Program Affiliasi CNI Jurus Jitu Tambah Doku

Menjelang hari lebaran dan tahun ajaran baru pengeluaran tambah banyak meski sudah diusahakan seirit-iritnya. Gimana nggak tambah banyak ya kalau harga-harga kebutuhan barang pokok sebagian besar naik. Eh..uang daftar ulang dua krucils pun ikut-ikutan naik. Puyeng deh emak-emak gini. Maklum namanya juga emak-emak yang mengatur pendapatan dan pengeluaran. Kayaknya musti putar otak nih gimana caranya menambah pendapatan tanpa keluar rumah.



Untung beberapa minggu ini mendengar program dari CNI untuk menambah penghasilan. Waah harus join MLM nya dong dan cari member. Susah..soalnya nggak bisa merekrut anggota baru dan nggak punya banyak teman. Pasti itu pertanyaan di benak teman-teman. Sama...awalnya aku juga berpikiran seperti itu. Karena beberapa kali ikut MLM nggak pernah sukses alias good bye di tengah jalan tanpa mendapatkan hasil. Eits..jangan langsung menyerah dong. Program CNI kali ini beda lho.

Seperti kita tahu CNI ini adalah sebuah MLM yang berdiri sejak tahun 1986. Jaman tahun 90 an saat awal aku kuliah CNI ini ngehits banget dan booming. Kebetulan beberapa teman almarhum bapakku menjadi anggotanya. Mereka mempunyai beberapa penyakit yang sembuh dengan produk dari CNI. Almarhum bapakku sendiri tidak menjadi anggota. Namun sempat beberapa kali membeli produk vitamin Ester C lewat temannya. Namun kemudian berhenti mengkonsumsinya.

Kembali ke program CNI. Program baru untuk menambah doku ini namanya program affiliasi CNI. Program Affiliasi  ini adalah program dari CNI dengan maksud memberdayakan para membernya untuk memanfaatkan media sosialnya untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cara memasang link di blog membernya.  Waah ternyata kita nggak harus merekrut anggota dan berjualan manual ya. Kita bisa memanfaatkan media sosial kita untuk berjualan daripada curhat dan ngerumpi gak jelas lewat media sosial.

Bingung kan bagaimana caranya. Pertama kali kita harus mendaftar dulu sebagai member CNI. Kebetulan aku sudah mendaftar dan mendapat kartu member serta starter kit CNI. Penasaran kan dengan penampakan kartunya? seperti ini nih.




Di dalam starter kit ini ada panduan berbisnis bersama CNI, katalog produk, beberapa keuntungan menjadi anggota CNI dan harga produk sebagai member dan retail. Kalau dibaca-baca sih sepertinya menyenangkan sekali berbisnis CNI ini. Namun sekarang kita akan bahas tambah doku melalui CNI tanpa keluar rumah.

Untuk yang belum bergabung sebagai member CNI, untuk bisa mendaftar program affiliasi ini harus bergabung dulu sebagai member. Setelah bergabung menjadi member kita bisa mendaftar program affiliate ini. Caranya adalah dengan register di website www.geraicni.com .


starter kit


Join Affiliate program




Klik daftar affiliasi. Setelah mendaftar kita akan mendapatkan link dengan username yang telah kita buat. Link tersebut dapat kita pasang pada blog kita. Link tersebut sudah dilengkapi dengan alat pelacak sehingga setiap transaksi yang terjadi di CNI dapat dilihat siapa membernya. Kita akan mendapat poin pertransaksi yang terjadi melalui link kita.

Masih penasaran apa saja kelebihan program Affiliate CNI ini dibanding program lain? Cekidot ya guys...

1. Mendapatkan poin per transaksi yang terjadi melalui link kita.

2. Mendapatkan keuntungan 10-25 persen tergantung produk yang terjual.

3. Bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, gplus, dan berbagai media sosial yang kita punya untuk menyebarkan atau share sebanyak-banyaknya link kita.

4. Mendapatkan uang tanpa keluar rumah. Konsumen yang ingin membeli produk tinggal klik link kita dan langsung bisa mengetahui berbagai macam produk CNI yang ada di web CNI tanpa bersusah -susah menjelaskan berjam-jam tentang manfaat produk tersebut.

5. Mendapatkan keuntungan yang lumayan tanpa merekrut member baru.

6. Tidak pusing lagi dengan kenaikan barang-barang kebutuhan dan biaya daftar ulang karena kita bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari program ini.



Jadi masih bimbang dengan program ini. Buruan yuk kita tambah doku dengan memanfatkan media sosial dan blog kita untuk bergabung dengan program affiliasi ini. Dijamin gak nyesel deh.

Komentar

  1. Asyiknya bisa belanja sambil berbisnis :)
    Inovasi CNI masa kini keren

    BalasHapus
  2. Iya mbak Ani...inovasinya keren.Sambil berbelanja kita juga bisa mendapatkan tambahan uang saku dengan bisnis affiliasi ini.

    BalasHapus
  3. wah mau juga donk ikutan program affliasi macem begini :)

    BalasHapus
  4. Yuuk ikutan mbak Dwi puspita. Mayan bisa nambah-nambah penghasilan ya. hihi..

    BalasHapus
  5. Saya juga join CNI. Suka sama lemon tea nya :)

    BalasHapus
  6. Waaah sama ya mbak Myra. lemon tea nya emang enaak. Aku juga suka..bisa langsung pakai air dingin soalnya.

    BalasHapus
  7. asyik bisnis afiliasi bisa dikerjakan dimana aja ya

    BalasHapus
  8. Oh jadi seperti kita nulis terus di link kan ke website CNI ya mbak?

    BalasHapus
  9. Iya mbak Lidya.Apalagi kalau blogger seperti kita ya.Tinggal pasang aja link afiliasi di sidebar.Gak ngapa-ngapain duit datang.

    BalasHapus
  10. Bukan seperti nulis mbak Ev.Itu link kita kalau sudah daftar ada kode pelacaknya.Jadi kalau yg ngeklik lewat link kita dan beli produknya kita dapat poinnya gitu.Dapat untung perklik yang beli dari link kita gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer