Tips Mendapat Kursi Gratis Promo AirAsia

Bulan lalu AirAsia sedang mengadakan promo kursi gratis untuk periode pembelian 25 Agustus 2014 sampai dengan 31 Agustus 2014 untuk penerbangan 1 Maret 2015 sampai dengan 31 Oktober 2015. Kalau yang belum pernah naik AirAsia pasti bingung. Bilangnya kursi gratis,tapi kok pas cari penerbangan biayanya tetap saja mahal.



Oya meskipun judulnya gratis, tapi sebenarnya ini gratis untuk poinnya saja. Itu pun untuk tujuan negara tertentu.Tidak semua negara gratis. Biasanya kalau pas promo kursi gratis gini web nya pasti crowded.Berulang kali kita masuk ke waiting room. Jadi kita harus jeli untuk benar-benar mendapat promo kursi gratis.Ingat kursi gratis bukan berarti nol rupiah ya.Kita masih harus membayar airpot tax, bagasi (jika memilih bagasi) travel insurance (jika pakai travel insurance) dan biaya fee kartu kredit jika kita membelinya membayar lewat kartu kredit.

Sebenarnya ada tips mudah agar bisa mendapat harga yang murah atau poin nol untuk promo AirAsia kali ini. Caranya dengan menjadi member BIG Shots. Trus AirAsia mempunyai program namanya AirAsia BiG loyalty Programme untuk redeem poin yang kita punya. Nanti kita bisa menukarkan poin yang kita punya ataupun mendapat nol poin untuk terbang ke negara tertentu. Kebetulan untuk penerbangan dari Jakarta destinasi nol poinnya adalah Negara tetangga Singapura dan Kuala Lumpur.Untuk Negara lainnya masih memakai poin meski cuma beberapa poin.Secara keseluruhan promo bulan kemarin lumayan murah.Terutama untuk yang hobi jalan-jalan tapi dengan budget terbatas.

Dengan menjadi member Big Points ini kita mendapat prioritas untuk booking duluan.Dan mendapat harga murah atau nol point tentunya. Berhubung periode booking sudah habis maka tips ini bias dipakai untukmencari kursi gratis periode berikutnya. Happy travelling mom. Selamat berburu di promo berikutnya.

Komentar

  1. terima kasih tipsnya mbak, aku belum ernah dapet kursi gratis :)

    BalasHapus
  2. Sama sama mbak Lidya. Ikutan berburu yuk sekali kali :)

    BalasHapus
  3. makasih tipsnya mbk,sempat bingung juga,ini gratis beneran atau gimana...sudah dpt jawabannya :)

    BalasHapus
  4. Gratis poinnya aja.Hihi...tapi lumayan juga sih dapat murah kalau pas promo gratis gini.

    BalasHapus

Posting Komentar