan menyihir dan membuatku ingin mengunjunginya suatu saat nanti. Sebagai penyuka durian, Durian  Ucok juga salah satu daya tarik dan alasan mengapa aku ingin mengunjungi Medan.

Buat teman-teman yang ingin berwisata ke Medan aku kasih tau nih hotel-hotel di bawah 200 ribu yang bisa jadi rekomendasi saat kalian menginap di Medan.
1. Kama Hotel 
Kama Hotel terletak di Jalan A. Yani/ Kesawan 97/99 pusat kota Medan. Letaknya sangat strategis dan  hanya berjarak 500 meter dari stasiun kota Medan. Dekat dengan tempat wisata Tjong A Fie museum hanya 0.1 km dan Jalan Merdeka 0.5 km.
Hotel Kama ini adalah hotel bintang 2. Resepsionis 24 jam siap melayani teman-teman. Untuk fasilitasnya lengkap termasuk wifi dan restoran. Dengan harga permalam 200 ribuan hotel ini cocok buat teman-teman backpacker yang ingin kenyamanan tapi dengan harga ramah di kantong.
Sumber : Traveloka

2. Cordela Hotel Medan
Cordela Medan adalah salah jaringan hotel di bawah Omega Hotel Managemen. Cordela Medan terletak di Jalan Prof. H.M Yamin no 90 pusat kota Medan. Letaknya strategis dekat dengan Stasiun Medan dan Centre Point Mall. 
Dekat dengan pusat bisnis, hotel ini cocok buat teman-teman yang melakukan perjalanan bisnis dan menginap di Medan. Resepsionis 24 jam siap membantu. Restoran dan wifi pun tersedia. Bahkan Hotel Cordela Medan ini pernah meraih penghargaan  Traveloka Hotel Awards 2019 kategori makanan terbaik.
Sumber : Traveloka

3. OYO 436 Raz Residence
Hotel OYO 436 Raz Residence ini terletak di Jalan Kemuning Tj.Rejo no 9 Medan. Buat teman-teman yang ingin mendapatkan penginapan murah dengan harga terjangkau tapi mengutamakan kenyamanan hotel ini bisa menjadi pilihan menginap.
Letaknya dekat dengan Universitas Sumatera Utara dan hanya berjarak 1 km. Jadi buat orang tua yang ingin menengok anaknya di kampus Sumatera Utara hotel ini pilihan tepat untuk menginap. Fasilitas juga lengkap seperti hotel bintang 2 pada umumnya.
Untuk urusan transportasi hotel ini juga dekat dengan stasiun Medan dan berjarak kurang lebih 4 km. Jadi masih cukup strategis.
Sumber: Traveloka

4. Lively Hotel Kualanamu Airport Medan
Hotel Lively Kualanamu ini terletak lebih kurang 6 kilometer  dari  Airport Kualanamu. Tepatnya di Jalan Arteri Kualanamu No 9 A39 Tumpatan Nibung Batang Kuis Medan.
Hotel ini recommended buat teman-teman yang berkunjung ke Medan dan memerlukan penerbangan pagi atau transit karena jaraknya yang dekat dengan airport.

Sumber : Traveloka

Buat para backpacker hotel ini cocok karena harganya dibawah 200 ribu. Apalagi kalau pas diskon teman-teman bisa dapat harga di bawah 100 ribu.
Selain dilengkapi dengan wifi, kamar di hotel ini bersih dengan desain modern minimalis. Cocok buat teman-teman yang bepergian untuk bisnis.

5. Cordella Inn Milenium Medan

Hotel ini terletak di Jalan Kapten Muslim No 111 Medan Helvetia. Letaknya cukup strategis karena hanya berjarak 4 km dari Stasiun Medan. Buat teman-teman yang gemar berbelanja hotel ini merupakan tempat menginap yang tepat karena dekat dengan pusat perbelanjaan.

Resepsionis 24 jam siap melayani. Buat teman-teman yang bosen dengan makanan hotel dan ingin makan di luar hotel ini dekat dengan KFC Millenium Plaza dan hanya berjarak 68 meter dari hotel. 

Sumber: Traveloka

Meski desainnya minimalis modern, namun harga permalam  menginap di hotel ini sangat ramah di kantong. Cukup dengan 200 ribuan semua fasilitas di hotel ini bisa teman-teman nikmati.

Semoga 5 hotel di atas bisa membantu teman-teman dan menjadi rekomendasi jika ingin menginap di hotel murah di Medan ya.

41 komentar:

  1. Mba Nunung apa kabar?
    Kamu heybat deh, udah sampe Medan aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah kabar baik Mbak Ratna. Belum sampai Medan Mbak Ratna. Hihihi..

      Hapus
  2. waaah lumayan nih buat referensi kalo bekpekeran sendiri ke Medan. Tertarik banget sama Hotel Cordella Inn Milenium Medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas mayan banget nih mas buat backpackeran nih

      Hapus
  3. Makin bnyk pilihan yah buat menginap.. sbagai traveler bs bebas pilih tmpt sesuai budget tp buat pebisnis hotel makin kencang yah persaingan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pilihannya makin banyak nih Mbak Dewi hotel sesuai budget.

      Hapus
  4. Bagi pebisnis hotel makin ketat yah persaingan tp bagi kita traveler jd banyak bgt pilihan tmpt menginap sesuai budget :D

    BalasHapus
  5. Dari kelima hotel yang ditulis, Gambar Kama Hotel yang ditampilkan langsung menarik perhatian saya. Untuk harga hotel 200rb-an, fasadnya kok bagus ya.

    Oh ya, dari tulisan jni aku baru tahu klo Medan ini kota terbesar ketiga di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Darius Hotel Kama termasuk bagus dengan rate 200 ribuan ya. Iya Medan terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

      Hapus
  6. pengen coba Kama Hotel, tampak luar terlihat aesthetic ya :D kangen liburan nih

    BalasHapus
  7. Jadi gak usah ragu backpacker-an kalau ke Medan ya. Banyak nih hotel budget tapi bagus untuk dipilih. Nanti kalau ke Medan, mau cek-cek ke Traveloka dulu ah..

    BalasHapus
  8. Boleh Juga listnya. Terutama yg di tengah Kota sama di Kualanamu. Soalnya kalau kepepet mending Cari hotel murah. Buat tidur Aja kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Arif kalau buat tidur aja sih mending hotel murah ya . Tapi ini murah dan nyaman kok.

      Hapus
  9. Saya juga suka staycation di hotel murah. Biasanya kalau memang lagi gak pengen menikmati fasilitas hotel. Asalkan kamar tidur dan kamar mandi bersih, udah cukup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Myra. Selisih budgetnya bisa buat beli oleh oleh yaa

      Hapus
    2. Yup! Sama buat kulineran. Perut kenyang, bikin hati senang hehehe

      Hapus
  10. Sebelum pandemi kepikiran dolan ke Medan, pas akhir pekan. Datang jumat, pulang minggu. Tapi malah tinggal wacana ahahhahahah

    BalasHapus
  11. Aku catat ah list-nya. Siapa tahu ada rejeki main ke Medan. Selain keliling kota Medang, pengen ke Danau Toba dan stay di Samosir juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Mbak Dini. Bisa jadi referensi nih kalau menginap dan main ke Medan

      Hapus
  12. Wah..perlu dicatat nih liatnya. Kalau2 perlu pas ke Medan suatu waktu nanti. Terima kasih mba..

    BalasHapus
  13. Belum kesampaian main ke Medan, pengen ke Danau Toba dan Brastagi deh kayak mainan monopoli hihihi..hotel Lama kayaknya nyaman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga masih penasaran sama Danau Toba Mbak Dedew. Tosss..

      Hapus
  14. Paling seneng kalau baca blog yang referensi hotel dan spot wisata, bisa jadi referensi keluarga kalau pas jalan-jalan ke sana. Thanks kak.

    BalasHapus
  15. Terjangkau banget ya, pengen coba deh...
    Semoga pandemi ini segera berakhir, supaya bisa main ke medan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Nathalia. Semoga pandemi segera berlalu ya biar bisa liburan.

      Hapus
  16. Wah, murmer, ya Mbak. Harga per malamnya 200 ribuan. Saya seneng lihat Kama hotel, berasa unik lihat fotonya.

    BalasHapus
  17. Harga murah, tapi gak murahan yaa mbak. Meski cuma 200ribu-an, hotelnya bagus juga kok. Thanks yaa rekomendasinya, siapa tahu kapankapan ke Medan.

    BalasHapus
  18. Wah meski murmer, tempatnya juga asik ya mbak..
    Instagramable juga

    BalasHapus
  19. Aku belum pernah nih ke kota medan keknya asyik Bacpakeran kesana kalo ada hotel murah yang fasilitasnya bagus kaya gini kapan2 perlu nih ksanq

    BalasHapus
  20. Kamu tinggal di Medan, mbak? Aku dulu pas di Medan selalu tinggal di rumah mama atau mertua hehee Makasih rekomendasinya. Pengen juga nginep di hotel kalau ke Medan

    BalasHapus
  21. Impian banget bisa kembali ke Medan dan menginap sambil mengeksplor kota kelahiranku ini..
    Dan ada rekomendasi hotel yang asik niih...
    Semoga tercapai.

    BalasHapus
  22. Wah belum pernah berkunjung ke hotel ini mbak padahal aku udah tau semua lokasinya. Semoga ada kesempatan staycation murah meriah 😍

    BalasHapus
  23. wah bisa jadi referensi nih kalau nanti ada rezeki ke medan

    BalasHapus
  24. kalo di kota2 besar, hotel yang murah relatif lebih mudah didapat ya, mbak. apalagi kalo di ibukota provinsi :D

    BalasHapus
  25. Wah cocok ini ada refernsi hotel yang murah dan bagus di Kota Medan, nanti kalau aku ke Medan bisa nih nginep di salah satu hotel ini.

    BalasHapus
  26. Gak gampang cari hotel bagus dan bersih di Medan. Makasih rekpmendasinya mbak..penting banget buatku kalau nanti mudik ke medan

    BalasHapus

Ini Dia Berbagai Produk Asuransi Allianz dan Kelebihannya

Bismillah...bulan baru. Semoga bulan baru ini , Oktober kita punya  semangat baru ya guys. Eh masih ingat dengan lomba Blog Allianz dengan t...