Hotel Nyaman Buat Honeymoon di Bali

(Adv) Bali...siapa sih yang gak kenal Bali? Keindahan pantai-pantainya terkenal ke seantero negeri bahkan sampai manca negara. Setiap tahun banyak wisatawan berkunjung ke Bali. Karena selain pantai-pantainya yang indah wisata alam Bali juga tidak kalah mempesona. Aku sendiri juga baru tiga kali ke Bali. Tapi rasanya ingin kembali ke sana lagi ...dan lagi. Kendalanya sih cuma satu  yaitu isi dompet. Hihi...

Lihat saja Pantai Kuta. Pantai dengan pasir putihnya ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pantai Kuta menjadi surga bagi pengunjung yang ingin surfing karena ombaknya yang bagus untuk surfing. Selain Pantai Kuta ada Pantai Pandawa, Dreamland, Pantai Legian, Pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa dan banyak lagi lainnya. Ada sekitar 15 pantai indah di Bali. Sebagian besar pantainya  berpasir putih dan mempesona. 



Keindahan Pantai Kuta (sumber: bali-indonesia.com)


Pantai Nusa Dua (sumber:wikipedia)



Di Bali kita bisa melihat keindahan  sunset di Pantai Kuta dan Sunrise di Pantai Sanur. Dengan pesonanya Bali cocok menajdi tujuan wisata pasangan yang ingin berbulan madu atau honeymoon. Suasana di  Bali sungguh romantis. Pagi hari pasangan muda bisa berjalan-jalan di pantai dan menghabiskan malan malam atau candle light dinner di tepi pantai. Woow...so romantic. 

Kebetulan salah satu sepupu bulan depan ingin menikah. Dan saat bertanya destinasi bulan madu kepadaku aku langsung semangat merekomendasikan Pulau Bali sebagai tempat honeymoon. Ya iyalah..bagus banget gitu looh. Selain merekomendasikan Bali sebagai tempat honeymoon aku juga membantu mencarikan hotel buat sepupuku. Soal pilihan sih nanti terserah dia yang memutuskan. Tapi paling tidak aku sudah membantu mencarikan hotel yang tepat buat honeymoon. 

Dari situs ini aku bisa melihat-lihat banyak hotel di Bali yang bagus dan cocok buat honeymoon. Dan taraa...kayaknya aku nemu hotel yang romantis dan cocok buat honeymoon. Namanya Hotel Conrad Bali. Buat yang penasaran seperti apa bisa lihat foto-fotonya di bawah ini ya. 



restoran (sumber: conradbali.com)

Dinner di pinggir pantai (sumber: conradbali.com)

Kamar dengan view pantai (sumber:conradbali.com)

kamar dengan view swimming pool (sumber:conradbali.com)

swimming pool (sumber:conradbali.com)

tempat spa (sumber:conradbali.com)

Waaah bagus bangeeeet. Mau dong honeymoon lagi ke Bali. Jadi baper deh lihat sepupu yang mau nikah dan honeymoon. Lirak-lirik ayah aaah...siapa tau mau ngajakin kita jalan-jalan ke Bali lagi. Buat teman-teman yang ingin main ke Bali baik honeymoon maupun menghabiskan liburan bisa cari hotel di Bali buat menginap lewat Traveloka ya. 

Komentar

  1. aduh jadi pengen liburan ke bali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa Mbaaak...saya juga pengin lagi ke Bali. Kemarin ngidam gak kesampaian. Hehehe..Sekarang perutnya dah gede gak boleh terbang lagi.

      Hapus
  2. uuu...bagus banget pemandangannya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Kania..cakep banget ya..(Mendadak pengin liburan).

      Hapus
  3. duhh fotonya cakep banget mbak, udha lama ngak ke bali lagi sejak punya anak. kayknya liburan tahun ini mau ke bali lagi deh hehehhhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sudah lama nggak ke Bali Mbak. Terakhir tahun 2011 malah. Aku juga pengin ke Bali lagi Mbaaakk. Waah senangnya yg tahun ini mau liburan ke Bali.

      Hapus
  4. Terus saya mupeng hahaha... Dulu ke bali pake promo tiket yg 99rb, skrg mah udah g ada euy hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah promo 0 rupiah Mbak.Berempat..Kayaknya masing masing cuman bayar 10 ribuan deh.Hihi..Beli th 2010 berangkat 2011.

      Hapus
  5. Di Bali pas study tour dulu pas jaman SMA, yah jadi pengen kesana lagi :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main lagi ke Bali Mas..Jaman SMA dah lama banget yaa..

      Hapus
  6. Duh, jadi pengen cepet-cepet nikah jadinya..

    BalasHapus
  7. Haduh rasanya pengen punya pintu doraemon biar lgsg sampe disitu

    BalasHapus

Posting Komentar