Sabtu, 28 September 2019

Temukan Inspirasi Rumah dan Ruang Tamu dari Informa


Inspirasi Ruang Tamu dari Informa

Oya buat teman-teman yang ingin mengubah ruang tamunya atau habis renovasi dan ingin membuat ruang tamu baru, beberapa ide Inspirasi ruang tamu dari Informa bisa menjadi pilihan.


Empat ide inspirasi rumah, home decor dari Informa ini mungkin bisa menginspirasi teman-teman untuk menata ruang tamunya. Pertama adalah Glamorous Deco, kedua Neo Deco Candy, ketiga Graphical Pop atau keempat Solid Harmony.





Aku sendiri tertarik dengan Graphichal Pop, insiprasi home decor  dari Informa. Graphical Pop adalah kombinasi gaya minimalis dengan sentuhan warna pastel yang menyegarkan.

Graphical Pop mampu membangkitkan suasana yang menyenangkan di hunian minimalis. Dan Informa punya beberapa produk untuk tema ini loh guys. Kita bisa lihat beberapa produk untuk tema Graphical Pop.

Sumber : katalog Informa



Sumber: katalog informa


Sumber : katalog Informa

Foto diatas adalah katalog Informa 2019 dengan tema Graphical Pop. Harga barangnya pun masih harga katalog. Eits....jangan khawatir mahal ya. Di waktu-waktu tertentu Informa sering ngadain promo loh. Jadi kita bisa mendapatkan barang yang kita taksir dengan harga terjangkau.

Alasan Memilih Informa Sebagai Tempat Belanja Furniture : 

  • Mudah, Store Informa tersebar di seluruh Indonesia dan bisa dibeli secara online.
Informa online

  • Lengkap, Informa menyediakan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mulai dari produk untuk kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor, hingga aksesoris rumah tangga.


  • Informa Rewards, nikmati keuntungan lebih jadi member mulai dari gratis pengiriman hingga bayar pakai poin.


Nah teman-teman sudah baca kan alasan mengapa memilih Informa sebagai tempat belanja furniture. Biar gak bingung dan lebih ringkes mungkin bisa dilihat di infografis di bawah ini ya.



Jadi buat temen-temen yang ingin make over ruang tamunya cuzz ke Informa ya. Selain furniture ada juga loh Informa Electronics. Dapatkan berbagai penawaran menarik berbagai furniture dan electronics dengan beragam promo ya.


76 komentar:

  1. Ajegileeeeee, ruang tamunyaaaaaaaa rapi bener :D bagus desainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah mbak...kalau pas ada bocil ya sama aja berantakan. Hehehe....

      Hapus
  2. Mbak rumahnya bikin betah banget. Uda paling bener deh untuk urusan dekorasi rumah itu ya Informa. Soalnya lengkap juga :)

    BalasHapus
  3. Waaa rapi dan bagusnya rumahnya..bikin betah seharian deh gamau kemana-mana dirumah jadinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas rapi aja mbak. Kalau siang diberantakin bocil

      Hapus
  4. Setiap ruangan di rumah harus dibuat kita pemiliknya merasa nyaman ya mbak. Inspirasi dari Informa boleh juga diterapkan untuk mendesain ruangan di rumah

    BalasHapus
  5. rumahnya cakepp mak :*
    aku gemes pengen nata rumah jadi cakep tapi kepentok barang2 jadi kayak penuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe dulu barang - barangku juga banyak mbak. Trus pas abis renov barang barang lama yang gak kepakai dibuang. Kursi,sofa, lemari lama dikasih ke yang butuh. Jadi masuk rumah baru jadi rapi lagi.

      Hapus
  6. Bagus banget ya furniture informa ini.. Dibintaro ada loh informa ini... Duh seneng banget aku kalau kesana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Informa abangnya banyak mbak. Dimana-mana ada...

      Hapus
    2. Maksudku cabangnya banyak. Aduh maaf typo..

      Hapus
  7. tok tok toook, assalamualaikum...
    boleh masuk bu hehehe...
    waah rumahnya nyaman pisan mbaa..
    ga keliatan klo lg punya baby...resik dan bersihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam Mbak Ophie. Silakan masuk.Hahaha..itu pas difoto rapi. Kalau siang hari ya ruang tamu banyak mainan mbak. Sama aja. Yang penting pas ada tamu atau pas ayahnya pulang dah rapi lagi..

      Hapus
  8. suiiit suiiitt rumah minimalis idaman ini rumah mama Fadev
    bersih bangeeet .. Rumah kayak belum ada anak anak hahahha.. sekarang lagi pasrah daku, anak anak demen banget bawa temen temen main ke rumah, hadeeeh...

    bahagia juga sih mereka ga ke mana mana kluyuran, tapi resiko kotor dan berantakan

    Informa ini aku suka glamorous deco atau solid harmony, keliatan keren walaupun berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau siang sama aja berantakan Mak Tanti . Namanya juga anaknya tiga. Hehehe. Tapi kalau yang gede sudah bisa merapikan kamarnya sendiri.

      Waah rumahnya jadi tempat main anak-anak ya. Seneng seneng susah ya Mak. Seneng karena ketahuan anaknya main di rumah gak kemana-mana.Susah pas beresinnya. Hahaha..

      Hapus
  9. Rapi bener ini rumahnya, Mbak. Saya langsung ngebandingin ma rumah sendiri hahaha. Saya suka juga ke Informa. Suka banyak barang yang lucu di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru dua tahun terakhir kok Mbak rapi gini. Abis renov total dan ganti sebagian besar furniture dan printilannya biar matching.

      Hapus
  10. Wah iyaa ya ruangan yang digabung dan tanpa sekat memberikan kesan lebih luas di dalam rumah

    BalasHapus
  11. seru banget ya empat tema baru dari Informa ini mbak. Aku suka yang Graphical Pop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Koh seru. Aku juga suka yang Graphical Pop. Minimalis tapi ceria warna warni

      Hapus
  12. Rapi dan bikin betah rumahnya mbak.
    Informa ini memang produknya simpel tapi komplit dan menarik ya mbak. Suka mupeng kalau jalan-jalan ke informa, apalagi klo pas ada diskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau pas ada diskon langsung seneng. Maklum emak emak.

      Hapus
  13. Cantik banget kak, rumahnya. Ditambah perabotan dari informa bakal makin keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Farida Pane..butuh perabotan tambahan dari Informa nih..biar makin cantik

      Hapus
  14. Putih memang cantik banget ya ruangan kita, apalagi ditambah furnitur yang kece

    BalasHapus
  15. Lucu semuaa yaa.. pengen borong produk furnishings dari informa terlebih yang warnanya pastel hha

    BalasHapus
  16. Rumahnya bagus penataan ruangnya mba, jadi bisa banget ya kalau mau diterapkan ide-ide dari informa tadi. Apalagi barang-barang perabotan rumah tangga dari Informa ini keren-keren loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih Mbak. Iya bisa juga nih ide dari Informa. Tinggal nambahin printilannya.

      Hapus
  17. wadawww...rumahmu mah udah rumah idaman mbak, bersih dan rapi, liar rumahku oh no! padahal anak-anakku udah gede semua. Tapi memang beli perabotan di Informa kualitasnya ngak bohong, asli tahan lama, soalnya anakku kan ekstrim semua suka becanda di rumah, makanya aku suka perabotan minimalis yang berbahan kayu, biar tahan banting. Udah gitu, banyak diskonnya, lumayan sisanya bisa buat jajan anak-anak...hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah ya jelas to mbak. Kita kita emak emak ini kan penyuka diskon ya..sisanya bisa buat jajan. Hahaha

      Hapus
  18. Satu hal yg aku yakini dari dulu pada informa adalah barang2nya yg berkualitas. Gak cepet rusak, dan lucu2. Aku suka banget konsep rumah yg glamorous itu

    BalasHapus
  19. Mbaak, dirimu ahli dekorasi nih tampaknya. Keren ruangannya. Kloplah dengan Informa ya, penyedia dekorasi ciamik 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan aku mbak...Pak misua yang suka nata nata rumah. Hahaha kebalik yaa..

      Hapus
  20. Intip-intip Informa itu bikin mupeng, yaaa. Kalaap, nih, barang-barangnya bikin adeem. Nunggu pas diskonan baru serbuu, siapa tahu ada yang cocok. Hihihi

    BalasHapus
  21. Mba, ruangan dalam rumahnya enak banget ish rapi, dan kelihatan ademnya. Asyik ya kalau jadi membernya INFORMA, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa tukar poin mbak..asyik banget kan jadi membernya?

      Hapus
  22. Saya juga suka main2 di informasikan, bikin terinspirasi buat hias rumah dan rapi-rapi

    BalasHapus
  23. Rapih banget mba nunung rmhnya...mana donk foto dapurnya hahah.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. Suka banget sma desain rumahnya... keren banget suaminya yg dekor sendiri...
    Kalau aku mungkin udh berantakan aja seisi rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gambar sendiri 3 bulan pakai sketch up setiap pulang kerja, sampai bagian bagian detilnya.

      Hapus
  26. Aah suka banget sama ruang tamunya, kinclong dan rapih banget
    Aku jadi mikir kapan aku punya ruang tamu rapih seperti ini, rumah aja baru dibersihin langsung hancur lagi sama krucil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kalau siang juga berantakan sama bocil mbak.

      Hapus
  27. Wow rumahnya asyek, bikin betah deh. Pake produk Informa ya

    BalasHapus
  28. Aku mupeng banget sama sofa informa nih. Harus semangat menabung lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaaat...aku juga mau nabung nabung lagi aaah ..


      Hapus
  29. waah..mmg menggabungkan ruang tamu/tengah dengan dapur itu salah satu trik biar ruangan terasa luas yaa.. pengen deh suatu saat kalo ada kesempatan renov utk gabungkan dua ruangan itu di rumah saya yg pasti lbh mungil. Tentang informa...duuuh selalu bikin mupeng deh tiap jalan2 ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rumah kecil ukuran 78 meter jadi terasa agak luas mbak kalau dapur digabung ruang tamu.

      Hapus
  30. Rumahnya udah super cantik banget tuh maaaaak <3 etapi bakal lebih cantik kalo diisi dengan furnitur furnitur informa ya kayanyaaaa.. Hihihu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi..iya mbak. Rumahku masih polosan belum ada pernak perginya di lantai 1.

      Hapus
  31. Buka-buka Informa bikin kepengen borong semua perabotannya. Cakep-cakep ya Mak. Mana ada diskon yang gede banget

    BalasHapus
  32. Cantiik rumahnya...
    Aku suka rumah yang modern minimalis gini...bersihinnya ringkes yaa, kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ringkes lebih mudah bersihinnya soalnya mungil

      Hapus
  33. Kadang suka takut masuk Informa, takut semuanya mau dibeli hahahaha. Padahal kalo beli mah bisa dapat poin, yaaa. Udah gitu kalo lagi bingung mau konsep rumah kayak apa pasti ada aja idenya dari Informa. Emang paling debeeeest.

    BalasHapus
  34. Iya, di Informa pilihan barangnya lengkap. Duh, bisa kalap nih lihat furniture cantik untuk renov isi rumah.

    BalasHapus
  35. udah liat2 katalog informa dan gemes sama pernak pernik lucunya. ini kali yaaa yg bikin tatanan.rumah makin colorful dan menarik mata

    BalasHapus
  36. Wah ruang tamunya keren. Clean and neat :)

    BalasHapus
  37. Lengkap banget reviewnya teh, dan rumahnya bagus banget. Betah deh rasanya! Lega dan cantik home decornya ☺️

    BalasHapus
  38. rumahnya manis benerr, ini gimana bisa punya barang dikit gitu mbak, aku kok ya rumah dah kayak gudang sumpek ahahahha

    BalasHapus
  39. Penataan rumahnya bagus, Teh. Ide yang bagus membuat ruang tamu dan dapur tanpa sekat. Eh btw, mupeng sama jam dindingnya yang besar. Baguus! :P

    BalasHapus
  40. Keep on writing, great job!

    BalasHapus

Membantu Orang Tua Mengatasi Speech Delay pada Anak Bersama Dini.id

Gara-gara tetangga cerita tentang anaknya yang terlambat bicara di usia yang hampir 4 tahun, jadi ingat dengan si sulung. Dulu dia juga...