Senin, 15 April 2019

Rumah Urban Masa Kini

Hai..hai...ketemu lagi sama fadevmother. Di postingan kali ini kita kan bahas rumah ya guys.  Seperti kita ketahui rumah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Semakin maju kebudayaan manusia, juga  semakin membuat makna yang berbeda dalam pemaknaan akan sebuah rumah atau tempat tinggal. Dimana rumah sekarang ini tidak hanya sebagai tempat untuk tinggal, berlindung dari segala macam hal yang tidak aman dari luar, namun juga rumah menjadi sesuatu yang harus mempunyai nilai produktifitas yang tinggi. Disini maksudnya adalah rumah juga seharusnya bisa mempunyai nilai strategis yang bisa membuat pekerjaan semakin lebih mudah.

Jadi rumah harus mempunyai fasilitas yang lengkap yang bisa menunjang segala macam hal yang dibutuhkan untuk melakukan setiap pekerjaan yang ada. Selain itu rumah juga jangan sampai melupakan fungsi utamanya sebagai sebuah tempat tinggal yang nyaman yang bisa digunakan untuk istirahat dan berkumpul bersama dengan keluarga. Karena itulah Pacific Garden di Alam Sutera menjadi sebuah pilihan terbaik bagi teman-teman  para generasi millenial atau teman-teman  yang selalu mempunyai jiwa muda yang selalu ingin untuk terus maju dan berkembang di dunia digital, di era millenial seperti sekarang ini.


Pacific Garden Alam Sutera Menjadi Pilihan Terbaik

Pacific Garden Alam Sutera ini adalah sebuah hunian yang mempunyai konsep sangat jelas dan dekat
dengan para kaum millenial. Dengan konsep Experience The Stylish Living teman-teman  akan menemukan berbagai hal yang sangat dekat dengan konsep millenial dimana selalu mengedepankan teknologi dan juga ramah terhadap lingkungan dan mempunyai gaya yang sangat modern. Hunian ini juga terletak di sebuah tempat yang sangat strategis.


Pacific Garden dikelilingi oleh tiga kampus populer yakni Binus, Swiss German Universty, dan universitas Bunda Mulia. Mempunyai fasilitas sangat lengkap mulai dari food center, cafe, coworking space, fitness center, dan jogging track, pool lounge, dan BBQ area. Teman-teman  juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas lainnya yang pastinya akan menunjang kehidupan anak-anak millenial atau apapun yang berkaitan dengan kaum urban masa kini.



Jika teman-teman  menginginkan untuk berbelanja tidak perlu harus kesulitan untuk menemukan mall terbaik di sini. Karena hunian ini sangat dekat dengan mall Alam Sutera, dikelilingi oleh Synergy Building, The Prominence, dan Alfamart Headquarters. Serta akses yang mudah ke IkeA, Living World, The Flavor Bliss, Pasar 8, Giant, dan Omni Hospital. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya di Pacific Garden Alam Sutera.



Dapatkan Kemudahan Untuk Mendapatkan Satu Hunian Keren dan Harga Yang Murah Sekarang Juga


Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan satu hunian menarik ini dengan mudah hanya dengan mengunjungi https://pacificgarden.co.id. Disini teman-teman  akan menemukan segala macam informasi yang lengkap dan detail terkait dengan hunian yang sangat menarik. Kalian pun bisa mendapatkan harga yang sangat murah.

Dengan bulanan kisaran Rp 5 jutaan saja, teman-teman  sudah bisa mendapatkan satu hunian terbaik dengan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap. Inilah waktunya  memiliki sebuah hunian yang memang menjadi idaman bagi anak-anak muda zaman sekarang ini. Dimana hunian ini merupakan sebuah rumah yang bisa menjadi tempat yang sangat nyaman, namun juga mempunyai nilai produktifitas yang sangat tinggi.

Di Pacific Garden teman-teman  akan mendapatkan segala macam manfaat yang  akan membuat kalian  selalu menjadi orang yang terus kreatif dan berkarya. Jadi kapan lagi mendapatkan sebuah hunian yang sangat keren dengan berbagai macam hal yang sangat menguntungkan?  Semua itu hanya ada di Pacific Garden Alam Sutera.

5 komentar:

  1. Hunian sudah jadi, harganya terjangkau, siapapun pasti mau hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yooiii Mbak Tuteh...Harganya terjangkau jadi banyak yang berminat ya. Cocok deh buat anak milenial.

      Hapus
    2. Betul sekali Kakak. Bahkan di kota kecil kami ini juga sudah mulai banyak developer perumahan dengan harga terjangkau, kalaupun dikredit uang mukanya super murah dan bayaran bulanan yang jugan sangat murah.

      Hapus
  2. Ini deket cluster mamah aku. Belajar nabung lebih ah buat investasi rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah dekat clusternya mamah ya Mbak. Yuuk..yuk..nabung dan beli buat investasi.

      Hapus