Review GoMassage : GoMassage Solusi Praktis Masuk Angin tanpa Keluar Rumah

Sebagai ibu rumah tangga pekerjaan rumah tidak ada habisnya. Meskipun ada mbak cuci yang bantuin mencuci dan menyetrika tapi pekerjaan rumah lain tetap tidak ada habisnya. Memasak, antar jemput sekolah anak-anak yang besar, mengasuh si kecil dan sebagainya.

Seringnya kalau pas kecapekan gitu saya jadi masuk angin. Badan rasanya pegel-pegel dan "lungkrah" kalau orang Jawa bilang. Parahnya kalau belum dikerok masuk angin saya belum sembuh.

Dulu setiap masuk angin saya selalu uring-uringan sendiri. Masalahnya kalau belum dikerok badan gak sembuh. Sementara suami gak bisa ngerokin dan tukang pijat komplek yang bisa ngerokin jadwalnya selalu penuh. Terkadang masuk anginnya pagi tapi jadwal si mbak pijit sampai malam sudah penuh.  Masak harus nungguin besok pagi baru dikerok dan dipijit sementara badan sudah gak enak rasanya. Bisa gak ngapa-ngapain seharian dong.

Solusinya saya biasa ke tempat pijat di komplek sebelah buat pijat dan kerok. Masalahnya si kecil selalu nggak sabaran dan bete nunggu emaknya dipijat dan dikerok di sana.  Atau kadang sudah sampai sana tapi tempat pijat nya penuh.

Untung sekarang ada GoMassage. Layanan dari Golife ini merupakan solusi buat aku yang hampir tiap bulan pijat dan kerokan. Tinggal pesen lewat aplikasi dan mbak-mbak terapis GoMassage datang.

Kebetulan hari ini aku lagi masuk angin. Kemarin seharian beraktifitas di luar dari pagi sampai malam. Alhasil badan pegel-pegel dan masuk angin. Mau ke komplek sebelah si kecil agak rewel dan kakak-kakaknya lagi UTS jadi pulang awal. Jadi aku putusin pesen GoMassage daripada pas anak-anak pulang emaknya nggak ada di rumah. Oya karena gak  bisa jemput anak-anak naik gojek aja.

Jadi hari ini aku mau Review GoMassage ya. Buat yang belum tahu cara pesan GoMassage, caranya cukup mudah. Pertama kita download aplikasi Golife terlebih dulu. Buat yang sudah punya aplikasinya tinggal pesen saja. 



Kemudian kita pilih GoMassage dan pilih jenis pijat yang akan kita pilih. Ada 3 kategori layanan yaitu Body Rejuvenation, Reflexology dan Beauty Massage.


Nah karena aku masuk angin dan butuh pijat dan kerok, maka aku pilih Body Rejuvenation. Trus pilih Body Massage dan kerokan.


Kemudian kita isi data diri.  Kita isi jenis kelamin kita, wanita atau pria. Selanjutnya kita memilih terapis pria atau wanita.


Setelah isi semua data dan dapat total harga, kita dapat terapis wanita seperti yang kita pesan.






Mbak Ropah si terapis chat untuk menanyakan detil alamat. Dan taraa...ternyata dia datang pas jam setengah 12 seperti yang kuminta.  Tepat waktu banget deh mbaknya.

Mbak Ropah terapis (dok.pri)


Biar nyaman aku minta pijit di ruang tamu aja sambil nemenin si kecil bermain. Enaknya panggil GoMassage ke rumah ya kayak gini. Emaknya bisa enak dipijit dan dikerok, si kecil pun merasa tidak ditinggal. Jadi enak. Kalau pijit di tempat pijit karena bukan di rumah sendiri dan menunggu emaknya 1.5 jam dipijit biasanya dia suka bete. Kalau ini karena di rumah sendiri dia bisa ganti-ganti ambil mainan.

dipijit sambil nemenin bocil main (dok.pri)


Waah ternyata pijatan Mbak Ropah ini enak. Biasanya kalau kerokan, aku kerokan dulu baru dipijat. Tapi sama Mbak Ropah ini dipijat dulu baru dikerok. Katanya biar badannya lemes dulu, jadi enak dikeroknya.

Terapis dari GoMassage ini bukan sembarang terapis. Mereka sudah mendapatkan training dari Golife untuk bisa menjadi terapis mitra Golife. Mbak Ropah bilang dia sudah 1.5 tahun bergabung dengan GoMassage. Sebelum menjadi mitra resmi dia mendapatkan pelatihan atau training terapis di Golife.

Sebelumnya dia cuma pemijat biasa. Tapi sejak ada mitra Golife ini dia bergabung menjadi mitra dan sangat menikmati pekerjaannya  sebagai terapis. Pendapatannya pun meningkat sejak dia bergabung menjadi mitra Golife. 



"Enak Bu...sejak di sini pendapatan saya meningkat. Trus saya juga pengalamannya bertambah karena bisa mijit kemana-mana. Apalagi kalau hari libur Sabtu Minggu Bu, banyak yang pakai jasa saya", kata Mbak Ropah. Pas ditanya apakah dia senang menjadi terapis GoMassage , dia bilang senang dan menikmati pekerjaannya.

By the way semua terapis  biasanya enak memijat. Tapi tidak semua terapis enak kalau ngerokin. Nah...Mbak Ropah ini termasuk terapis yang enak pijatan maupun kerokannya. Aku sudah tiga kali pakai jasa GoMassage. Tapi terapis yang ini bukan cuma puas, tapi sangat puas. Terima kasih Mbak Ropah. Aku kasih review sangat puas ya.

Di Golife ini kita bisa kasih review atas kerja terapis. Kalau kita puas atau sangat puas kita bisa klik favorit. Jadi nanti kalau pesan lagi bisa pilih favorit.



Jadi buat ibu-ibu yang butuh jasa pijit, Reflexology atau beauty massage bisa pakai Golife ya. Buatku sendiri yang masih punya anak kecil layanan ini sangat membantu. Solusi praktis buat masuk angin dan badan pegel tanpa keluar rumah. Terima kasih Golife...

Bersama Mbak Ropah (dok.pri)


Komentar

  1. Udah paling bener dah order GoMassage!
    Terapisnya mantab, layanan paripurna
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Kalau pakai go massage ini, kita nggak perlu ke luar rumah ya, nggak perlu antri lagi dan nggak perlu ninggal si kecil di rumah. Badan jadi segar, pikiran fresh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang jelas sih gak perlu ninggalin si kecil Mbak. Badan pun fresh kembali.

      Hapus
  3. Kapan kapan mau juga nih, biasanya aku pesan go clean bahkan bisa pesan orang yg sama karena sudah cocok. Ah jd menginspirasi, pingin tulis pengalaman go clean

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk..yuk...mbak tulis pengalamannya pakai go clean.

      Hapus
  4. Go Massage emang memudahkan banget ya kalo kita pengen diurut.. Gak perlu nunggu tukang urutnya free..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya kalau nunggu tukang urut di komplek penuh terus mbak.

      Hapus
  5. Enaknyaaa jadi pengin pijat juga. Sekarang enak ya kalau mau pijat nggak usah repot2 lagi, tinggal pake gomassage aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Badan pegel tinggal pencet pencet go life pesen GoMassage mbak.

      Hapus
  6. Oiya, enak juga kalik ya ini badanku lagi pegel berat tapi males banget mau kemana-mana. Mendingan pesan Go-Massage aja udah beres. Semua pegel bisa ilang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, tinggal duduk manis di rumah terapis datang.

      Hapus
  7. di komplekku susah banget manggil tukang pijit, selalu laku n waiting list. pake go massage aku mau coba ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di komplekku juga tukang pijitnya laris manis dan waiting list. Makanya enak pakai GoMassage gini.

      Hapus
  8. Ya ampuuun.. ini slusi buat aku bangeeet.. selama ini udah ditanganin ama Mbak Nur di salon langganan, eh dia keluar dan ga bisa dihubungi lagi. Nah, kalo pake go massage kan tinggal telpon mbaknya datang ya

    btw ga bisa pesan si mbak ROpah aja kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Ropah jauh nih kalau sampai tempat Mak Tanti. Kayaknya dapatnya yang dekat dekat tinggalnya terapis.

      Hapus
  9. Aku pernah pake gomassage ini pas abis lahiran & ini efektif bangeeet! Ngga perlu keluar rumah, bisa sambil nyusuin & mba yg mijet pun ngerti keadaan kita. Seneng banget deh ada fitur gomassage ini soalnya saya emang suka pijet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu pertama kali pakai GoMassage juga pas abis lahiran dan gak bisa kemana mana. Enaak banget mbaak...badan pegel abis lahiran langsung fresh

      Hapus
  10. Oh bisa ya milih terapis buat mijit kalo udah pernah pakai jasanya? Aku belum pernah sih mbak, biasanya ke spa dan itu pun jarang banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita bisa pilih favorit. Jadi kalau cocok bisa pakai lagi

      Hapus
  11. Aku belum pernah cobain Go Massage ini, padahal praktis banget ya didatangi di rumah, daripada kita yang ke salon dan dipijat tempat umum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih enak gini mbak. Apalagi aku yang punya anak kecil. Si kecil sering bete kalau dibawa ke tempat pijat umum.

      Hapus
  12. Sama problem kita mak. Aku juga klo dah masuk angin bawaannya ngak enak, eh di rumah ngak ada yg berani ngerokin. Coba di sini juga ada gomassage gini ya, sayang di sini blm ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Neti...enaknya tuh kalau yang harus kerokan seperti kita dan belum sembuh kalau belum dikerok. Go Massage ini membantu bangeet

      Hapus
  13. Nyari orangnya yang mijit tuh kadang jodoh2 an. Suka sama Si A, ternyata antriannya banyak. Untung sekarang ada GoMassage. Bisa dipanggil dan memang sudah pro soal mijit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Mereka profesional karena sudah ditraaining dulu.

      Hapus
  14. pernah pesan buat ortu yg mendadak datang ke rumah. hehe... kasih kejutan, yaa saya kasih kejutan balik dg panggil mbak-mas GoMassage. Malam2 jam 8an tetap mau datang ke rumah loo...padahal rumah saya di pelosok Sidoarjo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya mbak. Malam.malam memang mau datang. Kayaknya jam malamnya jam 10....tapi terakhir pesan sepertinya jam 9 malam.

      Hapus
  15. Wah ini jawaban yg tepat buat ibu2 pegel tapi gak bisa nitipin anak yaa.
    Aku gak kepikiran pakai gomassage deh dan jadi pengen juga.

    Kalau perintilan udah disiapin semua yaa, tinggal tempat aja kan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak semua printilan udah disiapin..Kita tinggal siapin tempat aja.

      Hapus
  16. Aku juga butuh nih mak, go message. Akhir-akhir ini padat aktivitas. Sayangnya, di wilayahku belum terkover layanan go mesaage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh belum sampai tempat Mbak Etty ya? Padahal enak loh kalau layanannya sudah sampai sana. Semoga nanti sampai sana juga ya.

      Hapus
  17. nah, kirim ke Bengkulu mba, aku lagi butuh nih, badan pegal dan ingin dibuat rileks dulu, supaya bisa nyaman bekerja, kayaknya juga banyak tumpukan angin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah masak bisa dikirim ke Bengkulu mbak. Hahaha...udah sampai sana belum ya layanannya?

      Hapus
  18. Sudah lama ingin menggunakan layanan ini tapi belum juga nyobain karena masih sibuk banget di rumah. Pas banget nih badan berasa pegal-pegal.

    BalasHapus
  19. Aku itu g jadi2 mo go massage, secara mending ke tempat pijet. Kalau go lainnya lumyam udah pernah, palig myari dah pada gede anak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kalau punya bocil bocil gitu enakan pakai go massage loh

      Hapus
  20. Aku di rumah sudah beberapa kali menggunakan jasa GoMassage ini dan emang jadi solusi banget untuk kita yang malas ke tempat massage. Udah gitu banyak pilihannya jugakan, bisa sekalian kerokan atau luluran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Chichi bisa pijit dan luluran juga kok pilihannya..Enak ya gak usah keluar rumah.

      Hapus
  21. Seumur unur belom pernah nyobain go message takut ga enak dan kemahalan ternyata masih affordable ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuman selisih sedikit sih mbak sama pijit di tempat pijit. Ya anggap saja uang transpot pp dari rumah mereka ke rumah kita selisihnya. Jadi ya masih affordable.

      Hapus
  22. Temenku ada yang daftar jadi therapist di Go Massage.
    Memang katanya ada semacam pembekalan dulu sebelum bisa melayani pelanggan.
    Pijatannya mantaapp yaa, kaak...boleh nambah jam gak ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ditraining dulu sih. Kalau nambah jam kayaknya gak bisa ya atau kena charge kali. Belum pernah coba sih.Baru 3 kali pakai GoMassage soalnya dan belum pernah nambah jam.

      Hapus
  23. Belum pernah coba aku nih mba go massage nya jadi kpingin deh sewajtu biar lebih rileks y sptnya Aman ya YG pijat

    BalasHapus
  24. Aku juga sudah pernah coba GoMassage, tapi masih paket promo, hanya 20 menit.
    Baca ini, jadi pengen lagi, hihihi...

    Btw, alas pijat kita siapkan sendirikah, mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah ada paket promo ya. Ayo coba lagi yang lamaa. Alas pijat kita siapin sendiri. Hihi..itu aku pakai aja karpet di ruang tamu...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer