Rabu, 25 Desember 2019

Berpetualang di World Of Imagination Persembahan Nivea

Minggu, 22 Desember adalah hari yang kami tunggu. Yup selain diperingati sebagai hari ibu, hari itu kami akan seru-seruan di World Of Imagination persembahan Nivea di Ecopark Ancol.

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas saat kami tiba di tempat. Hari itu Ancol rame banget. Macet lumayan. 

Beberapa keluarga kecil  tampak sudah hadir di acara . Kami segera menuju loket untuk mendapatkan gelang masuk. Oya masuknya nggak boleh bawa makanan ya. Jadi kami titipin roti tawar  di tempat penitipan.

Pintu masuk world of imagination (dok.pri)



World Of Imagination adalah taman bermain interaktif yang menggabungkan imajinasi dan seni digital menjadi nyata. Petualangan kami dimulai dengan mendengar dan melihat dongeng tentang ibu semesta. Acara ini berlangsung dari tanggal 21 dan 22 Desember 2019 dan dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pagi jam 10 sampai jam 3. Dan sesi sore jam 4 sampai jam 9 malam.

Pintu masuk world of Imagination (dok.pri)


Alkisah ibu semesta mempunyai 4 anak. Sang ibu semesta meninggalkan 4 anaknya dengan beberapa medali yang harus mereka temukan. Keempat medali itu adalah kepercayaan, keberanian, kepedulian dan kesederhanaan. Keempat medali tersebut harus bersatu dan tidak dapat berdiri sendiri. Karena keempat anaknya egois dan serakah dan mengambil medali sendiri-sendiri, ibu semesta membutuhkan para penjaga dunia untuk menyatukan empat medali.

Dan petualangan kami pun dimulai. Ada empat dunia yang harus kami taklukkan agar bisa mendapatkan medali. Dunia hutan, dunia air, dunia pasir dan dunia angin. 

1. Dunia Hutan

Dunia Hutan (dok.pri)
Di dunia hutan kita bermain  di area indoor. Di dunia hutan ada beberapa tanaman dan kunang-kunang dalam bentuk digital. Anak anak bisa interaktif bermain di dalamnya. Di dunia hutan ada monster hutan yang pemalu. Anak -anak diajak peduli dengan cara mengajak monster pohon keluar dan menari bersama. Disini anak-anak akan mendapat stiker medali kepedulian tanda sudah menyelesaikan misi di dunia hutan.

2. Dunia Air

Petualangan selanjutnya adalah di dunia air. Di sini anak-anak akan diajak bermain dengan pistol air dan mengalahkan bajak laut. Jika berhasil mengalahkan tantangan ini anak-anak akan mendapat stiker medali keberanian.

Seru-seruan di dunia air (dok.pri)
3. Dunia Pasir

Di dunia Pasir ini kita diajarkan kesederhanaan. Di sini kita harus melewati beberapa labirin agar bisa keluar dengan beberapa monster di dalamnya sebagai penghalang. Nantinya anak-anak akan menemukan  stiker medali kesederhanaan.


Dunia pasir (dok.pri)

4. Dunia Angin

Permainan di dunia angin ini sebenarnya cukup seru. Sayang karena si kecil tingginya kurang dari 110 cm maka belum bisa bermain di wahana ini . Buat teman-teman yang tingginya diatas 110 cm bisa seru-seruan di wahana ini. Setelah menyelesaikan misi menemukan medali kepercayaan yang ada di bola kecil, ibu dan anak bisa meluncur. Seru banget kan? Namun meski nggak bisa bermain di wahana ini  karena tinggi kurang, petugas berbaik hati memberi stiker medali kepercayaan. Kebetulan  stiker kami kurang satu, yaitu medali kepercayaan di wahana ini.

Dunia Angin (dok.pri)

Setelah menyelesaikan keempat misi di keempat dunia tiba waktunya menempelkan semua stiker dan menyatukannya. Stiker yang sudah lengkap bisa ditukar medali di museum.




Acara ditutup dengan dongeng dan ucapan terima kasih dari ibu semesta kepada para penjaga dunia karena telah berhasil menyatukan empat medali dan menyelamatkan dunia. 

Selanjutnya medali yang telah didapatkan anak-anak dikalungkan ke ibu masing-masing sambil bilang I love You. Acara Nivea World Of Imagination dalam rangka hari ibu kemarin benar-benar bisa meningkatkan bonding antara ibu dan anak.

Pengalungan  medali oleh si kecil (dok.pri)

I love You (dok.pri)



18 komentar:

  1. Serunya mbak nung, pas bgt ajak anak ke world of imagination ya 😍

    BalasHapus
  2. Event Nivea asik banget ya moms,seru-seruan di World Of Imagination persembahan Nivea di Ecopark Ancol.

    BalasHapus
  3. Seru banget sih mba acara Nivea di ecopark ancol ini..
    saya jadi ngenvy. Pengen banget ada juga acara serupa di Medan persembahan Nivea juga ♥

    BalasHapus
  4. Duuhh.. mupeng banget saya, kebayang betahnya si kecil klo udah berpetualang disana :D

    BalasHapus
  5. Seru banget wahana nivea world imagination, anak anak pasti suku, acara ini keren dah yg melibatkan ibu dan anak bisa me time bersama

    BalasHapus
  6. Eventya kece banget, membuat si kecil memiliki pengalaman yang seru

    BalasHapus
  7. huaaaa, ini seru abis, anak-anak pasti suka banget.
    Apalagi dunia hutannya atau dunia air, anak-anak happy tuh main air hahaha.
    Colek Nivea dong ya, adain di Surabaya juga napa, kan mupeng juga nih :)

    BalasHapus
  8. Kayaknya seru ya berpetualang disini, sayang di kota aku gak ada. Have fun yaaa

    BalasHapus
  9. Event yg menarik dan edukatif ya.
    Anak2 bs senang main sambil belajar bnyk hal

    BalasHapus
  10. Event yang bkin mama sama anak bahagia ya mom bisa main berdua menambah bonding antara ibu dan anak dan bnyak spot kece buat foto

    BalasHapus
  11. Anak-anak pasti demen banget ya main ditempat seperti ini, jadi pengen ngajak anakku buat main kesini juga. Bisa jadi bonding antara anak, ibu dan ayah juga ya.

    BalasHapus
  12. dunia air itu pakai jas hujan plastik yak. bawa sendiri atau udah disediakan? waah basah2an sebenarnya seru, tapi kudu bawa baju ganti nih

    BalasHapus
  13. Wiwin | pratiwanggini.net28 Desember 2019 16.37

    Wow.. seru bangetttt, bikin ngiriii... Sayangnya nun jauh di Jakarta, hehehe. .

    BalasHapus
  14. Seru banget deh mba. Anak-anak udah bisa dipastikan bahagia banget. Harapan aku semakin banyak tempat2 main seperti ini ya tahun depan.

    BalasHapus
  15. Wah seru ya acaranya. Anak-anak juga pasti senang banget main beginian

    BalasHapus
  16. seru ya mbak, apa lagi dunia air, anak anak aku sampai minta ulang beberapa kali disitu hehehe.. kira-kira 2020 Nivea mau angkat tema apa ya nantinya

    BalasHapus
  17. Aktifitas yang menyenangkan kalau datang ke acara begini. Ibu dan anaknya bisa sama-sama saling berinteraksi.

    BalasHapus

Pilihan Transportasi Umum Dari Jakarta Ke Bandung

Sudah mau weekend aja nih.  Siapa yang kalau weekend tiba gembira? Pasti semua dong. Ngomongin weekend itu selalu identik dengan liburan...