Jumat, 05 Oktober 2018

Memulai Hidup Sehat dengan Pristine 8+

Jarang banget ya ngomongin tentang kesehatan di blog. Emang jarang banget soalnya aku model orang yang abai terhadap masalah kesehatan. Hiks..maafkan aku.

Boleh dibilang gaya hidupku gaya hidup tidak sehat. Coffee adict, jarang makan sayur, hobi makan bakso dan jarang minum air putih. Itu sebabnya kulitku cenderung kering dan tidak sehat. Meskipun demikian aku merasa aku masih baik-baik saja.

Suatu hari seorang kenalan meninggal akibat gagal ginjal. Penyakit gagal ginjal ini bermacam-macam penyebabnya. Selain komplikasi dari diabetes dan obesitas, bisa juga disebabkan karena dehidrasi. Dehidrasi disebabkan karena kurangnya cairan yang masuk ke tubuh. Dan tiba-tiba aku jadi merasa takut. Maklum aku juga jarang minum air putih. Kalaupun minum pasti minum teh manis atau air minum kemasan berpengawet. Aku tahu itu tidak sehat. Tapi susah sekali meninggalkan kebiasaan minum manis dan beralih ke air putih.

Beberapa waktu yang lalu aku cek kesehatan di salah satu mall. Kebetulan ada cek kesehatan gratis. Kita boleh memilih jenis yang akan kita cek. Ternyata ada cek kesehatan pembuluh darah. Wah baru tau nih ada cek pembuluh darah. Biasanya aku hanya cek kolesterol atau cek gula darah saja. Karena ada cek pembuluh darah, iseng aku ikutan cek. Ternyata dari hasil tes  dari score 1-7 kalau nggak salah aku ada di angka 5. Dan tulisannya bad. Artinya ada penyempitan di pembuluh darahku dan itu berbahaya.

Dari penjelasan apoteker yang memeriksa ternyata ketahuan kalau pembuluh darahku memyempit karena gaya hidupku yang kurang sehat. Begadang dan kurang minum air putih adalah salah satu dari sekian banyak penyebab pembuluh darah menyempit ini. Huhuhu...akhirnya aku ngaku kalau aku memang biasa tidur diatas jam 1 malam dan jarang minum air putih.

Dua kejadian diatas yaitu kenalan yang gagal ginjal dan hasil analisa pembuluh darahku yang bad membuka kesadaran tersendiri untukku bahwa selama ini gaya hidupku tidak sehat dan itu harus diubah.

Mengubah kebiasaan yag sudah dilakukan bertahun-tahun tentu tidsk mudah. Menghentikan minum kopi misalnya. Aku tidak bisa langsung berhenti minun kopi. Tapi aku bisa mencoba bergaya hidup sehat dengan rajin minum air putih. Kita harus rajin minum air putih untuk menggantikan cairan yang hilang dari tubuh melalui keringat, proses pernapasan dan pencernaan. 


Dari beberapa artikel yang kubaca aku jadi tahu kalau air putih itu bermacam-macam jenisnya. Jadi kita harus memilih air putih yang tepat. Pilih air yang tidak sekadar menghidrasi tubuh, tapi juga memberikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan kita dari penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat, contohnya air dengan pH tinggi. Pilih air dengan pH  baik untuk tubuh. 

Pristine 8+ (dok.pri)

pH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat kadar asam atau basa dari suatu larutan. Air dengan pH lebih dari 7 yang bersifat alkali bagus untuk tubuh kita. .Pristine 8+ memiliki pH di atas 8 yang membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh agar tubuh kita seimbang pH nya.  Rasakan manfaat terbaik air dalam kesegaran Pristine 8+





Pristine 8+ menggunakan teknologi Nihon Trim yang merupakan perusahaan produsen mesin ionisasi nomor satu di Jepang, sehingga kualitasnya sangat baik dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu air minum Pristine 8+ juga mengandung molekul air yang sangat kecil (mikromolekul) yang membuat Pristine 8+ lebih mudah diserap tubuh.


Sejak berniat untuk memulai hidup sehat, aku berusaha minum air putih Pristine 8+ yang bisa menetralisir atau membuat netral kadar asam dalam tubuhku. Sebisa mungkin aku minum Pristine 8+ untuk memenuhi kebutuhan air putih. Bepergian pun sekarang aku bawa Pristine 8+.


Pristine 8+ teman setia di perjalanan (dok.pri)

Bepergian Bawa Pristine 8+ (dok.pri)

Tidak ada sesuatu yang instan. Termasuk kebiasaan dan gaya hidupku. Aku harus merubahnya perlahan-lahan. Semoga dengan rajin minum air putih Pristine 8+ aku menjadi lebih sehat karena Pristine 8+  membantu detoksifikasi tubuh. Pristine 8+ membuat tubuh kita menjadi fit. Hidup menjadi lebih sehat dan  seimbang, live balance dengan Pristine 8+.


Hidup lebih sehat  dan seimbang dengan Pristine 8+ (dok.pri)


Buat teman-teman yang ingin mencoba Pristine 8+, Pristine 8+ tersedia dalam 4 kemasan, yaitu botol 400 ml, botol 600 ml, botol 1500 ml, dan dalam kemasan galon yang berisi 19L, akan tetapi khusus untuk kemasan galon agan sista hanya bisa mendapatkan dengan cara berlangganan.

Pristine 8+ tersedia dalam berbagai kemasan

7 komentar:

  1. Ngeri memang kalau tidak rajin minum air putih, Kaka saya mengalami gagal ginjal dan tidak terselamatkan. Gaya hidupnya adalah tidak pernah minum air putih, sehari setengah gelas pun mungkin saja, karena kebanyakan kopi. Mari hidup sehat, terutama ada Pristine 8+

    BalasHapus
  2. Ikut berduka cita ya Mbak Tuteh. Ternyata gagal ginjal begitu berbahaya ya. Iya..saya juga jarang banget minum air putih. Sekarang belajar untuk lebih aware terhadap alarm tubuh dan rajin minum air putih Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih hehe. Sudah lama, tahun 2008. Kasihan memang pola hidup kakak kurang baik, menurut saya. Semoga kita lebih rajin meminum air putih *toss* dan Insha Allah dapat merasakan banyak manfaatnya. Untuk kesehatan tubuh, itu tentu yang utama. hehe.

      Hapus
  3. Pentingnya minum air putih ya kak. Semoga kita diberikan kesehatan. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga kita semua selalu sehat yaaa..

      Hapus
  4. Setuju Mbak..tidak ada sesuatu yang instan.Semua adalah hasil kebiaasaan. Mka jika gaya hidup sehat tentu kita akan mendapatkan manfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup betul sekali Mbak.Nggak ada yang instan. Jika mau sehat ya kita harus perhatikan gaya hidup kita yaa..

      Hapus