Rabu, 15 Desember 2021

Tempat Makan Seru di Whiz Capsule Hotel Grand Bromo


Yuhuuuu.....dah Desember lagi. Ya Allah begitu cepatnya waktu berlalu....baru kemarin Desember sekarang sudah Desember lagi. Tahun 2021 hampir gak kemana-mana kecuali 2 kali pulang kampung. Saking magernya sampai ada jalan-jalan Desember  2020 yang belum ditulis. Gak papa ya ditulis sekarang, siapa tahu ada yang butuh infonya. 

Siang itu sepulang dari Bromo perut terasa keroncongan. Maklum pagi kami hanya sarapan indomie. Si ayah nanya mau makan siang dimana, kami bilang ntar aja kita makan kalau dah sampai kota (maksudnya jalan besar gitu). 

Ternyata pas jalan pulang kita lewat cafe yang sejuk banget, kayaknya enak buat makan siang sambil istirahat. Akhirnya kami putuskan mampir sejenak.



Ternyata cafenya terletak di Hotel Whiz Capsul Grand Bromo. Lokasinya satu tempat dengan  hotel  sebelum lobi, dekat dengan gerbang masuk hotel.

Ini tempat asyik banget buat ngadem dan menikmati makan siang. Bayangin aja, kita bisa makan di bawah rindangnya Pohon Pinus diantara rerumputan hijau. Sambil makan anak-anak bisa bermain di ayunan, tenda-tenda, dan berfoto di tempat yang instgrammable.


Oya karena ini dah lama, saat kami ke sana namanya Pujasera Randu Alas. Kalau sekarang namanya sudah berubah menjadi Jungle Caffe.

Karena gak jago dan terbiasa nulis kuliner, aku taruh foto-fotonya disini aja ya. Meski tempatnya bagus bangeet namun harganya masih terjangkau. Seporsi nasi atau mie goreng harganya 25 ribu, kentang goreng 15 ribuan dan rata-rata minuman 15 ribu. Murah untuk pemandangan sebagus itu. Kapan lagi bisa makan diantara tenda dan dibawah rerimbunan Pohon Pinus ya kan?




Recommended buat yang lagi jalan-jalan ke Bromo untuk mampir makan siang di sini. Nggak harus nginap di hotelnya kok. 







Ini sebenarnya foto instagrammablenya masih banyak. Tapi itu dulu aja ya guys yang dipasang di blog. Kalau kebanyakan takut kangen jalan-jalan lagi. Huhuhu....* kangen jalan banget*. Oke deh sampai jumpa di catatan perjalanan berikutnya ya guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar