Kamis, 11 Juli 2019

Ini Dia 3 Produk SK- II Terlaris Yang Harus Anda Ketahui


Setiap orang di dunia ini khususnya bagi kaum wanita tentunya ingin selalu tampil cantik dalam setiap waktunya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik tersebut, banyak dari kaum wanita yang melakukan perawatan wajah secara khusus baik itu dengan mendatangi salon kecantikan, spa, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga yang melakukan perawatan wajahnya dengan menggunakan produk –produk skincare. Saat ini banyak sekali produk-produk skincare yang dijual dipasaran dengan berbagai jenis dan merek, salah satunya adalah produk skincare dari SK-II. Berikut ini 3 produk SK-II terlaris :

1. Facial Treatment Clear Lotion

Salah satu produk SK-II terlaris dari jenis toning lotion adalah SK-II Facial Treatment Clear Lotion. Dimana produk yang mempunyai kandungan AHA dan Pitera ini bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kedua kombinasi zat tersebut bisa menghasilkan formula yang bisa membantu menyiapkan wajah untuk manfaat produk perawatan yang akan anda gunakan berikutnya. Akan tetapi, hasilnya tetap saja bisa berbeda-beda untuk setiap masing-masing orang. Selain itu, produk SK-II Facial Treatment Clear Lotion ini mengandung air dan memiliki tekstur yang ringan. Sehingga produk ini bisa lebih mudah menyerap, menembus hingga lapisan epidermis kulit anda. SK-II Facial Treatment Clear Lotion tersedia dengan ukuran 160 ml yang dibandrol dengan harga Rp. 650.000.

2. Genoptics Spot Essence

Produk Genoptics Spot Essence ini sangat cocok digunakan oleh anda yang ingin menghilangkan noda hitam di wajah. Karena produk ini mengandung Spot Resist Complex dan Pitera yang mampu membantu anda untuk menghilangkan noda hitam secara sempurna. Bukan hanya itu, produk ini juga akan bisa membuat kulit anda menjadi nampak lebih cerah. Dan yang uniknya dari produk ini, yakni packagingnya berupa auto-fill dropper, sehingga bisa menjaga produk di dalamnya supaya tetap higienis. Produk Genoptics Spot Essence ini dijual dengan harga Rp. 1.150.000.


3. R.N.A Power Radical New Age Essence

Perlu diketahui bahwa SK-II kembali mengeluarkan produk masterpiece dalam hal menjaga kekencangan kulit dari segala sisi, yakni R.N.A Power Radical New Age Essence. Dimana produk ini bisa membantu anda untuk memperbaiki kulit dari dalam serta memperbaiki kekencangan kulit. Sehingga produk yang satu ini sangat bermanfat sekali, khususnya untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, menjadikan kulit wajah anda nampak lebih bercahaya dan kenyal. Untuk halis yang lebih maksimal, gunakan produk ini bersama dengan RNA Power Cream. Bahkan menurut survey, sebesar 79% pengguna R.N.A Power Radical New Age Essence ini merasakan pori-pori mereka tersamarkan, walaupun baru sekali pemakaian saja. Lalu sebesar 64% pengguna produk ini merasakan kulit wajah mereka nampak lebih fresh dan bercahaya. Dan sebesar 76% pengguna produk ini menyimpulkan bahwa R.N.A Power Radical New Age Essence ini merupakan produk anti-aging terbaik saat ini. Produk R.N.A Power Radical New Age Essence yang berukuran 50 ml dijual dengan harga Rp. 2.672.000.





Akhir-akhir ini banyak dari kita yang dihadapkan pada permasalahan kulit, yang berupa munculnya bintik-bintik hitam. Tentu saja kehadiran bintik hitam tersebut dapat merusak penampilan. Alhasil, kondisi tersebut kerap membuat kita tampil tidak percaya diri dihadapan orang-orang. Setelah dilakukan penelitian selama bertahun-tahun, akhirnya SK-II berhasil mendapatkan dua alasan yang menjadi penyebab dari timbulnya bintik hitam pada kulit wajah. Salah satunya adalah peningkatan paparan sinar UV terhadap kulit, sehingga dapat menimbulkan bintik-bintik hitam. Alasan yang kedua, yakni dikarenakan penggunaan produk SPF yang tidak cocok untuk kulit.


Berdasarkan dari hasil penelitian, sinar UV memiliki UVA dan UVB yang dapat memberikan dampak buruk untuk kondisi kulit, sehingga akan meningkatkan produksi protein yang berlebihan dan merangsang produksi melanin. Nah, produksi melanin inilah yang dapat membentuk awan di dalam kulit, yang membuat warna kulit anda menjadi kusam dan muncul bintik hitam. Faktor lainnya yang menjadi penyebab dari timbulnya bintik hitam diwajah, yakni dikarenakan berbagai jenis bakteri pada kulit, baik itu bakteri yang positif maupun bakteri negatif. Apabila keseimbangannya tergangu, maka hal tersebut akan memaksa bakteri memakan sebum yang berlebihan dan keringat yang memunculkan permasalahan kulit seperti iritasi, jerawat, minyak, hingga bintik hitam. Lantas, bagaimanakah cara mengatasinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara mengatasi bintik hitam pada wajah, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah
ini :


* Langkah Pertama Langkah pertama yang harus anda ketahui untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah, yakni dengan menggunakan GenOptics Spot Essence. Ya, produk ini merupakan serum terbaru dari SK-II, yang memang dirancang khusus untuk menghilangkan bintik hitam di wajah dalam tempo yang singkat. Produk serum yang satu ini didukung dengan spot resist complex baru, yang mempunyai kandungan lumia kelp extract. Serum tersebut sangat efektif dalam mengurangi bintik hitam pada wajah, bahkan hingga bintik hitam yang terdapat pada bagian tersembunyi di kulit.

 * Langkah Kedua Jika anda sudah menggunakan GenOptics Spot Essence, selanjutnya lawan penggelapan kulit dengan menggunakan SK-II GenOptics Aura Essence. Mengapa harus demikian? Pasalnya, serum yang kedua ini merupakan serum pencerah kulit yang dapat menyerap dengan cepat, serta kombinasikan dengan SK-II PITERA dan ekstrak prunus, yang kaya akan kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral. Tentu saja kandungan tersebut dapat beraksi dengan cepat dalam menghadapi awan yang menjadi penyebab dari timbulnya bintik hitam pada wajah. Dengan menggunakan GenOptics Aura Essence secara rutin dan selama 8 minggu, maka anda pun dapat melihat hasil perubhan kondisi kulitnya yang sangat drastis.



* Langkah Ketiga Dalam mempertahankan tingkat kecerahan pada kulit, sangat disarankan bagi anda untuk menggunakan Facial Treatment Essence dalam rutinitas harian perawatan kulit. Disini anda harus menggunakannya setiap pagi dan malam hari, sebelum menggunakan essence dan serum lainnya. Essence yang satu ini diklaim mampu memberikan berbagai manfaat untuk kulit seperti mencerahkan kulit, melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati, hingga mengurangi bintik hitam pada kulit wajah.

 * Langkah Keempat Untuk tahapan yang terakhir, anda harus melindungi kulit dari paparan sinar UV (matahari) agar terhindar dari masalah bintik hitam. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan Atmosphere Airv Light UV Emulsion SPF30, yang memang berperan sebagai proteksi kulit terhadap paparan sinar UV dan inframerah. Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga membuatnya mudah diserap oleh kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak. Selain dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV, produk tersebut juga dapat melembapkan dan menyegarkan kulit.

Bagi anda yang ingin membeli produk-produk SK-II di situs online shop dengan harga terjangkau, hal itu hanya bisa anda dapatkan jika berbelanja di iLotte.com. Pasalnya, pada edisi lebaran 2019 ini iLotte.com sedang memberikan banyak diskon lho!

20 komentar:

  1. Waahh, ini pas banget..

    Aku masih mau niat pake SK II , cuma bingung pake yg mana..

    Klo yg dasar aja apa ya

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai produk SKII, tapi baru produk SK II gentle wash, clear lotion sama FTE. Kalau ada promo di iLotte.com mau ah cari. Aku suka promoan karena SK II lumayan banget ya mba harganya..

    BalasHapus
  3. Saya suka coba berbagai produk perawatan, tapi SK II belum pernah coba karena menurut saya harganya mahal. Tp banyak yg coba bagus hasilnya, dan jadi penasaran kan dengan produknya

    BalasHapus
  4. Sedihnya aku ga cocok sama FTE dan clear lotionnya :( udah coba RNA Power emang bagus tapi berhubung harganya ga manusiawi aku pindah ke lancome hehehe

    BalasHapus
  5. Aku sering dengar merek SKII tapi baru tau harganya segitu mom hehe. Tapi pastinya sesuai dengan efek positifnya yaa

    BalasHapus
  6. SKII harganya mahal tapi bisa dipake setahunan lebih dan hasilnya sih oke banget, cuma kalau buatku menguras kantong, kalau beli di ilotte ada diskon gede kah?

    BalasHapus
  7. Pemgen nyoba yang radical new age essence, tapi harganya lumayan yaa... Hihi... Nabung dulu ah..

    BalasHapus
  8. Aku pun belum berani coba produk yang terlalu mahal untuk kantongku mba hahaha.. kecuali ada yang kasih hadiah, aku pake. Tapi aku setuju kalau wajah itu harus dirawat biar tetep sehat dan cantik

    BalasHapus
  9. Sering dengar khasiat SK II memang tidak bisa diragukan. Ini sebanding sama kualitas dan hasilnya ya. Makin kinclong udah pasti atuh

    BalasHapus
  10. Sering dengar SK II memang berkualitas hasilnya tidak diragukan lagi. Ini sebanding sama harga yang ditawarkan ya... Makin kinclong deh wajah pastinya

    BalasHapus
  11. Baru kmrn ngobrol ma temen soal SK II. Belum pernah coba krn haganya hihihi. Satu lagi mbak yang paling terkenal tu Piteranya. Suka ada guyonan "Iya awet muda krn wudhu pakai Pitera" haha :D
    Namun dari ketiga itu kalau disuruh milih aku mau nyobain R.N.A Power Radical New Age Essence-nya :D

    BalasHapus
  12. Wah, SK II bagus nih, produknya. Hanya saja butuh nabung kalau saya, hehe ... Masih setia pakai brand lokal. Trims infonya, Mbak

    BalasHapus
  13. Buat menghilangkan spot hitam di wajah perlu banget ini. Maklum aja cuaca lagi panas panasnya

    BalasHapus
  14. Waduh saya malah baru tahu dengan produk SK II ini. Pantesan ya, ini produk skincare papan atas soalnya. Harganya itu lhoo.. duuh muahal banget. Tapi pastinya harga semahal itu sebandinglah dengan kualitasnya ya Mbak?

    BalasHapus
  15. Kalau yang dijual di e-commerce dalam bentuk travelling kit itu asli apa engga yaa, kak?
    Secara harganya masih kejangkau dan dapat semuanya.

    BalasHapus
  16. Wah, ini sih memang brand favorit perempuan. Kayaknya semua pada kepengen pake deh. Kualitasnya yang bagus udah pada tahu. Aku pun mupeeeeng pengen punya :D

    BalasHapus
  17. SK II ini skincare harga gadget ya. Btw, aku tertarik sih dengam klaim si genoptics spot essence. Karena emang lagi mau basmi bintik-bintik hitam bekas jerawat.

    BalasHapus
  18. Ini salah satu produk skincare impianku
    Lagi ngumpulin uang nih buat beli rangkain SKII

    BalasHapus
  19. SK II ini produk idaman banget tapi harganya mahal. Heu. Sekarang iklannya juga gencar banget di youtube sampai ngegaet john legend

    BalasHapus
  20. Jadi tahu nih sama jenis-jenis SKII, belum pernah coba tapi pengen banget nyoba. Karena lihat reviewnya bagus bagus semua. Jadi penasaran.

    BalasHapus