Kamis, 19 April 2018

Jenis-Jenis Produk di Promo Belanja Hari Kartini



Yuhuuu..nggak terasa ya sudah berada di minggu ketiga bulan April. Sebentar lagi tanggal 21 April dan kita akan memperingati hari Kartini. Siapa yang nggak kenal Kartini di Indonesia. Hampir semua orang mengenal sosoknya. Beliau merupakan sosok wanita yang takkan bisa dilupakan dan tetap memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Sosok yang berjuang untuk emansipasi wanita ini dihormati hingga kini di tanggal 21 April yang merupakan tanggal lahirnya dijadikan sebagai hari Kartini.

Biasanya di hari Kartini sekolah-sekolah mengadakan pawai. Apalagi anak-anak SD. Semua anak memakai baju adat dan ada  banyak perlombaan di sekolah. Jaman sekarang tidak hanya sekolah maupun instansi saja yang merayakan hari Kartini. Banyak toko baik offline maupun toko online yang merayakannya dengan mengadakan event tertentu. Salah satunya adalah banyaknya promo belanja hari Kartini.

Promo ini dilaksanakan pada bulan April, khususnya saat mendekati tanggal 21 April yang diperingati sebagai Hari Kartini. Emak-emak kayak kita pasti sudah nungguin promo tahunan ini. Ya iyalah...banyak diskon gitu loh. By the way  produk atau jenis barang yang promo nggak hanya satu jenis loh. Ada bermacam-macam jenis produk promo di hari Kartini. Buat yang penasaran apa aja, yuk kita lihat.

Pertama adalah produk kecantikan. Sebagai wanita kita identik dengan make up sehingga tidak heran jika ketika memasuki bulan April akan banyak produk kecantikan yang di diskon ataupun menjadi produk promo di toko tersebut. Beberapa jenis produk kecantikan tersebut biasanya adalah alat dan produk make up wajah, perawatan seperti hand body dan juga peralatan dari berbagai jenis produk dengan harga yang bervariasi.



Kedua adalah peralatan rumah tangga. Selain kosmetik atau produk kecantikan, produk yang identik dengan wanita adalah produk peralatan rumah tangga. Produk jenis ini biasanya memiliki harga yang cukup mahal terutama peralatan dapur yang terbuat dari bahan yang berkualitas. Ada banyak jenis produk peralatan rumah tangga mulai dari perlengkapan dan peralatan dapur, makan, pembersih seperti vacum cleaner dan perlengkapan yang lainnya yang menjadi incaran di promo belanja hari Kartini terutama oleh wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Ketiga adalah produk fashion. Produk fashion tidak pernah ketinggalan saat promo yang diberikan oleh toko terutama jenis toko online. Hal tersebut disebabkan tidak hanya karena produk fashion identik dengan wanita, seperti baju yang memiliki perkembangan model yang cukup pesat namun juga disebabkan karena produk fashion termasuk sebagai salah satu jenis produk yang terlaris baik saat dilaksanakan promo ataupun saat tidak ada promo sama sekali.

Sumber : Buka Lapak


Pasti penasaran kan e commerce, toko online atau offline apa aja yang bikin promo di hari Kartini ? Untuk mendapatkan informasi mengenai tempat mana saja yang sedang mengadakan promo belanja di hari Kartini kita  bisa mencoba cara berikut ini:

Mencarinya di website yang menyajikan informasi terbaru mengenai diskon dan promo yang sedang berlangsung sehingga kita bisa lebih cepat mendapatkan promo yang kita butuhkan.

Mencarinya langsung lewat browser yang kita gunakan sehingga kita bisa mendapatkan banyak informasi terbaru mengenai promo yang diselenggarakan di Hari Kartini dengan lebih banyak.

Lewat media seperti televisi atau radio untuk promo yang diselenggarakan di toko offline.

Lewat newsletter yang kita peroleh dari email karena kita berlangganan di toko online tersebut.

Meskipun kita sudah mendapatkan barang yang sudah kita incar di promo belanja hari Kartini, kita harus sabar ya guys. Nggak langsung main belanja aja.  Ingat perhatikan hal-hal di bawah ini :

Berapa budget yang kita miliki. Kita harus mencatat terlebih dahulu berapa budget maksimal yang akan kita belanjakan di promo bulan April ini agar pengeluaran kita tidak berlebihan dan lebih besar pasak daripada tiang.

Jika kita membelinya di toko online, jangan melakukan transaksi ataupun sesuatu di luar dari sistem toko online untuk mencegah terjadinya penipuan.

Kita juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan pembelian barang saat promo berlangsung agar kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan.

Waaaah....jadi nggak sabar pengen belanja niih. Yuuk...cuzz belanja teman-teman. Mumpung banyak diskon.  Hihi....

6 komentar:

  1. sayangnya tanggal 21 masih tanggung bulan, huhuhu
    tergiur sama promo diskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadinya belanja nggak mbak pas promo kemarin?

      Hapus
  2. Waaaah....jadi nggak sabar pengen belanja.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi..dah habis ya promo kartininya. Pantengin aja Buka Lapak. Banyak diskon diskon dan promo hari-hari tertentu.

      Hapus
  3. Yah meskipuun ketinggalan info :D. Tapi info seperti ini ngebantu banget karena suka lihat2 barang di BL hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga dapat next promo yaa..

      Hapus