Sabtu, 25 September 2021

Muze Coffe and Eatery Grand Icon Caman

Saat nulis ini aku lagi terdampar di Muze Coffe and Eatery Grand Icon Caman. Kenapa terdampar coba? Yah karena awalnya emang nggak niat ke sini. Gara-gara si ayah ada janji sama sahabatnya di sini bocil pengin ngikut. Ya udah deh ngikut. Eh sampai di jalan tidur. Lha gimana dong. Awalnya sih niatnya kalau ayahnya lagi janjian kita tungguin sambil jalan-jalan ngemall tipis-tipis di sekitar situ. Masak mau gendong. Berat euy...Eh untung ada coffee shop dekat sini. Ya udah deh nungguin bocil tidur sambil ngopi aja deh.

Trus daripada gabut ya udah sambil nulis cafe ini aja. Sebelumnya minta ijin dulu sama mas yang jaga. Sekalian ambil foto-foto. Kebetulan pengunjungnya aku aja. Kadang kasihan juga pandemi gini banyak coffee shop tutup.

Jadi buat kalian yang sekedar pengin nongkrong, ketemu temen atau habisin malam minggu kalian sambil melamun boleh lah ya melipir ke sini. Namanya Muze Coffee and Eatery. 






Tempatnya lumayan cozy sih. Ada sofa lucu-lucu juga disini. Tapi gak ikut kefoto ya soalnya buat tidur bocil. Jadi selain jualan bermacam kopi dari espresso, cofee late sampai cappucino, coffee ini jualan makanan juga. Ada nasi goreng, fish and chips, ayam geprek dan sebagainya. Buat yang pengin snack atau makanan ringan juga ada roti bakar, french fries, pancake dan sebagainya. Buat yang gak suka kopi dont worry ada berbagai minuman dari coklat sampai matcha.







Karena sendirian dan abis makan ya udah pesen coffee latte dingin aja pakai es . Kapan-kapan kesini lagi deh ajak adikku yang suka ngopi. Sejak pandemi belum pernah ngopi kecuali beli kopi kekinian pakai gofood.


Semoga pandemi segera berlalu ya. Sedih aja gitu lihat temen-temen di industri pariwisata sepi atau coffee shop gini sepi. Ok deh masih gabut njh, bocil masih tidur juga, padahal dah selesai nulis. Hihihi....

1 komentar:

  1. tempatnya cozy banget ya, cocok buat nongki santai bersama teman :D

    BalasHapus

QuBisa Aplikasi Siap Kerja, Aku Bisa Kamu Bisa

Beberapa  waktu  lalu ramai  di televisi berita tentang korban   yang tertipu iming-iming menjadi   PNS  dengan mengeluarkan uang  ratusan j...