Rabu, 19 September 2018

Savasa Hunian Pintar di Kota Deltamas Cikarang

Siapa yang tidak ingin tinggal di perumahan yang mewah, serba modern dengan fasilitas lengkap dan tingkat keamanan yang tinggi? Pasti semua orang ingin memiliki hunian seperti itu. Kini  Panasonic Homes, pengembang perumahan Jepang milik Panasonic Group, berkolaborasi dengan Sinar Mas Land mengembangkan proyek hunian SAVASA di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Panahome Jepang merupakan perusahaan properti yang terpercaya di Jepang. Hingga tahun 2015, setidaknya Panahome Jepang sudah berhasil membangun 400.000 rumah dengan berbagai tipe di Jepang. Panahome Jepang sebelumnya juga telah berhasil mengembangkan proyeknya di Taiwan dan Malaysia.Savasa House merupakan Mega Cluster terbaru dikawasan Kota Deltamas Cikarang, yang merupakan hasil kerjasama Panasonic home Jepang dengan Sinarmas Land. Kota pintar ini memadukan keahlian Panasonic Group dalam teknologi dan Sinarmas Land dalam membangun hunian.

Beruntung sekali pada hari  Sabtu tanggal 15 September 2018 kemarin saya bersama teman-teman blogger  berkesempatan untuk menghadiri acara pembukaan  dan peresmian pita Marketing Gallery Savasa di Kota Delta Mas. Acara peresmian ini ditandai dengan pegguntingan  pita oleh Kazuhiko Tanaka (President Director PT Panahome Deltamas Indonesia) dan Monik William (Deputy Group CEO Sinar Mas Land) 

Penggntingan pita dalam acara peresmian Savasa Marketing Gallery (dok.pri)

Pembangunan  tahap pertama Savasa akan dilakukan diatas lahan seluas 13 Hektar dari total area 37 Hektar. Dengan menggandeng Panasonic Home Jepang, cluster terbaru di deltamas Cikarang ini akan mengusung konsep smart home dengan menyediakan kecanggihan teknologi di rumah, Smart scurity yang canggih, serta konstruksi tahan gempa teknologi jepang. Savasa house sangat cocok buat kita yang bekerja di kawasan industri Cikarang dan ingin memiliki hunian berkonsep modern dengan fasilitas terkini, Sangat cocok bagi investor mengingat fasilitas dan infrastruktur yang sudah pasti jadi dikawasan ini, Dengan Aeon mall yang begitu besar tentu mereka (Aeon mall) tidak sembarangan memilih lokasi.

MAster Plan Savasa


Savasa

Kemarin kami blogger diajak melihat rumah pintar Savasa ini dari dekat. Savasa terdiri dari dua tipe yaitu tipe A dan tipe B. Ada dua tipe rumah yang dibangun yaitu tipe A da B. Tipe A memiliki luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2. Sementara tipe B mempunyai luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 80 m2.



Hunian Savasa Type A dan B (dok.pri)

Type A dengandua kamar tidur dibandrol dengan harga mulai 978 juta dan type B dengan 3 kamar tidur dibandrol dengan harga 1.2 milyar. Harga yang ditawarkan sudah termasuk fasilitas seperti televisi, kulkas, 3 buah AC 3/4 pk dan peralatan kemananan seperti CCTV dari Panasonic.  Semua Rumah di kawasan hunian SAVASA Deltamas dilengkapi dengan Panasonic Home Network System yang terdiri dari: 2 kamera CCTV indoor & outdoor1 hub, 1 sensor gerak, 1 sensor jendela / pintu, 1 Smart Plug, dan 1 Digital Cordless Phone

Ruang tamu di unit Savasa (dok.pri)

Nah lengkap banget kan Savasa ini teman-teman. Teman-teman bisa membeli Savasa ini sebagai hunian atau sebagai investasi. Buat yang punya anak kecil tidak usah khawatir karena kita bisa memantau anak-anak dari jauh dari CCTV yang terintegrasi dengan smartphone kita. jadi kita bisa melihat apakah anak kita sudah pulang sekolah atau sedang ngapain di rumah. 

Empat Alasan Savasa Menjadi Hunian Pilihan :

1. Terletak di kawasan yang strategis
Lokasi sangat strategis berada di pusat bisnis Kota Deltamas Cikarang, pusat pemerintahan kota bekasi, infrastruktur pemerintah juga sangat mendukung perkembangan di wilayah ini, sebut saja seperti kereta cepat jakarta – cikampek, LRT, jalan toll layang yang sedang dikebut pembangunannya, kemudian akan dibuka pintu toll KM 41 dimana exit toll ini menjadi salah satu alasan kenapa akses yang dimiliki oleh Deltamas begitu bagus, selain ada exit toll KM 34, exit toll KM 37, dan sekarang nambah lagi yakni KM 41, Selain itu dikawasan ini juga telah berdiri kampus ITSB (Institut Teknologi Sains Bandung), dan tentunya berbagai fasilitas lainnya.

2. Hunian yang peduli lingkungan 
SAVASA adalah pengembangan perumahan yang peduli terhadap lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan alokasi area yang didedikasikan untuk pertanian perkotaan di area cluster. Konsep SAVASA Smart Town juga ditingkatkan dengan kehadiran fiturbioswale dan tangki air  bawah tanah, yang berfungsi untuk menyimpan air hujan dan mencegah banjir. Tidak hanya itu, Savasa juga menerapkan teknologi ramah lingkungan seperti solar-farm terpusat yang dimaksudkan untuk memasok kebutuhan listrik pada penerangan lampu LED di jalan umum dan fasilitas umum di SAVASA. Rencana kami untuk membangun kota berkelanjutan menunjukkan komitmen kuat kami untuk pelestarian lingkungan dan keselamatan sehingga akan memberikan kehidupan berkualitas tinggi bagi para pekerja di kawasan industri dan keluarga yang memiliki anak-anak.





3. Didesain dengan tingkat keamana yang tinggi


Panasonic Home Network system

Hunian ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Panasonic Home Network System  yang terdiri dari: 2 kamera CCTV indoor & outdoor1 hub, 1 sensor gerak, 1 sensor jendela / pintu, 1 Smart Plug, dan 1 Digital Cordless Phone. Jadi keamanan terjamin meskipun kita sedang keluar rumah karena ada sensor jika ada orang yang akan memasuki area rumah. 

4. Dekat dengan beberapa fasilitas publik baik yang sedang dan akan dibangun
Fasilitas publik yang sudah ada :
Institut Teknologi Sains Bandung, Kantor pemerintahan Bekasi, Stasiun Cikarang baru, Exit toll km 37 , Komplek sekolahan Korea (TK, SD,SMP, SMA) , Deltamas Sport Center, Le Premier Hotel, Pangudi Luhur Bernardus School dan SMK Ananda Mitra Industri Deltamas

Fasilitas publik yang akan dibangun :

AEON Mall Deltamas, Pintu keluar tol km 41,6 , sekolah Jepang di Jakarta Timur (TK,SD,SMP,SMA) , kereta cepat KArawang dan  Rumah Sakit Mitra Keluarga Deltamas.


Jadi bagaimana teman-teman apakah teman-teman siap berinvestasi di hunian pintar ini? Biar tambah pengin yuk kita lihat sebagian foto-fotonya.

Ruang makan Savasa (dok.pri)

Dapur Savasa serba putih (dok.pri)


Kamar di lantai atas (dok.pri)


17 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya Papy Kyh cocok nih buat investasi ya.

      Hapus
  2. Bagusnyaaaaa ... harga segitu tapi all in, nggak pusing mikir beli kulkas atau mikir bayar tukang bangunan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah all in Mbak. Tapi kayaknya nih yang dapat kulkas dua pintu 50 pembeli pertama. Gak usah pusing mikirin tukang lagi ya mbak.

      Hapus
  3. Wah rumahnya keren banget, interior nya juga keren. fasilitas bisa dibilang lengkap yah, ampe ada sensor gerak sama cctv nya juga. Cuma harga emang sebanding sih sama fasilitas yang ditawarkan. Kayaknya cocok tuh buat yang kerja di daerah karawang atau cikarang, lebih deket ke kantornya hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini cocok buat yang kerja daerah Cikarang dan sekitarnya.Harga sebanding lah sama fasilitasnya. Bagus ya. Pakai teknologi Jepang.

      Hapus
  4. Sekilas mirip ruko, pas tahu developer nya perusahaan Jepun, jadi ngeh kalo itu rumah ala ala rumah nobita wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rumah ala ala Nobita ya. Minimalis... tapi smart

      Hapus
  5. Walaupun terlihat minimalis tapi terkesan smart, stylish and fungsional ya. Kereen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya smart, stylish dan fungsional. Kalau punya duit asyik nih buat investasi.

      Hapus
  6. cakep banget rumahnya ya mak, shabby gitu warnanya, duhhh pengeeen punya rumah Savasa

    BalasHapus
  7. Wow, kirain smartnya sebatas kecanggihan teknologi aja mbk nung, ternyata o ternyata, smart juga dlm hal peduli lingkungan. Sukak dah sm yg gini2. Sukses buat savasa. Mdh2an inovasi di savasa ini mnjadi inspirasi bagi yg lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia juga peduli lingkungan. Makanya bagus banget ya konsepnya Mbak Inda..

      Hapus
  8. Hi!!! Ibu Nunung, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika Smart People ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    BalasHapus
  9. Arti rumah mewah skrg makin bergeser ya, bukan cuma besar tapi malah jadi makin canggih meskipun kecil.

    BalasHapus