Sabtu, 05 November 2016

Grow n Health Madu Suplemen Pertumbuhan Anak

Mempunyai dua anak dengan usia hampir sama gampang-gampang susah. Enaknya sih karena besarnya hampir sama jadi kalau beli satu ukuran.  Apa-apa pun mintanya sama. Jadi enak beliinnya. Hobinya juga sama. Pokoknya enak deh. Susahnya kalau pas berantem atau rebutan mainan, capek deh si emak misahin dan nasehatin. 

Paling sering  sih ditanyain apakah  anaknya kembar. Soalnya usianya cuma selisih setahun. Si kakak kelas 5 dan si adek kelas 4. Jadi emang kayak anak kembar. Apalagi kalau pakai baju yang sama. Kalau cuma nanya anaknya kembar sih gak papa. Seneng-seneng aja jawabnya. Tapi kadang ada loh yang bertanya dan bikin kita keki

" Mbak,  anaknya kok kurus banget.  susah makan ya? " tanya Bu A
" Mbak, anaknya kok kurus....nggak dikasih makan bergizi ya? " tanya Bu X

Hadeeuh tiap kali ditanyain tentang anak apalagi berat badan anak-anak langsung malu. Selain malu juga minder dot kom. Ya iyalah ...duo krucilsku  termasuk anak-anak yang kutilang alias kurus tinggi langsing. Buat anak gadis sih bagus kurus tinggi langsing. Tapi buat anak-anak di masa pertumbuhan kayak gini nggak bagus lah. Apalagi jika anak kita yang kurus dibanding-bandingin dengan anak sebaya yang gemuk.  

Duo krucils sebenarnya agak susah makan. Si kakak pemilih banget sama makanan alias picky eater. Kalau nggak suka sama makanannya mending dia nahan lapar. Kalau si adek nih kadang-kadang makannya banyak. Bisa empat kali sehari. Tapi kalau lagi nggak nafsu ya cuman dua kali sehari. Makanya badan mereka kurus-kurus. 

Kata si ayah sih gak papa kurus asal anak-anak sehat. Maknya kami sedia madu di rumah. Si ayah rutin mengkonsumsi madu untuk menjaga kesehatan. Maklum berangkat pagi pulang malam. Jadi harus jaga stamina. Sudah bertahun-tahun kami konsumsi madu di rumah. Anak-anak juga dipaksa minum madu di rumah. Aku bilang dipaksa karena mereka minum tapi terpaksa. Rasa madu yang terlalu manis tanpa campuran apa-apa membikin eneg. 

Untunglah sekarang ada Madu Grow n Health. madu suplemen pertumbuhan anak dengan rasa temu lawak. Madu Grow n Health adalah madu yang diformulasi khusus untuk membantu proses pertumbuhan serta kecerdasan anak. Diambil dari madu lebah murni yang terjamin dan teruji secara klinis, serta berasal dari nektar pilihan yang bebas residual pestisida, juga disarikan dari berbagai ekstrak bahan yang teruji secara kualitas. 

madu Grow n Health


Pas anak-anak coba Madu Grow n Health mereka langsung suka. Soalnya rasanya nggak seperti madu biasanya yang menurut mereka nggak enak dan terpaksa minum. Madu Grow n Health ini rasanya seger seperti jamu. Maklum anak-anak suka minum beras kencur dan jamu buyung upik. Jadi terbiasa dengan rasa jamu-jamuan. Madu ini mengandung temu lawak yang rasanya mirip jamu . Makanya mereka suka.  Aku juga nggak suka minum madu, tapi pas kemarin cobain madu ini langsung suka.

Grow n Health ini  bisa dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun. Jadi tidak disarankan untuk anak usia di bawah satu tahun ya. Sejak mengkonsumsi madu Grow n Health selama beberapa hari nafsu makan anak-anak meningkat. Nggak usah marah-marah lagi deh nyuruh anak-anak makan. 

Kandungan  Madu Grow n Health

1. Madu murni
Berguna membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti vitamin A,B1,B2,B3 B5 ,B6, D, E, K  uric acid dan asam nikotinal. Semua vitamin tersebut sangat mudah diserap  setelah satu jam mengkonsumsi madu.

2. Ekstrak kulit manggis
Berguna sebagai anti mikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit serta memiliki anti oksidan yang tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan tubuh anak.

3. Ekstrak temulawak
Berguna meningkatkan nafsu makan anak dan juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.

4. Ekstrak ikan gabus
Berguna untuk membantu kecerdasan anak karena mengandung zat albumin yang memiliki kandungan protein tinggi serta berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.




Buat teman-teman yang ingin mencoba madu buat putra putrinya bisa membeli madu ini melalui website dan wa serta bbm. Tersedia dalam kemasan 200 ml dengan harga 75.000 per botol Ada diskon khusus 10 persen buat teman-teman yang menggunakan kode KBGNH67 saat memesan produk ini. 

WA    : 0878-344-64-222
BBM : D29550E4





Buat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Grow n Health  bisa lihat media sosialnya.

Instagram : grownhealth
FB            : GrowNHealth
Twitter     : GrowNHealth


46 komentar:

  1. Bagus nih infonya buat ponakan2 di kampung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dewi bisa buat keponakan nih. Untuk pertumbuhan dan kecerdasan anak. Menambah nafsu makan juga.

      Hapus
  2. Bermanfaat infonya, terutama buat anak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat ya infonya

      Hapus
  3. Kalau saya ditanya begitu, cuek aja. Paling saya jawab, "Nanti kalau udah waktunya juga bakal gemuk hehehe." Ya, karena kealamin ma saya sendiri. Saya bukan termasuk yang picky eater tapi tetep aja dulu kurus banget. Setelah punya dua anak baru deh gemuk. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah ? Masak Mbak Myra segitu gemuk? padahal masih langsing loh menurutku. Nggak bayangin jaman mudanya mbak..hihi

      Hapus
  4. Madu emang bagus banget buat perkambangan anak. harus sering-serinasih anak madu biar jadi cerdas juga, kalau bisa sih setiap hari

    BalasHapus
  5. Fyuh anak2ku jg sering tu dikatain kurus, untung emaknya dah kebal hehe.
    Moga2 abis minum madu makin ndut ya anak2 kita aamiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah problem kita sama ya Mbak April..Semoga abis ini anak-anak kita makin ndut ya setelah nafsu makan tambah berkat minum madu Grow N Health

      Hapus
  6. Ini diskonnya berlaku sampai kapan yaa? Abis baca manfaatnya, kayaknya menarik juga produk ini.

    BalasHapus
  7. Seneng ya kalo anak-anak suka. Jadi bisa dapetin manfaat baiknya madu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak..seneng kalau anak-anak suka. Soalnya nafsu makannya jadi bertambah

      Hapus
  8. Madu plus ada kandungan lain yang bernutrisi di dalamnnya makin komplit deh ya. Solusi banget buat anakku yg susah makaan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Lisna..Madu GRow N health ini solusi buat anak-anak yang susah makan

      Hapus
  9. Anakku juga sering dikatain kurus mbak.. yang penting anaknya lincah dan jarang sakit soh aku tenang aja... hihihioh iya, GnH ini anakku juga suka mbak... enak...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIhi..gpp ya kurus yang penting anak-anak sehat. Cuman sering minder aja kalau ada yang bilang anaknya kurus

      Hapus
  10. Bete ya kalau ditanya, anaknya kok kurusan''wah anak2nya keren ya, terbiasa minum jamu :)
    Suka saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..tiap ditanya anaknya kok kurus? Agak gimanaa gitu. Iya anak-anak suka minum jamu beras kencur dan buyung upik mbak.

      Hapus
  11. ternyata banyak juga ya kandungan Madu Grow n Health.. mantap nih, perlu bgt dicoba

    BalasHapus
  12. Kalo beli 5 botol dpat potongan harga nggak sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli lima botol harganya dapat potongan 10 persen per botolnya. Jangan lupa pakai kode KBGNH67 pas pesen ya biar dapat potongan 10 persen

      Hapus
  13. Wah madu bagus dong ya, karena memang sekarang kayaknya banyak kasus anak susah makan ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Yanti ..madu bagus buat pertumbuhan anak-anak dan anak-anak yang susah makan

      Hapus
  14. Boleh nih.. anak saya susah banget makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba minum madunya. Semoga makannya jadi lahap..

      Hapus
  15. Kata orang ada jenis madu yang bisa menyembuhkan sakit maag anak dan sekaligus bisa meningkatkan nafsu makan anak, benarkah dan jenis madu apa ya?
    thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kurang tahu juga ya Pak. Tapi sepertinya semua jenis madu bisa menyembuhkan penyakit. Kalau meningkatkan nafsu makan kalau yg ditambah temu lawak. Semohga membantu.

      Hapus
  16. ini untuk anak-anak saja ya...kalai untu orang dewasa apakah ada?

    BalasHapus
  17. Madu cocok buat segala usia ya, bagus nih buat anak-anak

    BalasHapus
  18. Memang sulit kalau punya anak picky... rasanya pengen makan semua sendiri biar cepet kelar (#eh...?)

    Grow n Health bisa jadi solusi, ya...

    TFS ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..kerasa banget punya anak picky ya mbak. Nggak sabar kadang lihat kalau dia makan. Untung sekarang ada GNH makannya jadi lahap.

      Hapus
  19. suka bikin baper ya kalau ada yang komen,"kok anaknya kurus." hahhhaa

    BalasHapus
  20. Kami sekeluarga suka sekali dengan madu GNH ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mbak Armita. Karena kami suka jamu akanya suka Madu GNH ini. Soalnya rasanya ada jamu-jamunya..

      Hapus
  21. makasih ya mba infonya, saya jadi merasa terbantu nih, bisa buat bekal saya nanti setelah anak saya lahir, salam kenal

    BalasHapus
  22. makasih banget ya infonya, sangat bermanfaat buat saya

    BalasHapus
  23. cocok ni buat anak aku yg susah bgt makannya

    BalasHapus