Semalam Di Jatiluhur Resort And Convention Center

Haaai....fadevmother kembali lagi. Yaah..mumpung masih semangat buat nulis. Puas-puasin nulis yang ingin ditulis. Ntar kalau sudah gak semangat blognya malah jadi lumutan. Jadi kalau sekarang lagi semangat ayuuk aja.  Hari ini mau nulis lanjutan tulisan kemarin. Kemarin kan tentang acara jalan-jalan ke Waduk Jatiluhur. Kali ini aku mau nulis tentang penginapannya. Siapa tau ada yang ingin jalan-jalan ke Waduk Jatiluhur dan nginep juga.


Kami tiba sore hari di Jatiluhur Resort And Convention Center. Om dan tanteku yang mesenin kamar sudah tiba duluan sejak pagi. Adikku dan keluarganya juga sudah tiba siang hari. Jadi kami datang paling akhir. Perjalanan Jakarta Purwakarta lumayan melelahkan. Jadi saat sampai maunya langsung istirahat di kamar. Alhamdulilah om dan tante sudah pesenin kamar buat kami. Jadi pas tiba langsung bisa rebahan dan istirahat.

Kamar yang dipesen adalah Suite Room. Jadi tempatnya luas dan terdapat sofa serta meja makan di dalam kamar. Selain bed utama ada dua bed tambahan di kamar ini. Asyiik..jadi nggak perlu uyel-uyelan deh sama anak-anak. Om dan tante dan serta keluarga adikku ada di kamar sebelah. 


Empat bed

Langsung tiduran


sofa

Saat kita memasuki kamar sudah tersedia satu piring parcel buah-buahan lengkap. Woow..asyik banget. Nggak tahu juga sih..ini pelayanan d kamar suite atau request dari tanteku. Yang penting sih aku seneng. Hihi..By the way kalau mau nonton televisi ada satu set televisi LED di depan sofa. Jadi antara televisi dan tempat tidur terhalang sofa. Jadi kalau si ayah ingin nonton televisi sementara anak-anak tidur, anak-anak tidak terganggu tidak terganggu karena terhalang sofa. 



Ternyata anak-anak nggak betah tiduran. Penginnya langsung berenang di kolam renang depan hotel. Ya sudahlah...daripada nangis meski mereka capek kubiarin aja berenang. Yang penting anak-anak happy. Selesai berenang bilasnya di kamar saja sekalian ngintip kamar mandinya. Dan taraaa.. ternyata kamar mandinya dibikin tradisional gitu...asyik pokoknya. 





Selesai mandi waktunya ngopi-ngopi dan ngeteh. Kebetulan di kamar ini disediakan air putih dan water jug. JAdi bisa bikin teh. Apalagi suasananya gerimis. Jadi bikin teh bisa menghangatkan suasana. Pengin ngeteh sambil lihat suasana di luar? Kita bisa duduk di meja makan di dekat jendela loh. Atau kalau mau lihat gerimis bisa duduk di teras belakang sambil melihat pemandangan hijau di luar.

Water jug


Meja makan

menikmati gerimis di teras


suasana di teras belakang



Oke deh sampai bertemu kembali di acara jalan-jalan kami selanjutnya. Bye..bye...



Komentar

  1. rate permalamnya berapa mba ?

    BalasHapus
  2. aduuuh aku pengeeen hehe.. indah bgt pemandangan gerimis dari teras.. enak juga fasilitas resortnya ya mak :-)

    BalasHapus
  3. seru juga, harganya lumayan juga ya ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas...seru abiis..Ada juga kok yang harganya di bawah ini. Tapi tipe kamarnya yang biasa Mas.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer