Jumat, 02 Mei 2014

Sehari Di Batu Secret Zoo

Late post nih. Jalan-jalannya sudah beberapa waktu yang lalu tapi baru sempat nulis. Finally bisa liburan ke kota Malang lagi. Kali ini karena pulang ke Blitar akhirnya akung dan uti ngajak jalan-jalan semua anak cucunya ke Batu Secret Zoo. Ini adalah perjalanan kedua kami ke sana. Tahun lalu sebenarnya pernah jalan-jalan ke sana. Tapi karena tempatnya bagus jadinya anak-anak nggak bosen dan menikmati acara jalan-jalannya.



Batu Secret Zoo ini adalah kebun binatang modern yang ada di Kota Batu Malang. Letaknya masih satu tempat dengan Jatim Park Dua. Selain banyak satwa di kebun binatang ini juga ada mainan seperti di Dufan lho. Biaya masuknya juga terjangkau dan tidak semahal Dufan. Selain itu di kebun binatang ini ada Museum Satwanya. Isinya adalah binatang-binatang yang mati karena diberi air keras dan dalam ukuran sebenarnya.

Batu Secret Zoo ini adalah wisata edukasi untuk anak-anak. Selain dapat mengenal berbagai macam binatang , di sini juga ada museum yang menyimpan berbagai koleksi satwa lengkap termasuk serangga. Selain itu miniatur dari tempat-tempat terkenal di dunia seperti patung liberty juga ada di sini. Jadi bisa mengajarkan biologi sekaligus pelajaran sejarah di sini.

Penasaran seperti apa serunya perjalanan kami? Bisa dilihat di sini nih foto-fotonya.



Kita bisa berjalan berkeliling Batu Secret Zoo untuk melihat berbagai macam satwa yang ada di sana. Karena tempatnya dingin dan sejuk perjalanan jauh pun tidak terasa capek. Selain melihat berbagai macam satwa , kita juga bias berfoto bersama binatang. Ada sepasang burung kakak tua yang siap berfoto bersama pengunjung. Buat yang nyalinya besar, di sana juga ada ular besar yang bisa diajak foto bareng.




Berkeliling melihat satwa bosen dong. Jangan khawatir di sini juga ada beberapa permainan seperti di Dufan yang bias dinikmati anak-anak. Jadi anak-anak tidak merasa bosan dan tetap merasa happy.



Acara jalan-jalan pun ditutup dengan melihat pertunjukan Lumba-Lumba dan Singa Laut yang ada di sana. Ingin refreshing  sekaligus wisata edukatif dan liburan murah meriah ?    Ke Batu Secret Zoo aja yuk.





1 komentar:

  1. […] sendiri sudah beberapa kali  liburan ke Malang. Acara jalan-jalannya bisa di baca di sini dan di sini. Jalan-jalan ke Malang nggak seru kalau nggak nginep. Apalagi buat yang jauh-jauh liburan dari luar […]

    BalasHapus