Sabtu, 20 Juni 2020

Bumbu Hitam Bangjo Rasanya Maknyuss

Sore itu teriakan pakeeeeeet dari pak kurir mengagetkanku. Sebungkus paket atas namaku tertera di kardus. Hihihi penasaran deh perasaan lagi nggak belanja online. Langsung deh kubuka dan tadaaa...isinya bumbu hitam ternyata.

Langsung ingat kemarin sahabat rasa adek nanya alamat mau kirim sambel. Kirain becanda. Ternyata sambalnya langsung mendarat ke rumah. Dia ini memang kreatif sih. Bisnisnya sebenarnya rumah makan alias restoran. Karena di musim pandemi ini restoran lagi sepi langsung banting setir bikin  bumbu hitam deh.

Sambal buatannya dikasih label Bangjo.  Aku juga lupa nanya asal mula nama Bangjo ini. Apa nama lampu lalu lintas ya? Di daerah kami, kami biasa menyebutnya Bangjo. Lupakan deh asal nama Bangjo yang penting kita coba dulu sambalnya.


Dikemas dalam botol plastik ringan, botol sambal atau Bumbu Hitam Bangjo ini tampak cantik dengan kemasan eye catching.  Beratnya sendiri 250 gram. Pernah ngerti Bumbu Ireng Yu San yang terkenal itu? Nah Sambal Bangjo ini rasanya mirip-mirip gitu.

Enaknya Bumbu Hitam Bangjo ini dimakan pakai nasi hangat plus telur ceplok. Rasanyaaa maknyuss. Ya iyalah soalnya bumbu hitam Bangjo ini diracik dari aneka macam rempah pilihan dipadukan dengan kaldu Bebek Kampung, sehingga cita rasanya sangat khas "Pedas, Gurih, Nikmat". Dan tentu saja sehat, karena Tanpa MSG dan Tanpa Bahan Pengawet, sehingga cocok dikonsumsi oleh siapa saja.



Buat yang pengin cobain bisa japri aku ya . Ntar aku kasih tau kontaknya kalau mau beli ini. Dijamin ketagihan...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bumbu Hitam Bangjo Rasanya Maknyuss

Sore itu teriakan pakeeeeeet dari pak kurir mengagetkanku. Sebungkus paket atas namaku tertera di kardus. Hihihi penasaran deh perasaan lag...