Ingin Jalan-Jalan Murah dan Nyaman ke Belitung? Menginap Saja di Airy

Nggak terasa ya sudah bulan Oktober 2019. Waktu cepat sekali berlalu. Jadi ingat bulan September dua tahun lalu kami liburan ke Pulau Bangka.

Dan sekarang aku baca berita kalau Air Asia buka rute baru ke Belitung. Harganya pun masih terjangkau kantong. Aaaaa....jadi kepengin liburan ke Belitung juga. Huhuhuhu. Ayo nabung...nabung....

Belitung (sumber: kemenpar)

Belitung saat ini mulai marak dikunjungi sebagai destinasi wisata yang banyak difavoritkan wisatawan, terutama saat akhir pekan tiba. Jika teman-teman singgah di Belitung, dan belum ada pandangan harus menginap di mana, teman-teman tak perlu khawatir. Kini telah hadir hotel yang tergabung dalam jaringan Airy di seluruh Indonesia sebagai tempat menginap yang aman, nyaman, dan murah. 




Lokasi-lokasi hotel di Belitung dalam jaringan Airy ini sangat strategis dan mudah ditemukan. Namun, pastikan sebelum berangkat jalan-jalan ke Belitung, teman-teman telah mengunduh aplikasi Airy, sehingga pemesanan hotel Airy akan lebih mudah. Aplikasi Airy ini dapat dikatakan mudah penggunaannya, sehingga akan membantu untuk proses booking hotel online yang nyaman. 

Nah, inilah kelebihan hotel Airy yang perlu diketahui. Tujuannya  agar liburan kita bisa lebih hemat, tetapi masih tetap berkesan.  

1. Hotel dalam jaringan Airy memiliki fasilitas standar meliputi 7 jaminan kenyamanan demi kepuasan para tamu. Dengan demikian, kita tidak perlu ragu untuk menginap di jaringan hotel Airy. Jadi, meskipun harga yang ditawarkan kelas bujet, tetapi memiliki fasilitas lengkap yang tak kalah dengan hotel berbintang. 

2. Para tamu bisa menikmati tempat tidur bersih, jaringan Wifi gratis, AC, TV layar datar, shower air hangat, perlengkapan mandi, serta air minum gratis.

3. Airy memiliki aplikasi Airy  yang mudah diunduh dan digunakan. Jadi, kita bisa memesan hotel Airy dengan mudah melalui aplikasi yang bisa diunduh di smartphone maupun melalui websitenya langsung. 

4. Aplikasi Airy  bekerja sama dengan hotel lain, yang mengikuti standar  hotel dalam pengelolaannya.

5. Melalui aplikasi Airy ini, kita bahkan bisa mencari lokasi hotel di Belitung, termasuk tampilan harga, disertai foto-foto penampakan hotel. Jadi, kita bisa melihat kamar dengan lengkap dan jelas.

6. Kita juga dengan mudah bisa langsung memilih kamar sesuai bujet liburan. Harga kamar Airy mulai sekitar Rp150 - 300 ribuan.

7. Lokasi hotel Airy biasanya strategis dan mudah ditemukan di peta dengan sekali klik.

8. Setelah mendapatkan hotel dan kamar pilihan, kita tinggal melakukan proses pembayaran yang mudah dan fleksibel. Ini bisa dilakukan dengan transfer bank, kartu kredit, ataupun gerai indomaret terdekat.

Setelah beres urusan pemesanan, di hari H kedatangan, kita pun tinggal check-in dengan mudah untuk menikmati kamar nyaman dengan jaminan  fasilitas lengkap. Rasakan pengalaman menginap di kamar sesuai yang tertera di website Airy . Kita pun bisa menikmati kamar nyaman dan ber-AC, kasur empuk, shower air panas, Wifi, hingga complementary snack. 



Jaringan Airy  bisa ditemukan di kota besar seluruh Indonesia termasuk di Pulau Belitung ini. Dari Jakarta, Pulau Belitung nan menawan ini bisa Anda tempuh selama satu jam perjalanan udara saja. Tidak butuh waktu lama dan Anda pun bisa mewujudkan rencana liburan serta bersantai di pulau dengan pantai eksotis ini.

Jadi, Airy adalah pilihan yang tepat bagi kita yang mengutamakan kenyamanan, kebersihan, dan fasilitas terlengkap dengan harga hemat. Oleh karenanya, jangan lupa memesan hotel dalam jaringan Airy  ini langsung melalui aplikasinya. Tidak perlu khawatir untuk mulai bertransaksi di Airy, karena dijamin  Airy bebas dari segala unsur penipuan. 

Yuk guys dikunjungi  website Airy  atau unduh aplikasinya di Android atau iOS. karena Belitung yang indah telah menanti! 

Komentar

  1. Wahhh Airy emang memberikan kemudahan banget buat mencari hotel di tempat liburan. Harganya juga bervariatif dan yang paling penting banyak diskonnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas...kalau Airy harganya pas di kantong buat yang cari hotel budget.

      Hapus
  2. Pas banget mau ke Belitung. Lagi nyari info. Pakai Airy terjamin kualitasnya. Dan yg pasti nyaman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kebetulan nih mas. Bisa nginap di Airy Belitung. Hehehe

      Hapus
  3. Pengen ke Belitung juga rasanya. Untuk urusan nginep udah aman ya karena ada Airy yg bikin kita mudah, murah dan nyaman cari penginapan. Airy the best lah pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk mbak ke Belitung. Mumpung ada maskapai murah. Ntar nginapnya di Airy

      Hapus
  4. Aku pernah pakai Airy pak ke Jogja. Puas banget deh sama hotelnya meski non breakfast paket. Dapet snack banyak banget pula dari Airy. Nagih nginep pakai Airy emang, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya Mbak. Saya juga pernah beberapa kali pakai Airy soalnya.

      Hapus
  5. Saya udah beberapa kali nginap di airy.... Suka, harga terjangkau tapi fasilitas standar terjamin ya...

    BalasHapus
  6. Belitung masih bikin penasaran sejak Andrea Hirata memopulerkannya. Hm, pakai Airy ya biar hemat. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ...saya juga penasaran mbak sama Belitung nih..

      Hapus
  7. Airy ini worth every penny buangeettt mba
    aku udah beberapa kali coba dan syukaaaakk
    go go airyyy :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat emak emak irit dan suka diskon kayak kita ya Mbak.Hihihi..



      Hapus
  8. Belum sempat coba pake Airy. Klo mau petualang di luar penginapan, pilih penginapan yg bersih dan senyaman aja ya buat hemat budget. Airy ini kayaknya cocok jg buat hemat budget ya mbaa nung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Uci...ini emang hotel budget. Pas buat yang dananya terbatas tapi tetep pengin liburan..

      Hapus
  9. Aku ke Belitong waktu itu ama rombongan Kelas Blogger, nginepnya di hotel apa tuh yang di tepi pantai, rasanya indaaaah sekaliiii... Ini pengen banget pergi sekeluarga ke Belitong, ga usah jauh jauh dulu ke LN ya, di dalem negeri aja bagus bagus banget destinasinya.

    Recommended banget pake Airy ya mam Fadev jadi ga takut salah harga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuk Mbak ke Belitung sekeluarga. Aku gak pernah bisa pergi sendiri atau sama temen-temen. Padahal pengeeeen sekali kali ya me time liburan bareng temen.Tapi kalau liburan emang harus semua diangkat. Hihihi...

      Hapus
  10. Airy tuh memang udah beredar di banyak kota. Jadi kita punya bebagai macam pilihan deh buat nginap

    BalasHapus
  11. Mau ke Belitung juga. Pesan hotel di Airy itu mudah dan hampir tiap kota ada. Jadi gak khawatir deh

    BalasHapus
  12. Mau juga dong, ke belitung. Kalau ada airy di sana ya enaklah bisa dapat hotek budget yang nyaman

    BalasHapus
  13. Aku baru aja pakai AIry buat sekeluarga pas ke Lampung, mba. Malah senang banget karena harganya terjangkau dan dapat lokasi di pusat kotanya. Airy emang sangat diandalkan deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah senang sekali ya mbak. Dapat murah dan di tengah kota

      Hapus
  14. Banyak bgt yg bilang bhw Bangka dan Belitung itu banyak wisata yang indah. Aku jd pengen kesana juga. Dan aku juga blm pernah pakai Airy sih. Ada juga ya Airy di Belitung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangka dan Belitung memang punya pantai pantai yang indaaaah. Jadi pengin ke sana lagi.

      Ada Mbak Airy di Belitung. Mayan irit buat liburan

      Hapus
  15. Kalo inget Bangka Belitung seketika inget Lasker Pelangi. Panorama pantainya cakep, pengen bisa kesana bareng keluarga. Oiya, di kota-kota kecil sudah ada Airy juga ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Belitung identik dengan Laskar Pelangi . Kalau Airy selama ini yang saya tahu sepertinya baru ada di kota kota besar ya Mbak. Kurang tau juga belum pernah nginap pakai Airy di kota kecil.

      Hapus
  16. Airy pilihanku jugakkk. Kalau enggak dibayarin klien or kantor, pergi-pergi bayar sendiri pasti pertama cari Airy dulu. Andalan bgt bagi turis pas2an, tapi banyak maunya kayak aku. Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss mbaak...
      Kalau buat pergi sendiri sih mending hotel budget gini ya. Irit...hihihi

      Hapus
  17. Saya belum pernah menginap di airy, kata beberapa teman yang pernah nginap di airy room, kamar dan fasilitasnya lumayan. harganya juga murah

    BalasHapus
  18. Airy memang andalan banget buat dapat penginapan yang super irit hahaha, terus fasilitasnya juga oke dan kadang hoki dapat hotel yang lokasinya bagus, pusat kota jadi enak kalau mau cari makan, tapi kadang bingung juga soalnya Airy kadang ngak nyantumin nama hotelnya, jadi agak bingung dan sangsi...iya bukan...iya bukan hahaha, tapi kalau soal harga dan layanan yang aku rasain...toplah.

    BalasHapus
  19. beberapa kali baca review tentang airy dan penginapan ini memang terkenal banget ya sama budget nya yang hemat namun tetap nyaman. Nah sekarang dah buka di belitung pasti makin mempermudah traveller yg mau kesana

    BalasHapus
  20. Samaan nih akupun kalau travellingan atau stay pasti pilih airy untuk nginep ya selain hotel2nya lumayan bagus dah gitu harganya ramah d kantong

    BalasHapus
  21. Aku belum pernah nyobain pesan staycation via Airy Rooms mbak, Cuman denger2 dari pengalaman temen2 yg udah pesan di Airy emang puas banget mbak saat jalan2 gitu
    Kayaknya bisa buat pesan kamar saat ke Jogja via pp Airy ini deh, banyak promonya yah hhee

    BalasHapus
  22. Enaknyaaa yang menginap di Airy. Kan dapat kotak snack ya camilan, air mineral dll ih serunya. Kamarnya nyaman, bersih dan lumayan luas. Budget hotel yang ga murahan. Recommendde banget deh :)

    BalasHapus
  23. belum pernah ke Belitung
    rencana melulu dari dulu, abis itung2annya nggak masuk terus nih
    tapi dapat kabar ada Airy di sana dan Air Asia, kok jadinya pengen banget segera cus ya

    BalasHapus
  24. Saya suka banget sama birunya airy ini. Damai gitu. Belum pernah ke Belitung, belum terpanggil hehehe. Kalau airy udah lama tahu, udah pernah sekali nginap. Lama deh. Sekarang beberapa kali nginap di luar kota masih dapat tumpangan nginap.

    BalasHapus
  25. Dari jaman SMA waktu Laskar Pelangi pnh booming pengen banget ke Belitung mudah2an tercapai 😊

    Oiya mau cek App Airy nih kali aja dpt diskon 😍

    BalasHapus
  26. Airy dimana2 ada ya. Duh senengnya sampai ke belitung juga. Smg suatu hari aku bisa jalan kesana jg nih

    BalasHapus
  27. Jariangan Airy udah banyak yaaa, bahkan ada di Belitung. Noted nih.
    Soalnya aku juga suka nginep di Airy lbh terjangkau ma kantong. Apalagi kalau kamar cuma buat bobo, dengan Airy aja udah merasa cukup nyaman kok :D
    Paling suka dapat pouch dan camilan Airy kalau nginep Airy :D

    BalasHapus
  28. Enaknya ya bisa ngirit pengeluaran untuk akomodasi saat merencanakan jalan-jalan bersama keluarga. Ada pilihan harga ekonomis yg bisa kita dapatkan melalui Airy. Aku udah pernah nyobain dhlu. Senangnyaaaa...

    BalasHapus
  29. Aku termasuk yang cari hotel harga murah tapi ga murahan. Kapan2 boleh dicoba nih Airy.

    BalasHapus
  30. Aaah.. Baca ini jadi pengen ke Belitung lagi sekeluarga deeh. Mana makin gampang pula sekarang ya pesan penginapan. Airy ini cukup terjangkau tapi fasilitasnya lumayan enak dan nyaman ya mbak 😃

    BalasHapus
  31. Kayaknya Airy ini udah banyak dan menyebar di kota-kota ya. Wah kapan ya kami bisa ke Belitung 😊

    BalasHapus
  32. Tahun lalu aku ke Belitung. Huf, salah pilih hotel. Tepi pantai sih, tapi pantainya engga bagus. Mana temen seperjalanan kamarnya kemasukan 'maling' pula. Engga sempet ngambil apa² sih, soalnya teman saya kebangun, orangnya kabur, lewat jendela yg dicongkel. Serem kaaan...
    Coba pakai Airy, kan bisa cek reviewlah minimal...

    BalasHapus
  33. Belum pernah ke Belitung jadi rekomendasi nih kalau ke sana nanti bisa nginep di Airy Room saja :) asik yah fasilitasnya

    BalasHapus
  34. Airy memang andalan banget penginapan low budget. Spreinya juga wangi dan bersih.

    BalasHapus
  35. Wahhh cepet hunting tiket sama booking airy nya ahh biar bisa nikmatin indahnya Belitung

    BalasHapus
  36. Kamar Airy cukup luas ya mbak, asiknya tuh deket dengan pusat kota. Jadi kalo kemana-mana kan gampang nyari transportasinya. Aku belum pernah ke Belitung, padahal punya saudara di sana.

    BalasHapus
  37. Aku juga suka banget menginap di Airy
    Fasilitasnya lumayan kok, trus lokasinya juga banyak yang di pusat kota
    Ah... Belitung, pengen kembali ke sana deh

    BalasHapus
  38. Aku baru tahun lalu ke Bangka. Noted nih. Pesawat pake AirAsia, nginep di Airy Rooms. Yang aku suka dari Airy Rooms adalah snack gratisnya :D

    BalasHapus
  39. Belitung baguuuss ya pantai dan lautnya. Asik banget kalo bisa ke Belitung dan bisa hemat di akomodasi dengan nginap di Airy. Luas juga ya kamarnya dan kelihatan nyaman deh..

    BalasHapus
  40. Nah iya nih..aku sering nginap di Airy dan merasa nyaman..yg eco sekalipun. Mantab deh Airy..

    BalasHapus
  41. Airy andalan memang untuk cari hotel yang bujetnya miring dan nyaman, pernah coba dua kali di Semarang, ternyata Belitung udah ada juga ya

    BalasHapus
  42. Belitung selalu menjadi tempat impianku sejak film laskar pelangi, tapi blm juga kesampaian sampai sekarang. Wah jadi makin asik ya liburannya kalo pake airy, nyaman lihat hotel2nya

    BalasHapus
  43. Emang asik pake Airy ini, ada jaminan fasilitas kamar. Kalo ternyata hotelnya bagus serasa dpt bonus

    BalasHapus
  44. Duhh Airy ini asik yaa bersih tempatnya dan harganya terjangkau banget.. Ada dimana2 juga jadi bisa jadi pilihan banget..

    BalasHapus
  45. Aku belum pernah cobain Airy sampai sekarang. Kalau dilihat, memang segmennya itu sepertinya untuk budget hotel ya?
    Jaman sekarang memang nggak jamannya lagi bookinghotel di tempat. Tinggal lewat aplikasi, proses pemesanan kamar bisa dengan mudah dilakukan :)

    BalasHapus
  46. Airy memang membantu banget sik kala kita traveling dalam kota. Sudahlah kamarnya bagus, dapat compliment snack lagi.

    BalasHapus
  47. Wuah dapet kamarnya yg lumayan nyaman ya, saya waktu ke Palembang sempet extend pilihan kamarnya cari via Airy

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer