Rabu, 06 Juli 2022

Terdampar di Cafe Miss Unicorn Bekasi


Minggu kemarin kami ada acara perpisahan si kakak tengah di Tsamara Resto daerah Kranggan Jati Sampurna Bekasi. Acaranya sebenarnya sampai jam lima sih, tapi namanya emak-emak, jam setengah enam baru keluar resto karena foto-foto dulu.

Sayangnya begitu keluar resto tiba-tiba hujan deras turun. Karena kami naik motor, nggak mungkin dong hujan-hujanan. Dari parkiran motor lari neduh ke cafe depan parkiran. Cafe nya masih satu komplek juga dengan Tsamara.

Oalah..ternyata ini Cafe Miss Unicorn.  Meski sudah ada sejak tahun 2018, baru ini aku ke cafe nya. Itupun karena neduh. Hahaha....Dulu pernah ke sini sih sebelum cafenya berubah jadi Cafe Miss Unicorn.  Sejak jadi Cafe Miss Unicorn baru ini ke sana.

Kita pilih-pilih makanan di lantai 1. Sebenarnya masih kenyang banget, soalnya kan abis makan-makan di Tsamara. Tapi kan gak enak, neduh masak gak pesen makanan. Akhirnya pesen pilihan si bocil aja deh. Aku sendiri gak makan, si kakak gara-gara ujan malah balik ke Tsamara lagi kumpul temennya.


Menunya sendiri bermacam-macam dari rice bowl, nasi goreng, snack, menu western, indomie sampai hotplate. Untuk minuman ada  hot drink dan cold drink. Ada juga es krim dan Gelato. Buat pecinta makanan ringan ada cake dan waffle.

Kami memesan Rainbow Spaghetti Carbonara,  French Fries Bolognise dan Rainbow cake. Untuk minumnya pesan satu gelas teh hangat. Total habis 120 ribu. Untuk makanannya rasanya biasa aja. Bahkan spaghetti nya gak kita makan cuma 2 sendok saja. Kalau dari rasanya makanan di sana termasuk mahal. Tapi sebanding dengan pemandangan dikelilingi Unicorn. Tapi karena bocil cowok ya biasa aja, nggak yg excited gitu. Beda kalau anaknya cewek kali ya.


Cafe Unicorn sendiri ada di lantai 2 dan 3. Jadi lantai 2 dan 3 penuh dengan kursi yang dikelilingi Unicorn dari berbagai bentuk dan warna.  Untuk naik ke atas kita perlu membeli kaos kaki bagi yang belum pakai. Harganya 20 ribu rupiah untuk kaos kaki anak-anak.

Di lantai 2 ada juga store yang menjual berbagai mainan berbentuk Unicorn. Dari tas, boneka, baju sampai botol minum. Di lantai 2 juga ada musholla. Jadi kita Bisa sholat di sana. Buat yang penasaran sama lantai 2 lihat foto-fotonya yuk. Kebetulan cafenya lagi sepi. Jadi kita leluasa foto deh.



Lantai 2 dan 3 dihubungkan dengan tangga berwarna -warni. Jadi anak-anak pasti suka. Selain itu dindingnya juga penuh dengan gambar Unicorn.


Di lantai 3 ada tenda-tendaan dan berbagai boneka Unicorn di kursi. Baik lantai 2 dan 3 selain berbagai boneka di kursi, banyak juga boneka Unicorn dari berbagai ukuran dan warna yang tergantung di langit-langit.




Teman-teman ingin bercengkrama dan bermain serta bebas memeluk Unicorn? Datang yuk ke Cafe Miss Unicorn . Letaknya satu tempat dengan Tsamara Cafe di Kranggan Jati Sampurna Bekasi ya guys. Sampai jumpa di catatan perjalanan berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar