Rabu, 18 April 2018

Hari - Hari Penuh Cinta Bersama Julie's Peanut Butter Sandwich

Sebagai ibu dengan tiga krucils dengan satu krucils berusia 20 bulan tentunya hari-hariku repot. Tidak hanya berperan sebagai koki yang memasak, tapi juga sebagai guru yang mengajar anak-anak belajar, ustazah yang mengajari anak-anak mengaji dan tentu saja sebagai ojek tukang antar jemput anak-anak. Hahahaha...multi peran banget ya.

Karena multi peran kita harus pintar-pintar bagi waktu dong. Apalagi punya baby yang butuh perhatian penuh. Emang sih ada si mbak yang bantuin cuci setrika. Tapi urusin semua urusan rumah tangga bikin capek loh.

Aktifitas setiap pagi setelah menyiapkan sarapan buat duo krucils dan si ayah serta meyiapkan bekal untuk sekolah adalah mengantar duo krucils. Pulangnya baru belanja untuk masakan hari ini. Selebihnya baru urusan si baby dari mandiin sampai nyuapin.  Kalau si baby tidur baru deh ditinggal masak untuk  makan siang anak-anak di sekolah.

Kelar masak masih harus anterin makanan buat makan siang ke sekolah. Sudah kayak setrika aja deh mondar-mandir rumah ke sekolahan. Hahaha. Tapi semua kan harus dinikmati ya kan? Dinikmati dengan gembira. Jadi biar semangat menjalani hari-hari.


Mood bosterku setelah seharian beraktifitas itu adalah me time. Emak-emak kan butuh me time juga biar tetap waras. Kalau sebagian emak me time dengan nonton drakor alias drama korea, aku lebih suka me time dengan baca buku atau novel. Ya iyalah...book addict gitu loh. Kalau udah mojok di meja kecil dekat rak buku di lantai atas anteng deh. Apalagi si baby tidur siang. Jadi bisa baca leluasa. Ditambah lagi baca buku sambil nyemil Julie's Peanut Butter Sandwich. Wuuiih cocok banget deh pokoknya.


By the way selain baca novel aku juga masih suka kumpul bareng teman-teman sesekali. Datang ke event blogger sesekali buat refreshing. Kalau sama emak-emak sesama ojek antar jemput anak sih ngumpulnya pas jemput anak-anak sekalian ngobrol ngalor ngidul. Bisa ngerumpi asyik  pas jemput tuh sudah bahagia banget loh. Hihihi...maklum emak-emak. 

Jadi meskipun jadwal ibu rumah tangga padat merayap asal bisa bagi waktu dan punya me time kita tetap bahagia. Sesekali makan-makan dan kumpul-kumpul di rumah bareng temen-temen sambil nyemil camilan favorit.


 Julie's Peanut Butter Sandwich

Awalnya sih penasaran sama yang orange- orange di etalase Indomaret. Habis warnanya jreng dan jarang banget lihat kemasan biskuit warna orange. Jadilah ambil sebungkus.  Ternyata biskuit Julie's Peanut Butter Sandwich. Awalnya under estimate sama rasanya.  Soalnya aku nggak suka selai kacang. Tapi ternyata rasanya enak!!

Pembelian selanjutnya baru deh beli lagi beberapa bungkus. Apalagi anak-anak juga suka. Biar gak rebutan gitu. Hihi...Ternyata setelah cobain asyik juga. Rasanya gurih dan manis. Manisnya pas di lidah. Manis  tapi tidak terlalu manis. Dan yang jelas crunchy alias renyah. Jadi sekarang aku punya teman nyemil Me Time yang baru. Sambil baca novel atau buku favorit sambil ngunyah Julie's Peanut Butter Sandwich.

Beli banyak biar gak rebutan kayak gini

Oya buat temen-temen semuanya sekarang Julie's Peanut Butter Sandwich  lagi ngadain lomba foto berhadiah jutaan loh di Instagram. Rugi loh guys kalau gak ikutan. Soalnya hadiah utamanya Microwafe. Selain itu  ada juga hadiah satu set alat masak dan voucher jutaan rupiah. Wuiiih....kesukaan emak-emak kayak kita nih.

Tema lomba fotonya gampang banget loh. Sebutkan dengan siapa temen-temen  mau berbagi  buah tangan #penuh cintadariJulies. Caranya cukup mudah. Beli Julie's Peanut Butter Sandwich 90 gram di Indomaret. Foto produknya di IG Julie's dan simpan struknya ya guys. Buat keterangan lengkapnya bisa dilihat di foto di bawah ini. 


Kebetulan sudah 2 minggu  nenekku alias Mbah Buyutnya anak-anak sedang berkunjung ke rumah. Makanya aku berbagi Julie's Peanut Butter Sandwich ini dengan nenekku. Nenekku masih sehat di usianya yang hampir 80 tahun dengan 5 cicit. Gigi beliau masih utuh dan beliau suka banget dengan biskuit ini. Nenek bilang beliau suka dengan biskuit ini. Kalau kalian ingin berbagi buah tangan #penuhcintadarijulies dengan siapa guys?

Nenek tercinta

Segera kunjungi Instagram atau facebook Julie's Peanut Butter  Sandwich di sini : 
https://www.instagram.com/julies.ind/
https://www.facebook.com/JuliesIndonesia/

Info lomba lengkap bisa dibaca disini ya guys :
https://m.facebook.com/notes/julies-indonesia/syarat-ketentuan-kompetisi-temukan-buahtanganpenuhcintadarijulies/164466957548787/


6 komentar:

  1. Aku juga pengen ikutan lomba fotonya. Hadiahnya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo mbak ikutan lomba fotonya. Gadgetnya banyak dan keren keren...Pasti menang deh Mbak Arin kalau ikut lomba fotonya

      Hapus
  2. Kegiatan kita mirip antar jemput anak , antar makan siang heheh jd me time itu perlu biar pikiran tetap fresh...enaknya sambil ditemenin julies

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak Rina. Sibuk wira wiri kayak setrikaan ya kita. Hihihi

      Hapus
  3. Aku penngennn ikut , hadiah nya bkin ngiler hehe

    BalasHapus
  4. Yuuuk Mbak ikutan...Aduh maaf ya baru balas. Semoga sempat ikutan sebelum tanggal 30 April kemarin ya.

    BalasHapus