Minggu, 29 Mei 2022

Berpetualang Sehari di Cibinong City Mall



Kemarin 26 Mei kami pergi nengokin sepupu yang punya bayi di Cibinong. Pulangnya nggak langsung pulang tapi main dulu ke Cibinong City Mall. Apalagi jaraknya cuma 15 menit Dari rumah sepupu. YĆ¹up....meski kami tinggal di Bekasi, Cibinong City Mall atau lebih dikenal dengan CCM nggak asing buat kami. Bestieku yang tinggal di Bogor sering banget cerita tentang CCM ini. Mall kesayangan katanya. Oleh karena itu jika kami pas ke Bogor atau Cibinong sempetin mampir ke CCM meski cuma sekedar cari makan.

Seru-seruan di  Hotwheels Challenge Accepted


Karena kemarin hari libur dan tidak ada agenda lain, sengaja dah puas-puasin main. Apalagi dari media sosial CCM  aku tahu lagi ada Hotwheels Challenge Accepted di Carnival Atrium Ground Floor CCM. Woooow surga banget deh buat bocilku. Yup....si bungsuku ini hobinya koleksi hotwheels. Belum lagi tracknya. Makanya pas kemarin dia kuajak ke CCM amazing banget. 


Sebagai penggemar hotwheels si kecil betah banget di sini. Melihat berbagai koleksi hotwheels yang lengkap dari mobil sampai track nya. Apalagi banyak diskon lho. Hihihi....betah banget dia disini dari pilih-pilih track sampai seri mobil yang dia belum punya. Emaknya juga seneng karena diskonnya banyak. Dari 30 persen sampai beli 2 gratis 1. Hemat kan?


Seneng banget dapat hotwheels beli 2 gratis 1 dan setelah itu bisa mencobanya di track yang panjang banget. Bisa seru-seruan dan balapan sama anak lain yang juga main di sana. Saking belum move on nya sama area ini sampai dua kali minta ke sini. Buat mama-mama area Bogor yang anaknya hobinya main hotwheels bisa hang out ke sini.

Kalau biasanya kami ke Cibinong City Mall hanya sebentar dan numpang makan, karena kemarin waktunya banyak, sengaja explore CCM sekalian nyenengin si bocah.  Ternyata CCM ini lengkap banget ya. Banyak permainan untuk anak dari Kidzoona, Fun World, kereta api mini sampai JJ animal ride. Karena hari libur dan Kidzoona penuh gak jadi main ke Kidzoona. Sebagai gantinya main aja robot hewan di Jiggle Jungle animal ride. Pilihan hewannya banyak dari gajah, harimau, gurita sampai kudanil. 




Pilihan Fashion Lengkap 

Sebagai  one stop shopping mall, pilihan barang di Cibinong City Mall ini lengkap banget. Dari fashion wanita, pria hingga fashion anak-anak. Sejumlah brand ternama seperti Manzone, Urban & co, Levis, Sport Station, Hammer, Giordano, Colorbox, Minimal, Kids Icon, Little X Eight, Rodeo Junior sampai brand local seperti Batik Keris ada di sana.


Yang lebih seneng lagi pilihan toko baju muslimnya juga banyak. Hihihi...gak kerasa lho keluar masuk store baju muslim buat lihatin model terbaru. Pilihan baju muslim dari Renata dan Hava cakep-cakep banget.


Nggak cuma baju tapi berbagai store pernak-pernik juga lucu-lucu banget barangnya. Meski udah emak-emak dan bukan ABG masih suka aja ngeliatnya. Selain itu pilihan baju-baju di bazaar juga cakep-cakep. 







Serunya Berburu Diskon di CCM






Sssttt....bukan hanya fashion, sepatu dan sandal  yang diskon gede-gedean. Produk-produk skincare juga banyak diskonnya. Apalagi di Guardian tambah 1000 dapat dua produk. Surga banget.



Huhuhu....puas bangeet deh ngemall kali ini. Iyaa soalnya karena gak punya tanggungan jadi durasi ngemallnya agak lama. Puas-puasin dari cuci mata baju-baju muslim keren, ajak main bocil. Laper? Pasti doong. Mau makan apa aja, ada  di sini. Dari masakan Asia, Eropa sampai masakan lokal. Pilihannya banyak. Dari masakan korea sampai berbagai macam restoran siap saji. Dari tempat ngopi, sampai toko roti. Bahkan tenant-tenant kecil snack serta berbagai minuman ada.



Setelah tawaf berjam-jam di mall akhirnya si bocah minta pulang. Tak lupa mampir sebentar di toko favorit kita semua. Apalagi kalau bukan Gramedia. Baca buku atau lihat-lihat buku di Gramedia merupakan agenda wajib kami di mall manapun. Tak terkecuali di Cibinong City Mall. Si emak asyik cari novel favorit sementara si kecil asyik dengan buku anak-anak. Sementara si ayah mampir sebentar di supermarket di Transmart buat beli buah dan minuman buat di mobil. Lengkap banget ya. Nggak salah sih kalau milih Cibinong City Mall ini sebagai mall pilihan keluarga. 






Waktunya abis guys. Sebenarnya lebih ke kakinya pegel. Hahaha...Jujur ini rekor ngemall terlama kami. Meski sering ngemall tapi CCM ini memberi  kenangan tersendiri buat kami terutama buat si kecil yang masih amazing dengan event Hotwheels Challenge Accepted. Dan dia minta ke sana lagi tanggal 5 Juni nanti karena ada perlombaan hotwheels. Wkwwk....



Cibinong City Mall Selalu di Hati

Baru kali ini diajak ngemall tapi anaknya ngomongin terus sampai rumah. Biasanya ngemall, ngemall aja. Kali ini beda. Sampai rumah masih aja cerita mallnya. Kayaknya berkesan banget sampai minta ke sana lagi. Bahkan namanya pun dia hafal. "Ayo Bu...kita ke Cibinong City Mall lagi, ya". Giliran dia ngomong emaknya kaget. Kok bisa hafal? Atau jangan-jangan dia belum bisa move on dari Hotwheels Challenge Accepted hobinya ya. Hadeeuh...

Teman-teman punya kenangan berkesan tentang Cibinong City Mall? Cerita yuk ke sini. Seru juga ya ternyata berpetualang sehari di CCM ini. Mall nya nggak kalah dibandingkan dengan mall di Bekasi dan Jakarta. Nggak salah my bestie Mbak Arin dan sepupuku yang tinggal di Cibinong suka banget nongkrong dan ngemall di sini.

Sampai jumpa lagi di catatan perjalanan berikutnya guys. Happy weekend semuanya......

26 komentar:

  1. Pas banget ya ada eventnya hotwheels. CCM emang seru buat jalan2 karena nyaman dan koleksi barangnya lengkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya event nya pas banget dengan hobinya si kecil nih Mbak.

      Hapus
  2. wah keren banget Mall Cibinong City, megah dan keliatannya cukup lengkap ya tenant di sana, bisa untuk acara keluarga juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenant nya lengkap Mak Aie. Mau makan-makan sama keluarga besar di sana, bisa.

      Hapus
  3. hahaha godaan banget memang aneka diskon ini. Serunyaa! Si kecil pasti seneng tuh mainan di CCM. Ternyata komplit juga ya CCM, berjam- jam bakalan gak terasa di sana.
    Itu buah pisang dan buah naganya keliatan seger2 banget.

    BalasHapus
  4. Ini sih one stop shopping mall beneran CCM ya, enggak emak, bapak , anak semua bisa cari kebutuhannya. Selain belanja juga bisa seseruan dan makan pastinya. Lengkaaaap. Ke satu tempat bisa semua, hemat deh ngemalnya , cus ke sini aja:)

    BalasHapus
  5. Puas banget ya si Adek bisa nemu tempat favorit, nambah pula tuh koleksi hotwheelsnya. Bapak Ibunya juga seneng ya karena bisa cuci mata dan belanja juga.

    Sip ini, satu lokasi tapi semua senang. Bahkan sampai rumah pun si Adek masih ada kesannya tuh tadi jalan-ajaln ke CCM

    BalasHapus
  6. Wah ada Hotwheels Challenge, ini mah ksukaan anak-anak banget, solanya juga punya koleksi banyak di rumah. Ada Gramed juga di CCM? wah kalau ini sih surganya emaknya, pasti betah lama-lama buat nyari buku favorit di sana hehe.

    BalasHapus
  7. Wah aku belum pernah nih ke Cibinong City Mall soalnya lumayan jauh dari Tangerang, ternyata lengkap ya, bisa jadi referensi nih kalau mau janjian ama saudara soalnya banyak saudara juga yang tinggal di sekitar daerah Cibinong. Sambil cuci mata bisa nongkrong bareng.

    BalasHapus
  8. arena hotwheels-nya itu bisa bikin anakku gak mau pulang. Seru yaa abis beli hotwheels trus cobain meluncur di track yang panjaaaang!
    kok jadi ingin main ke cibinong. Kalau naik KRL, jauh ga dari stasiun?

    BalasHapus
  9. Anakku kalau dibawa ke Cibinong City Mall pasti lama di area maianan nih, terutama si hot wheels itu. Soalnya kalau pas pergi ke mall pun kita paling lama ke toko mainan dan di hot wheels nih.

    BalasHapus
  10. Koleksi baju muslimnya bagus-bagus banget sih di CCM. Gak semua Mall kayak gitu lho. Ini beneran tempat buat belanja yang asyik dan seru nih.

    BalasHapus
  11. Seharian jalan jalan ke Cibinong City Mall mah nggak terasa ya mbak
    Banyak tenant disini, lengkap
    Pas buat tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga

    BalasHapus
  12. Aiih~
    Aku juga betah banget jalan-jalan ke Cibinong City Mall. Di sini bisa dapetin banyak hal dan jangan lupa bikin listing dulu, hehehe..

    Lengkap banget yaa..

    BalasHapus
  13. asyik boleh ngemall sepuasnya nih. Udah lama enggak ngajak anak ngemall. Mesti siap-siap kantong terkuras deh! Tapi, kalau ketemu barang harga murah asli bisa kalap hahaha

    BalasHapus
  14. Aku kalau lihat track Hotwheels sepanjang dan sebesar itu rasanya jadi mau ikutan main, haha. Seru banget ya main-main di Cibinong City Mall, super lengkap mulai dari fashion sampai Guardian. Jadi teringat stok body wash-ku sudah habis nih. Hehe.

    BalasHapus
  15. Aku warga Semarang aja udah pernah loh ke Cibinong City Mall, waktu itu mau ke rumah Vita di daerah Cibinong kan. Ceritanya survey dulu karena aku dna suami nginap di Bogor. Lah malah mampir beli kulot di store baju muslim, hihiii

    BalasHapus
  16. Yuhuu, Cibinong City Mall destinasi yg lengkaappp bgt untuk seluruh keluarga ya
    Enjoyyy berats pastinya klo cuss ke sini
    apa aja adaaaa

    BalasHapus
  17. Wah wah, seru banget nih bisa bertualang di mall yang lengkap kayak gini. Bikin semua puas deh. Anak-anak bisa main dan refresing, kita juga bisa belanja berbagai kebutuhan ya. Mana nyaman pula tempatnya. Mau atuh aku bertualang seharian di mall begini šŸ˜

    BalasHapus
  18. duuh itu Hotwheelnya bikin mupeng kalau bawa anak-anak Hahaha. Bakalan ga mau pulang kalau belum diangkut itu mobil2 mininya

    BalasHapus
  19. Ya ampuun, ada diskonan hotwilllllls. Di sini aku belinya paling di minimarket si Aa, enggak pernah ada diskonan. Lumayan bangett ituu di Mallnada promo dan diskon juga. Jadi pingin nitip. Hahaha

    BalasHapus
  20. Fokus ke bagian baju anak. Itu beneran 3pcs 100ribu? Ya ampun cakep dan cantik pula desainnya. Wuahhh kek gimana ini saya dari Lombok pengen belanja ke Cibinong City Mall? Jauh...tapi pengennnnn

    BalasHapus
  21. Wah, Cibinong Mall nya gede banget ya mbak, semua ada. Anakku kalau kesini pasti betah banget apalagi kailau udah lihat hot wheels duh pasti deh minta ahaha..

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah Mall -mall sudah mulai bangkit yah, dan ini menjadi semangat baru juga buat pedagang untuk bangkit. Itu barang-barang cakep-cakep, mari kita borong, hehehe

    BalasHapus
  23. Wah, kalau ini sih bakalan betah seharian jalan keliling mall. Banyak aktivitasnya. Belanja, iya. Main, iya. Jajan, iya, haha.

    BalasHapus
  24. aku udah lama ga ke mall nih baca ini jadi mupeng apalagi ada hot wheels sayangnya anakku yg laki dikasih hot wheels ga awet mba kan jadi rugi mamaknya beliin wkwk

    BalasHapus