Kejutan dari Amerika

Hihi...wah judulnya sudah kayak film drama saja ya. Hihi..Tapi emang beneran nih. Kemarin aku emang sempat terkejut dan surprise banget dapat oleh-oleh dari Amerika. Boleh dong norak-norak bergembira soalnya oleh-olehnya ini sebenarnya sudah lama kuimpikan. Tapi karena harganya mahal dan diatas sejutaan jadi cuman bisa pengin aja. Sayang duit segitu cuma buat beli dompet. Makanya surprise banget dapat oleh-oleh ini.



Jadi ceritanya kakak ipar adikku ada yang lagi sekolah S2 nih di Amerika. Karena mau lebaran di kampung dan kebetulan setiap liburan di kampusnya  pulang, maka dua hari yang lalu mbak Lia ini pulang dan mampir rumah adikku sebelum pulkam. Kebetulan adikku dan suaminya tinggal dekat rumahku. Jadi kemarin pas pulang aku kecipratan oleh-oleh. Makasih banyak ya Mbak Lia, tau aja aku suka dompet. Penasaran kan oleh-olehnya? Ini dia...taraa.....

KATE SPADE


 By the way sebenarnya ini bukan oleh-oleh pertama sih dari Amerika. Tapi karena ini oleh-olehnya barang yang diincer jadi maklum ya pemirsah kalau agak norak-norak bergembira. Sebenarnya sih sejak jaman SMP juga sudah sering dapat oleh-oleh dari sana.  Kebetulan om ku bekerja di kapal pesiar kepunyaan Amerika. Jadi sejak SMP sudah sering dapat oleh-oleh. Seringnya sih jam tangan. Trus pas aku kelas tiga SMP om ku satunya lagi, adik om yang berlayar juga ambil S2 di Amerika. Tambah banyak dong oleh-olehnya. Paling berkesan tuh pas dapat oleh-oleh Tas Samsonite. Tas ransel itu kupakai sejak kelas satu SMA dan sampai sekarang masih ada. Awet banget ya.

Ngomong-ngomong tentang barang kesukaan nih, aku tuh bukan model orang yang modis. Bahkan terkesan apa adanya. Baju juga nggak ganti -ganti. Alias itu lagi, itu lagi. Soalnya selain nggak suka fashion kalau ada uang lebih biasanya aku lebih suka untuk membeli buku atau novel. Kalau pas ada budget lebih sih biasanya aku lebih suka untuk beli tas atau dompet. Kata suamiku sih "tas mania". Yaah...meski tas murah meriah yang penting banyak. Hihi..

Satu lagi aku juga suka dompet. Beberapa ada yang kubeli sendiri saat diskonan di toko online. Lainnya oleh-oleh saat tante jalan-jalan baik dalam ataupun luar negeri. Pokoknya koleksi dompet aja deh. Meskipun isinya juga cuman itu-itu alias struk belanja bulanan bukan lembaran uang. Hihihi...Kalau kamu sukanya apa friends?

Komentar

  1. wah bagus mbak pingky dompetnya

    BalasHapus
  2. Iya mbak Lidya...Aku juga sukaa....

    BalasHapus
  3. Waaah pinky kate spade....lucuuuuu .

    BalasHapus
  4. Aku sukanya uang hahaha, kalau barang ga terlalu suka, menuh-menuhin rumah aja hihihi. Bagus Mbak dompet Kate Spade-nya :D

    BalasHapus
  5. warnanya cewek banget....jadi kepikiran penegn beli dompet nih karena dompet saya udah berumur 9 tahun belum ganti-ganti heheheh

    BalasHapus
  6. Ayoo mbak...segera ganti dompetnya.Cari yang lucu-lucu yaa...

    BalasHapus
  7. Hihi...makasih mbak.Ya iyalah..aku juga suka sama uang.Masalahnya uangnya itu gak mampir mampir ke dompet.Hihi...

    BalasHapus
  8. Hihi..iya mbak lucu yaa.Aku juga suka mbak Ophie..

    BalasHapus
  9. bentuknya elegant dengan warna yang luxs, dari Amerika pulak...kalau di kasih saya, pasti ngga bakalan nolak deh..

    BalasHapus
  10. Hihi..toss Mas Fawaz..semua juga gak nolak ya.Hihi...

    BalasHapus
  11. pinkyyyyyyyyyyy....lucukkkk

    BalasHapus
  12. Hihihi...iya makasih mak Echa..

    BalasHapus
  13. Klo aku mak semenjak anak beranjak besar, sudah perlu biaya banyak buat skul de el el, ga mikiri dompetnya, yg penting isinya hehe... dompet kulit 9 thn laluku masih berasa bagus aja haha...

    BalasHapus
  14. Waah ini malah bagus mak.Yang penting isinya tebel ya.Daripada aku mikirin dompet doang gak ada isinya.Hihihi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer