Tergoda Dwidaya Tour Carnival di Grand Galaxy Park

Awalnya sih nggak ada niatan pengin lihat Dwidaya tour carnival tanggal 19-21 Oktober 2018. Gara-gara sehari sebelumnya main ke Grand Galaxy Park dan lihat banner gede-gede terpampang langsung deh tergiur lihat iklan yang begitu menggoda. Bayangin aja di banner tertulis tiket pp ke Bali hanya 600 ribu. Murah banget kan? Kebetulan lagi ada rencana ke Bali. Mayan banget nih bisa hemat biaya liburan. Namanya juga emak-emak pengiritan. Hahahaha...

Pas hari Sabtunya sengaja minta anter si ayah dan ajak semua krucils main ke sini. Yaah..rayu rayu si ayah buat beliin tiket gitu. Dari rumah sudah semangat banget. Tapi gara-gara takut macet malam minggu, kita naik motor aja bawa dua motor daripada bawa mobil. Eh beneran deh di jalan macet banget. Untung bawa motor ya jadi bisa selap-selip. 

Sampai mall sudah magrib, jadi ya kita sholat magrib dulu. Abis itu langsung cuzz deh gak sabar ke area pameran. Stannya sih banyak banget ya Dwidaya ini. Membuka beberapa meja dan menempati sebagian besar atrium. Tapi sayang banget pas hari itu pengunjungnya sepi. Nggak tau juga ya kalau siangnya tapi pas aku datang ke sana masih sepi, padahal malam Minggu loh.


pemesanan tiket pesawat (dok.pri)



Gerbang masuk Dwidaya Tour Carnival (dok.pri)

dok.pri

dok.pri


sepi (dok.pri)

Awalnya salah meja pas nanya harga tiket pesawat. Trus sama si mbaknya dikasih tahu meja untuk tanya harga tiket pesawat. Karena promonya gede-gede aku langsung nanya dong tiket ke bali pp yang 600 ribu untuk tanggal berapa ya? Dan ternyata taraaaaa....itu adalah tiket setelah dipotong cashback dan belinya harus pakai kartu kredit tertentu. Bengong dong aku. Trus aku lihat lagi ternyata di banner ada tulisan syarat dan ketentuan berlaku kecil-kecil. Hahaha...merasa gimanaaa gitu. Sudah semangat kirain harga 600 ribu pp. Salah aku juga sih nggak lihat tulisan kecil syarat dan ketentuan berlaku. Ternyata harga tiket Bali pp masih 1,3 jutaan. 

Kecewa deeh gak dapat tiket murah. Sebenarnya ada juga sih promo bayar semalam untuk menginap 2 malam kalau nggak salah. Tapi pasti nanti ada syarat dan ketentuanya juga. Daripada kecewa nggak jadi nanya deh ke mbak yang bagian hotel. Ya udah daripada dah jauh-jauh datang nggak dapat tiket kita foto-foto aja ya. 


foto-foto aja 

Pelajaran banget nih buat aku agar lain kali tidak tergoda bahasa iklan. Bukan salah Dwidaya Tour juga sih, namanya juga buat narik pembeli. Kita aja yang harus jeli baca brosur ya. Wkwkwk. Sampai jumpa di acara hunting tiket murah berikutnya.

Komentar

Postingan Populer