Minggu, 24 April 2022

Betadine Antiseptic Teman Setia Perjalanan



Perasaan waktu begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin hati begitu gembira menyambut awal Ramadan, menyiapkan sajian sahur pertama. Masjid penuh jamaah mendirikan tarawih berjamaah. Tiba-tiba Ramadan segera berlalu. Pikiran sudah mulai bercabang, antara beribadah semaksimal mungkin di 10 hari terakhir dan berkemas untuk pulang kampung.


Mudik, pulang ke kampung halaman butuh persiapan matang. Apalagi jika harus melakukan perjalanan jauh seperti rencana mudik kami. Bekasi – Magelang - Bekasi – Jepara menggunakan mobil pribadi. Hmm bakal menjadi perjalanan ribuan kilometer pulang pergi. Maka yang harus disiapkan tak hanya koper-koper berisi baju, buah tangan atau buku. Kami juga harus memastikan kondisi mobil layak untuk perjalanan jauh. Tak lupa perlengkapan montir dan kotak P3K untuk berjaga-jaga dari kondisi yang tak diinginkan.


Sudah kian dekat waktu pulang ke kampung halaman, saatnya memeriksa kembali persiapan-persiapan agar tak ada yang ketinggalan. Baju dan buah tangan, aman. Kendaraan sudah masuk bengkel untuk cek kelayakan. Peralatan montir sederhana sudah siap sedia. Kotak P3K harus lengkap isinya: obat pereda nyeri, obat flu, minyak kayu putih, perban, plester dan Betadine Antiseptic tentunya. 



Betadine Antiseptic Pertolongan Pertama Pada Luka


Betadine wajib menemani perjalanan kami kemanapun. Pengalaman selama bertahun-tahun mudik, beberapa kali kehadiran Betadine sangat membantu. Kami selalu membawa dua Betadine Antiseptic di kotak P3K di mobil kami. Satu Betadine Antiseptic Solution yang berbentuk cair dan satu lagi Betadine Antiseptic Ointment yang berbentuk salep. Ketika tangan suami terluka karena tergores besi saat ganti ban, atau saat anak-anak tergores mainan, Betadine Antiseptic selalu menjadi andalan kami. Nggak hanya membantu di perjalanan, Betadine juga sangat menolong di tempat tujuan. Anak-anak berlarian karena happy ketemu saudara eeeh jatuh deh, terluka, kalau nggak segera ditangani bisa infeksi. Untung bawa Betadine di mobil, nggak pakai drama.





Aku sudah bertahun-tahun mempercayakan pertolongan pertama penanganan luka pada Betadine Antiseptic. Karena kami sering traveling kemana-mana, Betadine Antiseptic wajib hadir di Kotak P3K di mobil selain di kotak obat di rumah.


Tepat sekali jika kami memilih Betadine sebagai antiseptik dan perawatan luka sebab merk ini telah 50 tahun telah dipercaya masyarakat dan tenaga kesehatan di seluruh dunia untuk mencegah dan mengobati infeksi akibat luka. 


Bahan aktif utama Betadine, Povidone-Iodine (PVPI) adalah zat antimikroba yang efektif membunuh kuman serta mampu mengendalikan penyebaran infeksi topical bagi penggunanya. Povidone-Iodine bekerja efektif mengatasi kuman penyebab infeksi dan menurunkan 99,999 persen biofilm yang terdapat dalam kultur kuman penyebab infeksi.


Aku memilih Betadine sebagai larutan antiseptic secara turun temurun dari keluarga. Mulai anak pertama hingga anak ketiga sudah merasakan khasiatnya. Si sulung yang hobi main bola, nggak terhitung berapa kali jatuh bangun dan pulang-pulang bawa luka gores di lutut dan siku. Betadine lah perawat utamanya. Si nomor dua cinta banget sama sepeda. Belajar sepeda hingga berkali-kali jatuh, duh untung ada Betadine. 


Buat teman-teman yang ingin mengetahui produk-produk lain Betadine bisa meluncur ke https://betadine.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar