Sabtu, 03 Oktober 2020

Ini Dia Berbagai Produk Asuransi Allianz dan Kelebihannya

Bismillah...bulan baru. Semoga bulan baru ini , Oktober kita punya  semangat baru ya guys. Eh masih ingat dengan lomba Blog Allianz dengan tulisanku yang InsyaAllah mengantarkan Bu Yuni umroh beberapa bulan lalu kan? nah kali ini aku mau ngomongin Asuransi allianz nih.

Asuransi Allianz  merupakan salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia dan dunia. Allianz memiliki banyak produk asuransi yang sudah memberikan perlindungan maksimal kepada nasabahnya. Pengalaman Allianz dalam memberikan proteksi terbaik sudah tak diragukan lagi sesuai dengan terus bertambahnya nasabah baik di Indonesia maupun di dunia. Bagi teman-teman yang sekarang ini sedang memilih-milih asuransi untuk melindungi diri, keluarga hingga aset yang dimiliki, maka kalian perlu mengecek produk asuransi dari Allianz terlebih dahulu untuk bisa memilih dengan tepat. Berikut ini adalah berbagai produk asuransi yang dimiliki oleh Allianz dan berbagai kelebihannya untuk menjadi informasi tambahan bagi proses pemilihan asuransi terbaik Anda:

 

  1. Asuransi jiwa.

Banyak yang masih melihat asuransi jiwa sebagai sebuah warisan bagi keluarga jika pemegang polis sudah meninggal dunia. Hal ini berarti manfaat asuransi jiwa hanya untuk keluarga yang ditinggalkan saja. Padahal asuransi jiwa modern seperti yang dimiliki oleh Allianz dapat memberikan manfaat bukan hanya bagi keluarga namun juga bagi pemegang polis. Asuransi jiwa modern Allianz memiliki manfaat sebagai investasi sehingga pemegang polis dapat menggunakannya sebagai sebuah tabungan untuk masa mendatang. Asuransi ini dapat ditarik sesuai dengan jangka waktu yang disepakati untuk bisa dinikmati di masa tua sesuai dengan rencana awal. Namun jika terjadi resiko meninggal dunia, maka Allianz akan memberikannya untuk keluarga.

 

  1. Asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan merupakan asuransi yang harus dimiliki oleh siapa saja. Resiko sakit dapat terjadi pada siapapun dan kapanpun. Biaya perawatan dan pengobatan yang semakin lama semakin tinggi menjadikan Anda perlu memiliki perlindungan finansial untuk menjamin ketersediaan dana untuk melakukan perawatan maksimal sesuai kebutuhan. Asuransi Allianz dapat memberikan limit untuk asuransi kesehatan hingga 6 miliar yang dapat Anda pakai untuk berobat di mana saja. Allianz juga memiliki jaringan rumah sakit yang luas baik di dalam maupun luar negeri sehingga Anda bisa melakukan perawatan dengan sistem cashless atau tanpa bayar sama sekali. Untuk pengobatan di luar rumah sakit jaringan Allianz, diberlakukan sistem reimbursement atau penggantian yang dapat dikirimkan maksimal 14 hari kerja setelah proses klaim disetujui.





 

  1. Asuransi kendaraan.

Selain diri dan keluarga, Allianz juga memiliki produk untuk melindungi aset teman-teman yang berharga. Kendaraan merupakan salah satu aset yang bernilai sehingga kalian perlu melindunginya dari resiko musibah, bencana alam hingga kejadian kriminal. Ada beberapa pilihan plan yang bisa teman-teman dapatkan untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

 

  1. Asuransi perjalanan.

Sering bepergian ke luar negeri atau ke luar provinsi dengan pesawat terbang? Ini merupakan asuransi yang wajib teman-teman miliki untuk memberikan perlindungan jangka panjang terhadap semua perjalanan kalian. Asuransi perjalanan Allianz akan memberikan perlindungan terhadap masalah keterlambatan pesawat, keterlambatan bagasi pesawat, terjadi ketidaknyamanan saat berada di tempat tujuan hingga terjadi kriminilitas dan sakit. Dengan jaringan rumah sakit Allianz yang juga berada di luar negeri teman-teman berkesempatan melakukan pengobatan secara cashless dengan limit yang besar.




 

Berbagai produk asuransi Allianz di atas dapat menjadi andalan teman-teman untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi diri sendiri maupun keluarga. untuk informasi lebih lengkap mengenai masing-masing produknya teman-teman bisa menghubungi nomor telepon Allianz Care atau membaca informasinya di website resmi Allianz. Buat teman-teman yang berada di kota besar, bisa datang langsung ke kantor perwakilan Allianz yang sudah banyak dibuka di berbagai kota di Indonesia.


Semoga informasinya bermanfaat ya teman-teman semua. Happy weekend all....





13 komentar:

  1. Aku sampai sekarang cuma punya satu asuransi kesehatan. Kayaknya perlu juga mempelajari produk-produk asuransi, nanti kalau sudah berkeluarga dan berpenghasilan sendiri pasti dibutuhkan.

    BalasHapus
  2. Semoga impian bu yuni untk umroh terwujud ya mba,tentu itu semua berkat program yang diadakan Asuransi Allianz.
    Selain program tersebut, Allianz juga memberikan limit asuransi kesehatan sampai 6 Miliar serta dapat berobat dimana aja, terbantu banget dengan adanya asuransi Allianz ini.

    BalasHapus
  3. Asuransi itu memang ibaratnya sedia payung sebelum hujan ya, Mbak. Karena dalam hidup ini, kita tidak tau apa yang akan terjadi. Bisa begitu cepat, seperti pendemi yang tiba-tiba hadir. Dan beragam asuransi bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan, sampai asuransi perjalanan.

    BalasHapus
  4. Memiliki asuransi ibarat sedia payung sebelum hujan ya. Kita tidak bisa mencegah datangnya hujan, namun bisa menghindari masalah yang datang karenanya.

    BalasHapus
  5. Allianz banyak macam produknya ya, pastinya lebih lengkap dan terpercaya, apalagi utk asuransi kesehatan yang memiliki jaringan rumah sakit yang luas baik di dalam maupun luar negeri ini lebihnya

    BalasHapus
  6. Saya kenal Allianz udah lama banget. Kebetulan asuransi untuk tempat kerjaku menggunakan Allianz. So far tidak ada komplain, semua berjalan dengan baik. Menurut saya asuransi untuk keluarga, produk Allianz recommended pastinya.

    BalasHapus
  7. Wahh lengkap ya kak Allianz mulai dari asuransi jiwa hingga perjalanan. Kabarnya skrg kesehatannya juga terintegrasi sama salah satu platform kesehatabm makin memudahkan deh buat klaimnya

    BalasHapus
  8. Banyak juga ragam produk Allianz ini ya Mbak. Nasabah tinggal pilih mana yang cocok sesuai kebutuhan. Kali mode kita sepertinya cocok banget untuk memiliki asuransi perjalanan.

    BalasHapus
  9. Serius ini, untuk masuk pertama kali usia 70 tahun? Biasanya kan max 60 tahun. Keren dong, masih cukup waktu, berarti preminya bisa lebih rendah. Cek-cek ah produk-produknya. Makasih sharingnya Mbak...

    BalasHapus
  10. prduk dari asuransi Allianz memang sangat bagus dan juga memberikan asuransi kesehatan kepada nasabahnya real gak pake bohong

    BalasHapus
  11. Nama Allianz, sudah akrab di benak saya, kalau bicara tentang asuransi. Kalau untuk asuransi yang pernah dipakai kakak saya, ya asuransi mobil yang memang esensial.

    BalasHapus
  12. Pernah baca juga soal asuransi Allianz dan ternyata memang butuh bagi yang punya kendaraan sepertinya ya
    Salah satu om saya juga nasabah Allianz kalau ga salah ingat

    BalasHapus
  13. Aku masih belum ngeh perbedaan asuransi jiwa sama asuransi kesehatan, kalau jiwa itu lebih ke cover kalau terjadi sesuatu gitu ya, kalau kesehatan ke penyakit? Oh kl Allianz ini sudah sering sy dengar lama, kualitasnya bagus pasti ya :D

    BalasHapus

Ini Dia Berbagai Produk Asuransi Allianz dan Kelebihannya

Bismillah...bulan baru. Semoga bulan baru ini , Oktober kita punya  semangat baru ya guys. Eh masih ingat dengan lomba Blog Allianz dengan t...