Catok Rambut Tanpa Waktu Lama

Haai...kembali lagi bertemu dengan fadev di sini. Dah berapa hari ya nggak nulis? Rasanya dah lama banget. Bulan September ini malah belum nulis sama sekali. Oke deh..sebagai pembuka bulan ini mari kita bicara tentang kecantikan alias perawatan. Iyalah..sekali-kali boleh dong ngomongin perawatan bukan jalan-jalan terus.



Postingan ini ditulis khusus buat teman-teman yang punya masalah dengan rambut nih. Biasanya kalau mau pergi kuliah atau kerja pasti teman-teman ingin tampil rapi dan menarik bukan? Termasuk dalam urusan rambut. Berbagai usaha pun dicoba supaya rambut bisa lurus rapi sepanjang hari. Tapi ternyata tidak  mudah. Sebagian teman-teman pasti pernah  memakai catok rambut yang sedang booming untuk membuat rambut lebih indah. Namun yang ada bukannya malah jadi indah tapi rambut malah jadi rusak gara-gara keseringan dipakai. Rambut malah jadi kering, bercabang dan kucel. 

Waah serba salah juga ya guys. Kadang kita ingin tampil cantik tetapi panas yang dihasilkan catok untuk meluruskan rambut malah merusak rambut itu sendiri. Jadi kelembaban alami rambut kita hilang  sehingga rambut jadi kering. Selain itu  panas ini juga merusak keratin rambut. Ya iyalah dengan semakin seringnya rambut dicatok, makin rusaklah si rambut . 


Trus gimana dong? Nggak bisa tampil cantik deh kalau gini.  Tenaaang...ada solusinya kok. Taraaa.....ini dia solusinya. Philips yang merupakan brand no.1 sebagai produsen alat perawatan rambut di Asia Pasifik yang sekaligus merek pakar kecantikan dengan pengalaman lebih dari setengah abad dalam hal perawatan rambut, mengerti akan hal ini. Dengan penelitian intensifnya, Philips selalu mampu menciptakan alat-alat yang tak hanya membuat model rambut (hair look) dan gaya rambut (hair style) keren tetapi juga merawat rambut dan membuatnya sehat dan lebih indah.



Kuncinya ada pada zat yang tadi disebut  keratin! Semua alat perawatan rambut terbaru dari Philips diperkaya dengan keratin. Karena keratin ini mampu membuat rambut selalu sehat, indah, dan berkilau. Nggak heran jika produk-produk terbaru dari Philips ini diberi nama rangkaian produk KeraShine. Ada KeraShine Straightener HP 8316, KeraShine Hairdryer HP 8119,dan KeraShine Airstyler HP 8659. Yang kedua, Philips KeraShine Straightener HP 8316 membuat rambut selalu berada dalam keadaan ionic condition, yaitu kondisi yang senantiasa membuat rambut sehat berkilau.

Terapi kilau untuk rambut sehalus sutra

Buat yang penasaran dengan keistimewaan Philips KeraShine ini yuk kita intip fungsinya. 

1. Philips KeraShine Straightener HP 8316 memiliki extra wide plates yang membuat pelurusan rambut lebih banyak dan lebih cepat dalam satu gerakan.
 2. Philips KeraShine Straightener HP 8316 mempunyai suhu yang profesional, yaitu 210 derajat Celsius. Suhu ini dapat meluruskan rambut dengan maksimal layaknya di salon-salon mahal.
3. Aplikasi Philips KeraShine Straightener HP 8316 tidak menunggu lama. Hanya dalam waktu 60 detik saja, alat ini sudah bisa digunakan. Terburu-buru di pagi hari karena takut telat ngantor atau  pergi ke kampus? Nggak usah khawatir lagi. ..enam puluh detik pemanasan dan sekitar lima menit pelurusan, rambut keren sudah bisa didapat.
Pasti penasaran kan  dimana bisa mendapatkan Philips ini  . Tenang guys...teman-teman nggak  perlu repot mencari toko yang menjual produk ini karena bisa membelinya di sini Situs belanja yang menjual mulai dari sepatu, fashion, dan masih banyak lainnya.

Komentar

  1. sejak lama penasaran sama produk ini tapi belum cukup duitnya buat beli hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...biar gak penasaran beli yuk mbak.Nabung dulu...hehehe..

      Hapus
  2. Aku udah jadi pemakai setia catok rambut ini. Dan emang bener. Keren banget. Gak bikin rusak rambut. Anak gadisku hampir tiap hari pake. Dan rambutnya tetep bagus. Philips emang bisa diandalkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah Mbak Nia dan putrinya ternyata pemakai setia produk Philips ini dan sudah merasakan manfaatnya.Terima kasih Mbak Nia sudah berkunjung ke sini..

      Hapus
  3. wah harus di coba ini nih.... thanks sharenya...

    BalasHapus
  4. Di samping alatnya canggih plus keratin ya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pak Ustad..alatnya mengandung keratin yang membuat rambut sehat indah,sehat dan berkilau..

      Hapus
    2. Iya Pak Ustad..alatnya mengandung keratin yang membuat rambut sehat indah,sehat dan berkilau..

      Hapus
  5. Udah lama gak nyatok rambut aku mbak :D

    BalasHapus
  6. aktivitas yang sering dilakukan para wanita ketika waktu luang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuul mbaak....catok rambut aktifitas wanita pada waktu luang.

      Hapus
  7. Yang lurus pingin ikal yang ikal pingin lurus...alhamdulillah ada phillip ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yooii Mbak Ade..Itulah dunia.Yang lurus pengin ikal.Yang ikal pengin lurus.Untung ada Philips.Jadi bikin rambut lurus tinggal catok tanpa pakai lama.

      Hapus
  8. kalau sudahpunya ini, ga usah ke salon lagi ya mba... aplikasinya juga cepet bekerja jadi kalo mau make ga usah nunggu lama cocok banget buat yang sibuk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuul...Mbak Retno.Lebih praktis catok sendiri di rumah pakai Philips.Jadi gak perlu ke salon lagi.Pengiritan..hihi...Maklum emak-emak ...

      Hapus
  9. kalo aku mah selain di catok, pake minyak kemiri juga bun biar lebih lebat rambutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah telaten sekali ya pakai minyak kemiri biar lebat rambutnya.Saluut deh.Aku dulu jaman kecil.juga dipakein macam macam sama nenekku.Biar rambutnya tebal dan lebat.

      Hapus
    2. Waah telaten sekali ya pakai minyak kemiri biar lebat rambutnya.Saluut deh.Aku dulu jaman kecil.juga dipakein macam macam sama nenekku.Biar rambutnya tebal dan lebat.

      Hapus
  10. bun aku mau tanya, kalo catok itu boleh sering2 ga sih? apa ada waktunya agar rambut ga rusak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Catok rambut juga gak boleh sering-sering agar rambut tetap sehat.Seminggu dua atau tiga kali masih aman lah..

      Hapus
  11. kira" rambut saya perludi catok enggak y mbak hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Angki ini kayaknya rambutnya agak "ngombak" dikit ya? Catok aja mas kalau pengin lutus.Hihi...Becanda...Biasanya yang catok mah cewek mas..

      Hapus
    2. Mas Angki ini kayaknya rambutnya agak "ngombak" dikit ya? Catok aja mas kalau pengin lutus.Hihi...Becanda...Biasanya yang catok mah cewek mas..

      Hapus
  12. Saya punya beberapa produk Philips untuk rambut, termasuk catokan. Memang bagus produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah Mbak Myra ternyata pakai catok rambut juga meskipun pakai jilbab.Iya mbak produk Philips memang bagus

      Hapus
    2. Waah Mbak Myra ternyata pakai catok rambut juga meskipun pakai jilbab.Iya mbak produk Philips memang bagus

      Hapus
    3. Setelah berjilbab sih, saya paling hair dryeran aja. Itupun udah jarang. Tapi waktu belum berhijab, catokan termasuk salah satu benda wajib yang saya punya :D

      Hapus
  13. dulu waktu kuliah pinjam catokan sama teman satu kos, diajari pakai catokan, wkwkwk agak feminim dikit gara - gara catokan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...iya mbak.Pakai catok rambut jadi kelihatan lebih feminim ya Mbak Sari

      Hapus
    2. Hihi...iya mbak.Pakai catok rambut jadi kelihatan lebih feminim ya Mbak Sari

      Hapus
  14. Jadi inget beberapa tahun lampau. Catok ini lagi populer waktu itu. Jadi sampai ada yang bawa catokan ke kantor. Malah ada yang setiap hari catokan..Yang cakep dibikin kerinting muntal gitu kyk little missy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sampai bawa catokan ke kantor ya mbak teman-temannya?Hihi..iya emang beberapa tahun lalu catok ini ngehits banget

      Hapus
    2. Waah sampai bawa catokan ke kantor ya mbak teman-temannya?Hihi..iya emang beberapa tahun lalu catok ini ngehits banget

      Hapus
  15. aku koq dulu habis di catok jadi gampang rontok ya rambutnya.. pada ngalamin gitu ga sih?

    BalasHapus
  16. dulu aku wktu smp sering banget catok rambut mba, hihihi, trutama wktu mau brngkat skolah, hehehe

    BalasHapus
  17. oke juga nih tipsnya

    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  18. kereenn produknya, bagus ni untuk orang di rumah

    BalasHapus
  19. bisa di coba nih, tapi apakah tidak bahaya dengan waktu secepa itu?

    BalasHapus
  20. Pernah punya catok merk Philips juga, nggak begitu ingat serinya, tapi sudah lama rusak. LOL. XD
    Sepertinya saya memang butuh beli yang baru biar nggak perlu sering-sering ke salon.. Makasih mbak Nunung buat referensinya, bisa buat pertimbangan.

    BalasHapus
  21. boleh dicoab tuh, buat rambutku yang keriting wkwkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar